KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Gubernur DKI ke Monas, Warganya Sudah Menunggu

 
DAERAH

Gubernur DKI ke Monas, Warganya Sudah Menunggu
Oleh : | 31-Des-2007, 18:32:33 WIB

KabarIndonesia – Gubernur Jakarta Fauzi Bowo akan melakukan kunjungan ke kawasan Ancol, Jakarta Utara terlebih dahulu sebelum menghadiri puncak perayaan malam pergantian tahun di Monas, Jakarta Pusat malam ini, Senin, (31/12).

Selain mengunjungi Ancol, gubernur yang akrab dipanggil Foke ini juga akan mendatangi sejumlah titik perayaan malam tahun baru yang lain, sekaligus mengontrol pengamanan yang dilakukan aparat gabungan dari TNI, Polri serta Satpol PP.

Dari pantauan HOKI sore ini, tampak Kawasan Silang Monas berangsur-angsur dibanjiri para pengunjung, menjelang malam pergantian tahun. Para pengunjung yang terdiri dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan berdatangan dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, dengan menggunakan kendaraan pribadi baik mobil atau motor maupun angkutan umum.

Para pengunjung itu hanya bisa masuk melalui pintu gerbang Irti yang dijaga beberapa petugas Satpol PP. Meski tidak mendapat penjagaan yang ketat, para pengunjung yang membawa tas, mereka akan diminta membuka dan menunjukkan isi tas mereka kepada petugas Satpol PP yang menjaga pintu masuk, sebelum masuk ke dalam Taman Silang Monas.

Di dalam Taman Silang Monas, tampak sebagian besar orang dewasa duduk di taman, menunggu perayaan malam pergantian tahun dimulai, tampak pula beberapa anak-anak asyik bermain layang-layang, dan sebagian besar remaja berkerumun di panggung utama. Saat ini, oleh para musisi yang akan tampil pada malam hari ini sedang melakukan chek sound sistem.

Pengunjung Taman Silang Monas sore ini tampak tidak sebanyak hari-hari biasanya, karena mereka akan menyaksikan pesta kembang api yang spektakuler dan pagelaran musik dari band seperti ungu dan penyanyi yang lain tidak. Di samping itu, warga yang ingin menyakiskan dan menghabiskan malam di penghujung tahun 2007 ini juga tidak dipungut bayaran, selain biaya parkir.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia