KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Darmataksiah Resmi Pimpin DPRD Sumut
Oleh : Mayjen Simanungkalit | 05-Mei-2009, 09:26:17 WIB

KabarIndonesia - Darmataksiah YWR, anggota Fraksi Partai Golkar akhirnya secara resmi dilantik menjadi Ketua DPRD Sumatera Utara sisa masa bhakti 2004-2009. Pelantikan dilakukan di Gedung Paripurna Dewan, Senin (4/5), dihadiri anggota dewan, Gubernur Sumatera Utara, Syamsul Arifin, serta unsur musyawarah pimpinan daerah (Muspida) Propinsi Sumatera Utara.

Darmataksiah menduduki posisi tersebut menggantikan Abdul Aziz Angkat yang wafat dalam tragedi demonstrasi anarkis pendukung pembentukan Propinsi Tapanuli pada 3 Pebruari lalu. Dia terpilih dalam pemilihan ketua yang berlangsung 15 April 2009 mengalahkan rekan sefraksinya H. Amas Muda Siregar.

Darmataksiah sendiri menjadi satu-satunya politisi perempuan di Sumut yang berhasil meduduki kursi Ketua DPRD. Dalam acara itu tepuk tangan membahana berkali-kali untuk Darmataksiah, khususnya saat mantan dosen IAIN Medan itu duduk di kursi dewan untuk memimpin sidang seterusnya.

Dalam sambutannya, Darmataksiah menekankan fokus perhatiannya pada persoalan pendidikan dan pengangguran. Darmataksiah berharap Pemerintah Propinsi Sumut bisa mewujudkan program pendidikan yang terjangkau bagi masyarakat. Ia juga meminta Pemprop Sumut untuk mengatasi persoalan yang dihadapi para guru, baik terkait kesejahteraan maupun pemerataan kualitas guru.

Sementara Gubernur Sumut, Syamsul Arifin menyatakan keyakinannya akan kualitas kepemimpinan Dharmatksiah. Ia yakin selama sisa masa bhakti kepemimpinan Darmataksiah, hubungan dan kerjasama antara Pemprop Sumut dan DPRD Sumut bisa berjalan baik. (*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Kemendiknas Luncurkan #Teman KIP 05 Aug 2020 10:35 WIB


 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia