KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kejuaraan Sepeda Pra Pon XX Tahun 2019  Diikuti 27 Provinsi Se-Indonesia.

 
DAERAH

Kejuaraan Sepeda Pra Pon XX Tahun 2019 Diikuti 27 Provinsi Se-Indonesia.
Oleh : Adio Seftiwan | 17-Jul-2019, 15:08:06 WIB

KabarIndonesia - Lubuklinggau, Sebagai tuan rumah Pra zPON XX, Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe didampingi Sekda Lubuklinggau H. A Rahman Sani beserta Organisasi Pemerintah Daerah lainnya meninjau lokasi start Kejuaraan Pra PON XX di Terminal Watas kecamatan Lubuklinggau Barat I, kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan. Sabtu, (13/07/2019)

Kegiatan kejuaraan Pra PON XX ini diikuti oleh 300 delegasi dari 27 Provinsi di Indonesia. Mereka akan memperebutkan juara di beberapa nomor kategori, Individual Time Trial (ITT) Elite Putri 20 KM, ITT Elite Putra 30 KM, ITT Junior Putra 20 KM, ITT Junior Putri 20 KM.



"Nanan" sapaan akrab Walikota Lubuklinggau, menyapa para atlet sepeda dari berbagai daerah yang akan mengikuti pertandingan tingkat Nasional ini. Dia berharap dan meyakinkan panitia beserta warga kota Lubuklinggau dapat bekerjasama untuk menyukseskan ajang yang sangat bergengsi ini. "Bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan kegiatan bisa dilaksanakan lancar, aman dan sukses," pintanya.

Dengan dipercayanya Kota Lubuklinggau sebagai Tuan Rumah Pra Pon XX ini, bisa menambah devisa Pendapatan Asli Daerah untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat. Inputnya dapat diserap dari berbagai sektor, seperti Hotel, Rumah Makan, dan sebagainya.

Hal ini juga berdampak dan bersentuhan langsung kepada perekonomian masyarakat kota Lubuklinggau seperti pedagang, parkir, transportasi, serta lainnya yang bisa menambah penghasilan masyarakat.

"Kita selalu berharap semoga even-even besar yang bertarap Nasional bahkan Internasional bisa dilaksanakan di kota Lubuklinggau, kita siap untuk menjadi tuan rumah". pungkas Walikota.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia