KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Kunjungan Wisatawan ke Kampung Naga Meningkat

 
DAERAH

Kunjungan Wisatawan ke Kampung Naga Meningkat
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2009, 22:55:29 WIB

KabarIndonesia - Kabupaten Tasikmalaya, Selama liburan sekolah tahun ini, jumlah kunjungan wisatawan domestik ke Kampung Tradisional Naga di Desa Neglasari, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, mengalami peningkatan. Pada bulan Desember 2009 ini tercatat 3.852 orang dan bulan sebelumnya hanya 1.584 orang.   
  
“Sampai tanggal 30 Desember 2009, jumlah pengunjung ke sini sudah mencapai 3.852 orang, sehingga ada peningkatan dari jumlah pada bulan sebelumnya,” ungkap Cahyan (40), petugas pencatat buku tamu pengunjung Kampung Naga, kemarin.      

Cahyan menjelaskan, sebagian besar pengunjung adalah wisatawan domestik, karena saat ini masa liburan sekolah. Sedangkan jumlah wisatawan mancanagara relatif sedikit karena bukan musimnya.

“Kalau kunjungan wisatawan mancanegara biasanya meningkat pada bulan Juni sampai Agustus. Kalau sekarang bukan musimnya, sehingga kedatangan mereka tidak begitu banyak, tetapi setiap harinya pasti ada,” tuturnya.     
  
Sejak awal musim libur sekolah, puluhan bus dari berbagai kota membawa anak-anak sekolah mulai tingkat SD hingga SMA berkunjung ke Kampung Naga dan selanjutnya mereka mengunjungi kawasan objek wisata Pantai Pangandaran di Kabupaten Ciamis. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com       


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia