KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKetua MPR RI Bamsoet Prediksi Lonjakan Kasus Covid-19 Pasca Libur Lebaran oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Mei-2021, 10:01 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip surel editor KOMPAS.com, bahwa untuk tahun ini larangan mudik seperti membentur tembok.

"Mungkin karena kejenuhan yang menumpuk. Mungkun karena peasaan lebih aman lantaran vaksin dan klaim kemampuan pemerintah mengendalikan", sebut Wisnu Nugroho.

Persoalan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
CARA MENINGKATKAN KHARISMA ! 12 Mei 2021 10:22 WIB


 

Gubernur DKI ke Monas, Warganya Sudah Menunggu

 
DAERAH

Gubernur DKI ke Monas, Warganya Sudah Menunggu
Oleh : | 31-Des-2007, 18:32:33 WIB

KabarIndonesia – Gubernur Jakarta Fauzi Bowo akan melakukan kunjungan ke kawasan Ancol, Jakarta Utara terlebih dahulu sebelum menghadiri puncak perayaan malam pergantian tahun di Monas, Jakarta Pusat malam ini, Senin, (31/12).

Selain mengunjungi Ancol, gubernur yang akrab dipanggil Foke ini juga akan mendatangi sejumlah titik perayaan malam tahun baru yang lain, sekaligus mengontrol pengamanan yang dilakukan aparat gabungan dari TNI, Polri serta Satpol PP.

Dari pantauan HOKI sore ini, tampak Kawasan Silang Monas berangsur-angsur dibanjiri para pengunjung, menjelang malam pergantian tahun. Para pengunjung yang terdiri dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa, baik laki-laki maupun perempuan berdatangan dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya, dengan menggunakan kendaraan pribadi baik mobil atau motor maupun angkutan umum.

Para pengunjung itu hanya bisa masuk melalui pintu gerbang Irti yang dijaga beberapa petugas Satpol PP. Meski tidak mendapat penjagaan yang ketat, para pengunjung yang membawa tas, mereka akan diminta membuka dan menunjukkan isi tas mereka kepada petugas Satpol PP yang menjaga pintu masuk, sebelum masuk ke dalam Taman Silang Monas.

Di dalam Taman Silang Monas, tampak sebagian besar orang dewasa duduk di taman, menunggu perayaan malam pergantian tahun dimulai, tampak pula beberapa anak-anak asyik bermain layang-layang, dan sebagian besar remaja berkerumun di panggung utama. Saat ini, oleh para musisi yang akan tampil pada malam hari ini sedang melakukan chek sound sistem.

Pengunjung Taman Silang Monas sore ini tampak tidak sebanyak hari-hari biasanya, karena mereka akan menyaksikan pesta kembang api yang spektakuler dan pagelaran musik dari band seperti ungu dan penyanyi yang lain tidak. Di samping itu, warga yang ingin menyakiskan dan menghabiskan malam di penghujung tahun 2007 ini juga tidak dipungut bayaran, selain biaya parkir.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
 

 

 
 
 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia