KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

KPUD Seruyan Launching Maskot Pilkada Kalteng 2018

 
DAERAH

KPUD Seruyan Launching Maskot Pilkada Kalteng 2018
Oleh : Bambang Hermanto | 16-Des-2017, 05:45:39 WIB

KabarIndonesia - Seruyan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seruyan Kalimantan Tengah (Kalteng) 'melaunching' maskot resmi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, di halaman kantor KPU setempat, Selasa (5/12) pekan lalu. Acara didahului dengan penanaman pohon demokrasi secara simbolik oleh KPU Provinsi Kalteng, KPU Seruyan, Kapolres, Danramil setempat. 

"Adapun maskot Si Pintar, mengambil lambang utama maskot kabupaten Seruyan, Ikan Pipih atau Ikan Balida yang merupakan potensi dan anugerah Tuhan untuk sumber kesejahteraan masyarakat," kata Ketua Pelaksana Lounching Maskot, Tajudinnor dalam sambutannya.

Menurutnya, filosopi Si PINTAR memilik makna, seluruh masyarakat Seruyan bekerjasama menyukseskan penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati agar diperoleh pasangan calon pemimpin yang pintar. "P artinya Pahlawan (teladan), Inteleg (pandai), Nasional (kreatif), Trampil (gesit), Amanah (adil), Relegius (iman), supaya," jelasnya.

Sementara Ketua KPUD Seruyan Agus Sukron Mamun mengatakan, berharap agar penyelenggara Pilkada 2018 sukses dalam pelaksanaan dan pertanggungjawaban.
Dia menginginkan untuk suksenya pemilihan tersebut tentunya ada kerjasama seluruh komponen masyarakat agar pelaksanaan dan penyelenggaraannya berjalan lancar dengan baik, tanpa ada ekses-ekses yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Batu Bertuah (1) 25 Apr 2019 16:15 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia