KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (8), telah kita simak bagaimana DKI Jakarta yang ditinggalkan Jokowi sejak Pilpres 2014 digantikan dengan baik oleh Ahok-Djarot sampai tiba waktunya digelar kembali
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
JENUH 17 Jul 2019 15:06 WIB

Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan 17 Jul 2019 16:02 WIB


 

KPUD Seruyan Launching Maskot Pilkada Kalteng 2018

 
DAERAH

KPUD Seruyan Launching Maskot Pilkada Kalteng 2018
Oleh : Bambang Hermanto | 16-Des-2017, 05:45:39 WIB

KabarIndonesia - Seruyan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah (Kalteng) 'melaunching' maskot resmi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, di halaman kantor KPU setempat, Selasa (5/12) pekan lalu. Acara didahului dengan penanaman pohon demokrasi secara simbolik oleh KPU Provinsi Kalteng, KPU Seruyan, Kapolres, Danramil setempat. 

"Adapun maskot Si Pintar, mengambil lambang utama maskot kabupaten Seruyan, Ikan Pipih atau Ikan Balida yang merupakan potensi dan anugerah Tuhan untuk sumber kesejahteraan masyarakat," kata Ketua Pelaksana Lounching Maskot, Tajudinnor dalam sambutannya.

Menurutnya, filosopi Si PINTAR memilik makna, seluruh masyarakat Seruyan bekerjasama menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati agar diperoleh pasangan calon pemimpin yang pintar. "P artinya Pahlawan (teladan), Inteleg (pandai), Nasional (kreatif), Trampil (gesit), Amanah (adil), Relegius (iman), supaya," jelasnya.

Sementara Ketua KPUD Seruyan Agus Sukron Mamun mengatakan, berharap agar penyelenggara Pilkada 2018 sukses dalam pelaksanaan dan pertanggungjawaban.
Dia menginginkan untuk suksenya pemilihan tersebut tentunya ada kerjasama seluruh komponen masyarakat agar pelaksanaan dan penyelenggaraannya berjalan lancar dengan baik, tanpa ada ekses-ekses yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia