KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Raih Juara 1 Lomba Website Desa Kabupaten Pemalang

 
DAERAH

Desa Pegiringan Kecamatan Bantarbolang Raih Juara 1 Lomba Website Desa Kabupaten Pemalang
Oleh : Jirman Huri | 19-Des-2017, 08:34:47 WIB

KabarIndonesia - Website media Informasi Desa yang dirintis desa Pegiringan, Kecamatan Bantarbolang akhirnya berhasil meraih juara 1 Lomba Website Desa Kabupaten Pemalang yang diselenggarakan oleh Dispermades dan Puspindes Pemalang. Pengumuman dan penyerahan hadiah dilakukan bersamaan dengan Rakor Kepala Desa sekabupaten Pemalang di pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (18/12/2017).

Kepala Dispermades, Drs. Rifqi Jaya, MM mengatakan, lomba website desa tahun 2017 ini merupakan bagian tak terpisahkan dalam implementasi Undang-Undang Desa. "Kami berharap kegiatan lomba ini bisa menjadi suport bagi desa dalam memanfaatkan informasi tehnologi sebagai ujung tombak informasi pembangunan di desa," ungkap Rifki Jaya. Dirinyapun mengucapkan selamat kepada desa yang telah terpilih menjadi juara dalam lomba tersebut. "Saya ucapkan selamat, semoga keberhasilan ini bisa diikuti oleh desa-desa yang lain, sehingga harapan untuk memberikan pelayanan yang prima, efisien, akuntabel dan transparan bisa terwujud," ungkapnya. 

Seperti diketahui, lomba website Desa tahun 2017 diikuti oleh 211 desa di kabupaten Pemalang. Ada beberapa kriteria penilaian dalam lomba tersebut meliputi:  menggunakan domain desa.id atau dengan subdomain desakupemalang.id, website yang dibuat harus interaktif dan informatif, design website /tampilan website boleh menggunakan themes default/themes sendiri, konten website berisi informasi dan data desa."Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada desa-desa yang telah memanfaatkan website desa sebagai sarana bertukar informasi dan pelayanan publik," ujar Gatot, salah satu tim dari Puspindes. 

Sementara itu, Kepala desa Pegiringan Duhari Daya mengatakan keberhasilan ini tentunya akan menjadi semangat bagi pemerintah desa dalam upaya terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Terimakasih kepada Admin desa, KPMD, perangkat desa dan seluruh masyarakat desa Pegiringan, ini merupakan keberhasilan kita bersama, semoga apa yang telah kita capai ini bisa memberikan manfaat bagi pelayanan masyarakat, kita akan terus berbenah agar apa yang telah kita capai ini bisa benar-benar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat didesa Pegiringan," ungkap Duhari Daya.(*)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia