KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiPerpanjangan Masa Pendaftaran PMOH oleh : Redaksi-kabarindonesia
23-Feb-2018, 06:20 WIB


 
 
KabarIndonesia - Untuk memberikan kesempatan kepada mereka yang baru saja mengetahui mengenai pendaftaran PMOH Tahun Ajaran X, 2018, maka manajemen PMOH akan memperpanjang masa pendaftaran hingga 26 Februari 2018. Harapan manajemen PMOH agar mereka memiliki waktu cukup untuk melengkapi persyaratan pendaftaran.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penghianat 22 Feb 2018 12:07 WIB

Dengarkan Kami 22 Feb 2018 12:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kapolres Sergai Hadiri Silaturahmi dan Sinegritas Aparatur Penegak Hukum

 
DAERAH

Kapolres Sergai Hadiri Silaturahmi dan Sinegritas Aparatur Penegak Hukum
Oleh : Agus Suriadi | 17-Jan-2018, 00:42:19 WIB

KabarIndonesia - Serdang Bedagai, Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly. SIK,MH,M.Si menghadiri acara silaturahmi dan sinegritas Aparatur Criminal Justice System (CJS) bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Sei Rampah, Selasa (16/01/18) sekira pukul 10.00 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kajari Sergai Jabal Nur SH,MH, Kapolres Tebing Tinggi, para Kasat jajaran Polres Sergai, para Kapolsek Sergai bersama Polres Tebing Tinggi, Perwakilan Lembaga Permasyarakatan dan perwakilan Dinas Sosial Kab.Serdang Bedagai.

Kegiatan silaturahmi dan sinergitas Criminal Justice System (CJS) tersebut bertujuan untuk membahas berbagai hal terkait kerja sama dalam penegakan Hukum.

Dengan mengambil tema: Penegakan Hukum Secara Profesional dan Berkeadilan di Indonesia, dilakukan pembicaraan serius terkait jalinan kerja sama yang dilakukan oleh aparat penegak hukum di wilayah Serdang Bedagai. Dari pertemuan tersebut diharapkan tercapai sebuah sinegritas antar Instansi sehingga Penegakan Hukum bisa berjalan tanpa kendala.

Dalam kegiatan CJS tersebut telah terjadi kesepakatan untuk bekerja sama antar instansi terkait. Dengan kesepakatan kerja sama yang baik ini diharapkan proses penegakan hukum secara profesional dan berkeadilan di Serdang Bedagai akan berjalan efektif.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia