KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

IPAU Banda Aceh Gelar Silaturahmi Akbar 1441 H

 
DAERAH

IPAU Banda Aceh Gelar Silaturahmi Akbar 1441 H
Oleh : Bang Rachmad | 22-Feb-2020, 15:31:26 WIB

KabarIndonesia - Banda Aceh, Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh menggelar Silaturahmi Akbar dan Peusijuek Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA). Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Aula Arafah Asrama Haji Embarkasi Aceh, Banda Aceh, Sabtu 8 Februari 2020, dengan dukungan dan bantuan dari seluruh masyarakat Aceh Utara di Banda Aceh khususnya.

Acara ini mengangkat tema “Meneladani Akhlak Rasulullah Saw sebagai Al-Quran Berjalan Menuju fase Berperadaban.”, dengan empat fokus kegiatan yang dilaksanakan, yaitu Peringatan Maulid Nabi, Peusijuek Anggota DPRA/DPRK Periode 2019-2024 Asal Aceh Utara, Santunan Anak Yatim, penyerahan sertifikat tanah asrama putri IPAU dan Pelantikan 2 Pengurus Orkal dan 1 Pengurus Asrama Putri IPAU Banda Aceh.

Maulid Akbar masyarakat Aceh Utara ini menghadirkan penceramah Waled H. Sirajuddin Hanafi (Ketua Tastafi Aceh Utara) yang dirangkai dengan penyantunan anak yatim sebanyak 20 orang.

Saifullah Ketua Umum IPAU dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan, bantuan dalam bentuk apapun, hingga suksesnya pelaksanaan kegiatan sesuai yang diharapkan.

Pemerintah Aceh Utara diharapkan agar menjadikan IPAU sebagai prioritas yang harus didukung serta diperhatikan, terutama dalam hal pembangunan tambahan terhadap mahasiswa, serta menyediakan kesempatan mendapatkan bantuan beasiswa bagi seluruh mahasiswa berprestasi dan kurang mampu asal Aceh Utara. Ini penting guna mendukung jalannya pendidikan dalam melahirkan generasi Aceh Utara sebagai pemuda yang hebat dan bermartabat.

Bupati Aceh Utara tidak dapat hadir dan diwakili oleh Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Utara, Tgk. Abdullah Hasbullah, S.Ag, MSM. Sedang Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman kelihatan menghadiri acara Maulid  tersebut.

Saifullah, mengharapkan semoga persatuan keluarga IPAU ke depan menjadi wadah ilmu pengetahuan dan gudang kreatifitas bagi seluruh pemuda dan mahasiswa Aceh Utara di Banda Aceh.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia