KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Kampung Budaya di Penajam Paser Utara, Klatim
Oleh : Heru Kismato | 27-Des-2015, 22:59:18 WIB

Kabarindonesia - Penajam Paser Utara, Bupati Penajam Paser Utara, Drs. Haji Yusran Aspar M.Si membangun perkampungan bagi warga kurang mampu (miskin) melalui Program Penataan Lingkungan Pemukiman Masyarakat Miskin Pedesaan (P2LP - MMP).

"Tahap awal, program P2LP - MMP berlangsung di Kecamatan Waru melibatkan perusahaan kelapa sawit PT Waru Kaltim Plantation," tutur Bupati Yusran Aspar  didampingi Wabup Mustaqim di Kantor Bupati Penajam Paser Utara beberapa waktu lalu pada awak media.

Sebagai mitra kerja, PT WKP menyediakan lahan seluas 25 ha untuk pembangunan perkampungan orang miskin tersebut. Program P2L - PMMP juga dibangun di empat kecamatan lainnya, melibatkan sejumlah perusahaan yang beroperasi di daerah tersebut.

Bupati PPU, Yusran, lebih jauh mengatakan, "Perkampungan bagi orang tak mampu juga menjadi kampung budaya dan wisata yang bisa dikunjungi wisatawan lokal maupun mancanegara."

Perlu diketahui perjalanan menuju kabupaten Penajam Paser Utara memang sangat sulit, lewat  jalur penyeberangan dengan speed boat atau kapal ferry dan kapal klothok dari pelabuhan Semayan Balikpapan. Kota Penajam Paser Utara pintu masuk menuju  ibukota Seribu Sungai, Banjarmasin.(*)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//




 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Batu Bertuah (1) 25 Apr 2019 16:15 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia