KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Jelang Natal dan Tahun Baru Ribuan Personel Siaga Amankan Kota Bandung

 
DAERAH

Jelang Natal dan Tahun Baru Ribuan Personel Siaga Amankan Kota Bandung
Oleh : Buddy Wirawan | 24-Des-2017, 08:33:39 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 2100 personel TNI/Polri yang terdiri dari 400 unsur TNI, 1100 Polres, 300 Polda, mulai hari Sabtu (23/12) ini diterjunkan dalam pengamanan di wilayah kota Bandung. Termasuk 110 personel dari instansi terkait seperti Dinas Perhubungan, Satpol PP, Pramuka, PMI, serta Pemadam Kebakaran dilibatkan dalam pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru 2018.

"Jumah personel 2100 itu untuk mengantisipasi segala potensi ancaman yang mungkin timbul baik itu tindak pidana kejahatan, terorisme, sabotase, termasuk  kemacetan arus lalu lintas," tutur Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Hendro Pandowo.

Kapolrestabes Bandung  menegaskan, ia juga telah menginstruksikan jajarannya untuk mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan keamanan dan keteriban masyarakat (Kamtibmas).  "Ada 34 Pos Pengamanan (PAM,red) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kota Bandung ini. Masing-masing Polsek mendirikan satu pos PAM. Ada 3 pos Yan dan satu pos Tama yang ada di Polrestabes Bandung," paparnya.

Itu dilaksakan setelah melakukan pemetaan dan akan bersiaga di titik-titik keramaian, seperti daerah Sukajadi, Lembang, Jl. Soekarno-Hatta, dan Jl. Moh. Toha, Pusat Kota Alun-alun dan sekitarnya.(*)   

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia