KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kejuaraan Sepeda Pra Pon XX Tahun 2019  Diikuti 27 Provinsi Se-Indonesia.

 
DAERAH

Kejuaraan Sepeda Pra Pon XX Tahun 2019 Diikuti 27 Provinsi Se-Indonesia.
Oleh : Adio Seftiwan | 17-Jul-2019, 15:08:06 WIB

KabarIndonesia - Lubuklinggau, Sebagai tuan rumah Pra zPON XX, Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe didampingi Sekda Lubuklinggau H. A Rahman Sani beserta Organisasi Pemerintah Daerah lainnya meninjau lokasi start Kejuaraan Pra PON XX di Terminal Watas kecamatan Lubuklinggau Barat I, kota Lubuklinggau provinsi Sumatera Selatan. Sabtu, (13/07/2019)

Kegiatan kejuaraan Pra PON XX ini diikuti oleh 300 delegasi dari 27 Provinsi di Indonesia. Mereka akan memperebutkan juara di beberapa nomor kategori, Individual Time Trial (ITT) Elite Putri 20 KM, ITT Elite Putra 30 KM, ITT Junior Putra 20 KM, ITT Junior Putri 20 KM.



"Nanan" sapaan akrab Walikota Lubuklinggau, menyapa para atlet sepeda dari berbagai daerah yang akan mengikuti pertandingan tingkat Nasional ini. Dia berharap dan meyakinkan panitia beserta warga kota Lubuklinggau dapat bekerjasama untuk menyukseskan ajang yang sangat bergengsi ini. "Bahwa kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan kegiatan bisa dilaksanakan lancar, aman dan sukses," pintanya.

Dengan dipercayanya Kota Lubuklinggau sebagai Tuan Rumah Pra Pon XX ini, bisa menambah devisa Pendapatan Asli Daerah untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat. Inputnya dapat diserap dari berbagai sektor, seperti Hotel, Rumah Makan, dan sebagainya.

Hal ini juga berdampak dan bersentuhan langsung kepada perekonomian masyarakat kota Lubuklinggau seperti pedagang, parkir, transportasi, serta lainnya yang bisa menambah penghasilan masyarakat.

"Kita selalu berharap semoga even-even besar yang bertarap Nasional bahkan Internasional bisa dilaksanakan di kota Lubuklinggau, kita siap untuk menjadi tuan rumah". pungkas Walikota.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia