KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTOP REPORTER OF THE MONTHS JANUARY 2019 oleh : Kabarindonesia
19-Jan-2019, 01:29 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tonny Djayalaksana adalah seorang pengusaha yang pada saat ini sedang mengembangkan Lapangan Golf di Manyaran Hills - Semarang. Sebelumnya ia pernah mengorbitkan Kartu Merah Putih - kartu pulsa prabayar sebagai Provider.   

Usia Tonny sekarang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
DAERAH

KPU Sumut Tetapkan 23 Juni 2018 Kampanye Terakhir Dua Paslon Gubsu
Oleh : Mardohar Tampubolon | 22-Mei-2018, 13:24:48 WIB

KabarIndonesia - Medan,  KPU Sumut awal pekan ini menggelar rapat koordinasi bersama Bawaslu, Poldasu dan  kedua  paslon Gubsu. Hal itu  dilakukan berdasarkan adanya usulan pihak Poldasu tentang  keamanan pelaksanaan rapat umum (kampanye) terakhir kedua paslon. Sebab, jika dilakukan pada jadwal waktu yang sama, dikhawatirkan dapat  menimbulkan gesekan antar pendukung karena memungkinkan mereka, yaitu massa kedua paslon bertemu di titik yang sama.

Merujuk surat dari Polda Sumater Utara ke KPU, pihak Poldasu berkeinginan  agar pelaksanaan kampanye terakhir kedua paslon Gubsu tidak dilakukan pada hari yang sama, namun pimpinan KPU Sumut, Mulia Banurea,  berkesimpulan tidak bisa lagi merubahnya.

"Hal ini didasarkan surat KPU Sumut Nomor 74 tahun 2018 tentang  penetapan jadwal rapat umum paslon, telah diputuskan bahwa lokasi  kampanye paslon nomor urut satu yaitu H. Edi Ramayadi dan Musa Rajekshah bertempat di km 0 Medan yaitu Lapangan Merdeka. Sementara  paslon nomor urut dua yaitu H. Djarot Syaiful Hidayat dan Sihar Sitorus, dengan daerah kampanye di Medan Marelan. Jadwal waktu dan tempat pelaksanaan kampanye itu tidak dapat diubah lagi karena sudah  ditetapkan jauh hari sebelumnya," jelas Mulia Banurea.

Pimpinan KPU Sumut tersebut berpendapat, bahwa sebenarnya yang terpenting dalam  hal ini ialah adanya kesepakatan diantara kedua paslon Gubernur  dan  wakil Gubernur itu sendiri untuk menjamin keamanan dari para pendukung masing-masing pada saat kampanye akhir (23 Juni 2018) nanti sehingga benar-benar kondusif.
Sementara itu ditambahkan bahwa dari  hasil pembahasan para pendukung kedua paslon Gubsu sudah bersepakat untuk menjaga kekondusifan bersama pada kampanye terakhir nanti, yaitu sehari menjelang masa tenang.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia