KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKota Pintar akan Ciptakan Peluang Besar, Bagaimana dengan Indonesia? oleh : Rohmah Sugiarti
20-Mei-2017, 05:04 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejumlah negara di dunia, menerapkan kemajuan teknologi informasi pada proses adaptasi untuk melahirkan model pendekatan pembangunan yang relatif baru yang disebut Kota Pintar (Smart City).

Kota Pintar didesain mampu meningkatkan produktivitas manusia yang tinggal di dalamnya,
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Nantikanlah Kedatanganku 25 Apr 2017 23:06 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kodam III/Siliwangi Gelar Bhakti Sosial Peringati Hari Juang Kartika

 
DAERAH

Kodam III/Siliwangi Gelar Bhakti Sosial Peringati Hari Juang Kartika
Oleh : Stanley Teguh | 27-Des-2016, 13:39:08 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Kodam III/Siliwangi dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika menggelar bakti sosial yang dilaksanakan di Lapangan Rusunawa Baleendah Kabupaten Bandung pada hari Kamis (22/12) lalu.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra pada sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Kakesdam III/Siliwangi Dr. Is Prijadi menyampaikan bahwa bakti sosial ini merupakan wujud kerja sama Kodam III/Siliwangi dengan Bulog, Telkomsel, Yayasan Budha Tzu Chi dan pihak-pihak lain yang telah membantu untuk terselenggaranya acara.

Disampaikannya juga bahwa Kodam III/Siliwangi akan selalu berbuat yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara juga masyarakat terutama kepada masyarakat Jawa Barat. "Kegiatan yang dilaksanakan pada bakti sosial adalah pengobatan gratis dan khitanan massal yang diikuti oleh 60 anak, pengobatan umum dihadiri oleh sekitar 1000 orang, pengobatan gigi diikuti 150 orang, operasi bibir sumbing 60 orang dan pelayanan KB 100 orang, jumlah ini akan bisa bertambah lagi," ungkapnya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Kabupaten Bandung H. Gun Gun Gunawan mengatakan, "Bakti sosial ini merupakan wujud kebersamaan TNI dan aparat lainnya dengan masyarakat untuk menguatkan pertahanan daerah dan kemanunggalan TNI dengan rakyat".

Kakesdam menambahkan bahwa dilaksanakannya bakti sosial di Baleendah karena tempat ini sering kali terkena musibah banjir, sehingga Pimpinan Kodam III/Siliwangi mengambil langkah untuk memberikan pengobatan kepada warga Cieuenteung Baleendah. "Selain itu kegiatan baksos juga sebagai bentuk kepedulian Kodam III/Siliwangi kepada warga yang ada disini" sebut Kakesdam.

Selain bakti sosial berupa pengobatan gratis, dilaksanakan juga  pemberian bingkisan kepada warga sekitar. 1000 bingkisan sembako  yang isinya terdiri dari 5 Kg beras, mie instan dan minyak goreng, dengan harapan semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban kesulitan warga.

Hadir pada acara tersebut Kabalakdam III/Siliwangi, Kasdim 0618/BS, Kasdim 0609/Kab. Bandung, SDM PT Telkom, Kepala PLN Baleendah, Ketua Yayasan Budha Tzu Chi dan para tamu undangan lainnya.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babeloleh : Rohmah Sugiarti
17-Mei-2017, 12:26 WIB


 
  Gubernur Babel Yakin Ada Pemenang SIA dari Babel Gubernur Babel Erzaldi Rosman (berdiri) menyemangati peserta Bincang Inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 didampingi Dosen Ilmu Lingkungan Pasca Sarjana UI Emil Salim (kedua kiri) dan Wamen Diknas RI 2010-2012 Fasli Jalal (ketiga kanan), Penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2013 Hardinisa
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia