KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi Dapat Suntikan Perdana Vaksin Covid-19 Beri Kepercayaan dan Keyakinan Pada Masyarakat oleh : Danny Melani Butarbutar
13-Jan-2021, 11:52 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Presiden Joko Widodo pada hari ini, Rabu, 13 Januari 2021, di Istana Merdeka, Jakarta, menjadi orang pertama yang menerima vaksin dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia. Vaksinasi tersebut menjadi titik awal pelaksanaan vaksinasi nasional di
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 
 
DAERAH

Enam Orang Tak Hadiri Pemberkasan CPNS
Oleh : Susanto | 31-Des-2009, 23:00:58 WIB

KabarIndonesia - Dari 342 CPNS yang namanya dinyatakan lolos seleksi, 6 orang diantaranya tidak menghadiri pemberkasan. Ketidak-hadirannya dalam pemberkasan tersebut, karena alasan beragam. Diantaranya karena ada yang diterima CPNS didaerah lain.

Sampai akhir Desember 2009, ada 6 orang yang mengkir hadir dalam pemberkasan CPNS di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pati. Ada yang sudah mengkonfirmasikan pengunduran dirinya, ada sebagian lainnya sampai belum memberitahukan ketidak hadirannya.

Menurut Kepala BKD Kabupaten Pati, Haryanto SH MM saat diwawancara PAS Pati, dari keenam orang yang tidak hadir dalam pemberkasan itu, dua orang diantaranya sudah pasti mengundurkan diri. Mereka menyatakan mundur karena diteirma CPNS di daerahnya.

“Tapi saat dikonfirmasi ada yang diterima di Yogyakarta, itu ada dua orang. Satu sebagai dokter gigi, dan seorang lagi tenaga penyuluh KB. Jadi itu, yang tidak hadir ada enam orang saat pemberkasan,” jelas Haryanto SH MM.

Untuk mengisi mereka yang mengundurkan diri, secara otomatis akan diisi dengan peserta seleksi yang rangkingnya ada di bawahnya. Bagi mereka yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan peserta pemberkasan yang mengundurkan diri akan diberitahu melalui surat. 

“Setelah pasti keenam bakal CPNS itu benar-benar mengundurkan diri, saya baru berani untuk menyurati mereka. Tapi kalau belum mengundurkan diri saya belum berani, karena pemberkasan batas akhirnya khan tanggal 5–6 Januari 2010,” ujar Kepala BKD Pati.

Kepala BKD yang juga Plt Sekda Pati Haryanto SH MM mengatakan, bagi mereka yang mengundurkan diri harus membuat pernyataan resmi. Namun sampai sekarang dari keenam yang mangkir dalam pemberkasan itu, dua orang menyatakan pengunduran dirinya, baru sebatas melalui telpon. Sedang pemberian sanksi Rp. 10 juta bagi mereka yang mengundurkan diri, BKD masih berkoordinasi dengan Pemerintah Propinsi.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker Misterius 15 Jan 2021 06:38 WIB

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia