KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAROMA KEPENTINGAN DALAM AGENDA TERSENDIRI oleh : Tonny Djayalaksana
18-Aug-2019, 15:58 WIB


 
 
KabarIndonesia - Upaya-upaya lawan Jokowi untuk menjatuhkannya sangat militan sekali. Sebagai pelengkap telah saya sertakan tulisan Denny Siregar yang menggambarkan bagaimana sebuah konspirasi dijalankan untuk menjatuhkan pemerintahan Jokowi. Namun akhirnya perlindungan dari Allah bisa menggagalkan semua itu. 

Semua
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Enam Orang Tak Hadiri Pemberkasan CPNS
Oleh : Susanto | 31-Des-2009, 23:00:58 WIB

KabarIndonesia - Dari 342 CPNS yang namanya dinyatakan lolos seleksi, 6 orang diantaranya tidak menghadiri pemberkasan. Ketidak-hadirannya dalam pemberkasan tersebut, karena alasan beragam. Diantaranya karena ada yang diterima CPNS didaerah lain.

Sampai akhir Desember 2009, ada 6 orang yang mengkir hadir dalam pemberkasan CPNS di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Pati. Ada yang sudah mengkonfirmasikan pengunduran dirinya, ada sebagian lainnya sampai belum memberitahukan ketidak hadirannya.

Menurut Kepala BKD Kabupaten Pati, Haryanto SH MM saat diwawancara PAS Pati, dari keenam orang yang tidak hadir dalam pemberkasan itu, dua orang diantaranya sudah pasti mengundurkan diri. Mereka menyatakan mundur karena diteirma CPNS di daerahnya.

“Tapi saat dikonfirmasi ada yang diterima di Yogyakarta, itu ada dua orang. Satu sebagai dokter gigi, dan seorang lagi tenaga penyuluh KB. Jadi itu, yang tidak hadir ada enam orang saat pemberkasan,” jelas Haryanto SH MM.

Untuk mengisi mereka yang mengundurkan diri, secara otomatis akan diisi dengan peserta seleksi yang rangkingnya ada di bawahnya. Bagi mereka yang akan menggantikan posisi yang ditinggalkan peserta pemberkasan yang mengundurkan diri akan diberitahu melalui surat. 

“Setelah pasti keenam bakal CPNS itu benar-benar mengundurkan diri, saya baru berani untuk menyurati mereka. Tapi kalau belum mengundurkan diri saya belum berani, karena pemberkasan batas akhirnya khan tanggal 5–6 Januari 2010,” ujar Kepala BKD Pati.

Kepala BKD yang juga Plt Sekda Pati Haryanto SH MM mengatakan, bagi mereka yang mengundurkan diri harus membuat pernyataan resmi. Namun sampai sekarang dari keenam yang mangkir dalam pemberkasan itu, dua orang menyatakan pengunduran dirinya, baru sebatas melalui telpon. Sedang pemberian sanksi Rp. 10 juta bagi mereka yang mengundurkan diri, BKD masih berkoordinasi dengan Pemerintah Propinsi.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 
KETAKUTAN ADALAH DASAR AGAMA? 17 Aug 2019 14:18 WIB


 

 
Investasi Dengan Uang Receh 20 Aug 2019 12:01 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 
Apakah (Cukup) Anda Senang? 16 Aug 2019 11:04 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia