KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Di Rote Ndao, Pesta Petasan Akhir Tahun Tidak Dilarang

 
DAERAH

Di Rote Ndao, Pesta Petasan Akhir Tahun Tidak Dilarang
Oleh : | 31-Des-2009, 01:13:28 WIB

KabarIndonesiaJika di beberapa wilayah di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pesta petasan pada malam tahun baru dipersoalkan dan diminta untuk dilokalisir, hal tersebut berbeda dengan yang terjadi di Kota Ba’a, Ibukota Kabupaten Rote Ndao. Di Kota Ba’a dan sekitarnya, permainan petasan diperbolehkan dan tidak mendapat perlakuan khusus pihak kepolisian setempat karena alasannya tidak ada orang yang menjual petasan di kota tersebut.

Kapolres Rote Ndao, AKBP Joehanies Riyanto, S.IK ketika dikonfirmasi saat berada di aula Kantor Bappeda, Kabupaten Rote Ndao, Rabu (30/12) mengatakan,  mengenai adanya permainan petasan yang dilakukan warga selama ini di Kota Ba’a  dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru 2010 tidak menjadi masalah. Menurutnya, pihak kepolisian tidak melakukan penertiban karena tidak ada penjual petasan di Kota Ba’a.

“Tidak masalah soal pesta akhir tahun menggunakan petasan. Karena tidak ada yang menjual petasan di Rote Ndao ini. Warga yang bermain petasan itu kan karena mereka beli petasan di Kupang dan bukan beli di Rote. Jadi tidak ada masalah sejauh ini,” kata Riyanto.

Menurut Riyanto, jumlah petasan yang dimainkan atau digunakan warga Kota Ba’a dan sekitarnya juga tidak banyak, sehingga pihak kepolisian menilai masih wajar. Keadaan keamanan dan ketertiban di Kota Ba’a dan kabupaten Rote Ndao menjelang tahun baru dan selama peringatan hari raya natal juga aman-aman saja dan tidak ada gejolak. Meski demikian tentu aparat keamanan juga tetap bertugas mengamankan kegiatan hari raya dan pesta tahun baru nantinya. (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia