KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniMengingat dan Menyebut Nama Allah oleh : Syaiful Karim
16-Jan-2019, 16:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejak kecil saya mengalami konflik kognitif yang sangat luar biasa dalam menjalankan kehidupan beragama. Hal ini disebabkan banyaknya istilah-istilah yang banyak dipakai dalam kehidupan beragama sehari-hari yang sangat berbeda dengan dengan penalaran yang jujur. 

Padahal sejak kecil
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

Nyanyian Malam Sang Perawan 15 Jan 2019 11:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Disubsidi Pemkot Bekasi, Peluncuran TransPatriot Diharapkan Kurangi Kemacetan

 
DAERAH

Disubsidi Pemkot Bekasi, Peluncuran TransPatriot Diharapkan Kurangi Kemacetan
Oleh : Rohmah S | 18-Des-2017, 07:09:29 WIB

KabarIndonesia – Bekasi,  Setelah melalui perencanaan, penelitian, uji kelayakan, dan berbagai diskusi (FGD) yang panjang, akhirnya Senin (18/12) Pemerintah Kota Bekasi benar-benar meresmikan peluncurkan Bus TransPatriot di Plaza Pemkot Bekasi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana kembali menegaskan bahwa peluncuran angkutan massal berbasis bus ini jelas bertujuan untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat, sekaligus mengurai permasalahan kemacetan yang selalu menjadi problem utama perkotaan.

Secara bertahap bus TransPatriot ini akan dioperasionalkan sesuai dengan perencanaan yang telah ditetapkan. "Tahap pertama ada 9 bus TransPatriot yang akan beroperasi berkapasitas 30 penumpang, "papar Yayan. Ia berharap kehadiran bus Transpatriot tersebut mampu mendorong minat masyarakat untuk segera beralih menggunakan kendaraan umum karena akan mendapat subsidi dari Pemkot Bekasi.

Mengapresiasi langkah dan kebijakan yang dilakukan Pemkot Bekasi, Ketua Dewan Transportasi Kota Bekasi (DTKB), Harun Al Rasyid menyatakan mendukung upaya pemkot dalam melakukan terobosan di bidang transportasi publik.

"Kami sangat mendukung langkah progresif dari Dishub dengan adanya Transpatriot karena ini selaras dengan grand design transportasi masa depan," ujarnya.

Adapun dari operasional tahap pertama ini, Bus TransPatriot sementara melayani 2 trayek yang dianggap prioritas. Pertama, Perumahan Harapan Indah-Stasiun Kranji-Stasiun Bekasi Juanda-Terminal Kota Bekasi-Stasiun Bekasi Timur, Bulak Kapal Joyomartono-LRT Bekasi Timur Kalimalang-Jalan Cut Meutia-Jalan Ahmad Yani kembali lagi ke Harapan Indah.

Sedangkan rute kedua bus Transpatriot ini dimulai dari Summarecon Bekasi-Jl Ahmad Yani-LRT Hotel Amaris-Stasiun Bekasi -Terminal Kota Bekasi-Stasiun Bekasi Timur-Bulak Kapal-Jl Joyomartono-LRT Bekasi Timur -Stasiun Bekasi Timur-Terminal Kota Bekasi-Stasiun Bekasi -Summarecon Bekasi.(*)



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Fisika Ruh 15 Jan 2019 16:20 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia