KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Raih Juara 1 Lomba Website Desa Kabupaten Pemalang

 
DAERAH

Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Raih Juara 1 Lomba Website Desa Kabupaten Pemalang
Oleh : Jirman Huri | 19-Des-2017, 08:34:47 WIB

KabarIndonesia - Website media Informasi Desa yang dirintis desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang akhirnya berhasil meraih juara 1 Lomba Website Desa Kabupaten Pemalang yang diselenggarakan oleh Dispermades dan Puspindes Pemalang. Pengumuman dan penyerahan hadiah dilakukan bersamaan dengan Rakor Kepala Desa sekabupaten Pemalang di pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (18/12/2017).

Kepala Dispermades, Drs. Rifqi Jaya, MM mengatakan, lomba website desa tahun 2017 ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam implementasi Undang-Undang Desa. "Kami berharap kegiatan lomba ini bisa menjadi suport bagi desa dalam memanfaatkan informasi tehnologi sebagai ujung tombak informasi pembangunan di desa," ungkap Rifki Jaya. Dirinyapun mengucapkan selamat kepada desa yang telah terpilih menjadi juara dalam lomba tersebut. "Saya ucapkan selamat, semoga keberhasilan ini bisa diikuti oleh desa-desa yang lain, sehingga harapan untuk memberikan pelayanan yang prima, efisien, akuntabel dan transparan bisa terwujud," ungkapnya. 

Seperti diketahui, lomba website Desa tahun 2017 diikuti oleh 211 desa di kabupaten Pemalang. Ada beberapa kriteria penilaian dalam lomba tersebut meliputi:  menggunakan domain desa.id atau dengan subdomain desakupemalang.id, website yang dibuat harus interaktif dan informatif, design website /tampilan website boleh menggunakan themes default/themes sendiri, konten website berisi informasi dan data desa."Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada desa-desa yang telah memanfaatkan website desa sebagai sarana bertukar informasi dan pelayanan publik," ujar Gatot, salah satu tim dari Puspindes. 

Sementara itu, Kepala desa Pegiringan Duhari Daya mengatakan keberhasilan ini tentunya akan menjadi semangat bagi pemerintah desa dalam upaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Terimakasih kepada Admin desa, KPMD, perangkat desa dan seluruh masyarakat desa Pegiringan, ini merupakan keberhasilan kita bersama, semoga apa yang telah kita capai ini bisa memberikan manfaat bagi pelayanan masyarakat, kita akan terus berbenah agar apa yang telah kita capai ini bisa benar-benar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat didesa Pegiringan," ungkap Duhari Daya.(*)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia