KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiTerbuka Kesempatan Magang di Harian Online KabarIndonesia oleh : Redaksi-kabarindonesia
24-Apr-2019, 03:27 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda seorang mahasiswa/mahasiswi dari berbagai fakultas di wilayah Indonesia dan memiliki minat di dunia media online termasuk penulisan artikel dan pengeditan, redaksi Harian Online KabarIndonesia (HOKI) memberikan kesempatan magang di HOKI selama satu tahun sebagai Tim Redaktur.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Pasangan Abadi 13 Apr 2019 04:16 WIB

Sepenggal Kisah dari Menoreh (2) 24 Mar 2019 06:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kunjungan Wisatawan ke Kampung Naga Meningkat

 
DAERAH

Kunjungan Wisatawan ke Kampung Naga Meningkat
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2009, 22:55:29 WIB

KabarIndonesia - Kabupaten Tasikmalaya, Selama liburan sekolah tahun ini, jumlah kunjungan wisatawan domestik ke Kampung Tradisional Naga di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami peningkatan. Pada bulan Desember 2009 ini tercatat 3.852 orang dan bulan sebelumnya hanya 1.584 orang.   
  
“Sampai tanggal 30 Desember 2009, jumlah pengunjung ke sini sudah mencapai 3.852 orang, sehingga ada peningkatan dari jumlah pada bulan sebelumnya,” ungkap Cahyan (40), petugas pencatat buku tamu pengunjung Kampung Naga, kemarin.      

Cahyan menjelaskan, sebagian besar pengunjung adalah wisatawan domestik, karena saat ini masa liburan sekolah. Sedangkan jumlah wisatawan mancanagara relatif sedikit karena bukan musimnya.

“Kalau kunjungan wisatawan mancanegara biasanya meningkat pada bulan Juni sampai Agustus. Kalau sekarang bukan musimnya, sehingga kedatangan mereka tidak begitu banyak, tetapi setiap harinya pasti ada,” tuturnya.     
  
Sejak awal musim libur sekolah, puluhan bus dari berbagai kota membawa anak-anak sekolah mulai tingkat SD hingga SMA berkunjung ke Kampung Naga dan selanjutnya mereka mengunjungi kawasan objek wisata Pantai Pangandaran di Kabupaten Ciamis. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com       


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Batu Bertuah (1) 25 Apr 2019 16:15 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia