KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HiburanSemarak HUT Elvis Presley Bersama Nia Daniaty di D’Khayangan Senior Club oleh : Kabarindonesia
24-Jan-2020, 03:15 WIB


 
 
KabarIndonesia - D'Khayangan Senior Club merupakan komunitas berbasis aktifitas yang bertunjuan untuk mengurangi peningkatan angka terjadinya Demensia pada Senior (Lansia) dan menghindari stres serta depresi pasa senior akibat kesepian disaat anak/menantu bekerja dan cucu bersekolah.

Aktifitas yang ditawarkan berfungsi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Jelang Natal dan Tahun Baru Ribuan Personel Siaga Amankan Kota Bandung

 
DAERAH

Jelang Natal dan Tahun Baru Ribuan Personel Siaga Amankan Kota Bandung
Oleh : Buddy Wirawan | 24-Des-2017, 08:33:39 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 2100 personel TNI/Polri yang terdiri dari 400 unsur TNI, 1100 Polres, 300 Polda, mulai hari Sabtu (23/12) ini diterjunkan dalam pengamanan di wilayah kota Bandung. Termasuk 110 personel dari instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pramuka, PMI, serta Pemadam Kebakaran dilibatkan dalam pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

"Jumah personel 2100 itu untuk mengantisipasi segala potensi ancaman yang mungkin timbul baik itu tindak pidana kejahatan, terorisme, sabotase, termasuk  kemacetan arus lalu lintas," tutur Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Hendro Pandowo.

Kapolrestabes Bandung  menegaskan, ia juga telah menginstruksikan jajarannya untuk mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas).  "Ada 34 Pos Pengamanan (PAM,red) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bandung ini. Masing-masing Polsek mendirikan satu pos PAM. Ada 3 pos Yan dan satu pos Tama yang ada di Polrestabes Bandung," paparnya.

Itu dilaksakan setelah melakukan pemetaan dan akan bersiaga di titik-titik keramaian, seperti daerah Sukajadi, Lembang, Jl. Soekarno-Hatta, dan Jl. Moh. Toha, Pusat Kota Alun-alun dan sekitarnya.(*)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
PENGALAMAN IMLEK DI MASA KECIL 24 Jan 2020 15:18 WIB


 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 
 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia