KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PolitikSurvei SMRC: Mayorias Warga Tidak Suka Rizieq Shihab oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Nov-2020, 10:52 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Survei nasional Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC) menemukan bahwa 73% warga Indonesia tahu atau pernah dengar nama Muhammad Rizieq Shihab (MRS). Dari yang tahu, yang suka kepada MRS 43%, yang berarti jauh di bawah kesukaan terhadap
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Darmataksiah Resmi Pimpin DPRD Sumut
Oleh : Mayjen Simanungkalit | 05-Mei-2009, 09:26:17 WIB

KabarIndonesia - Darmataksiah YWR, anggota Fraksi Partai Golkar akhirnya secara resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Sumatera Utara sisa masa bhakti 2004-2009. Pelantikan dilakukan di Gedung Paripurna Dewan, Senin (4/5), dihadiri anggota dewan, Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, serta unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Propinsi Sumatera Utara.

Darmataksiah menduduki posisi tersebut menggantikan Abdul Aziz Angkat yang wafat dalam tragedi demonstrasi anarkis pendukung pembentukan Propinsi Tapanuli pada 3 Pebruari lalu. Dia terpilih dalam pemilihan ketua yang berlangsung 15 April 2009 mengalahkan rekan sefraksinya H. Amas Muda Siregar.

Darmataksiah sendiri menjadi satu-satunya politisi perempuan di Sumut yang berhasil meduduki kursi Ketua DPRD. Dalam acara itu tepuk tangan membahana berkali-kali untuk Darmataksiah, khususnya saat mantan dosen IAIN Medan itu duduk di kursi dewan untuk memimpin sidang seterusnya.

Dalam sambutannya, Darmataksiah menekankan fokus perhatiannya pada persoalan pendidikan dan pengangguran. Darmataksiah berharap Pemerintah Propinsi Sumut bisa mewujudkan program pendidikan yang terjangkau bagi masyarakat. Ia juga meminta Pemprop Sumut untuk mengatasi persoalan yang dihadapi para guru, baik terkait kesejahteraan maupun pemerataan kualitas guru.

Sementara Gubernur Sumut, Syamsul Arifin menyatakan keyakinannya akan kualitas kepemimpinan Dharmatksiah. Ia yakin selama sisa masa bhakti kepemimpinan Darmataksiah, hubungan dan kerjasama antara Pemprop Sumut dan DPRD Sumut bisa berjalan baik. (*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia