KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 
 
DAERAH

Legislator Demokrat Beri Bantuan serta Janji Bantu Sekolah di Magetan
Oleh : Muh Nurcholis | 20-Mei-2017, 05:03:49 WIB

KabarIndonesia - Magetan, Salah satu agenda reses yang dilakukan oleh Sartono, anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat adalah mengunjungi Kabupaten Magetan, tepatnya di Yayasan Nurul Huda Desa Sidowayah Kecamatan Panekan, Selasa (16/5/2017). Sambutan yang begitu antusias dan ramai oleh sekelompok anak-anak MI Nurul Huda dengan iringan alunan musik drum band saat kedatangan Sartono.

Dalam kunjungan hari ini,  Sartono sepupu SBY didampingi oleh Hartoto selaku Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Magetan dan Camat Panekan serta Muspika. Acara yang berlangsung di Yayasan Nurul Huda ini juga dihadiri perangkat Desa dan tokoh agama serta menyedot perhatian warga masyarakat Desa Sidowayah yang jumlahnya hampir tidak kurang dari 300 warga. 

Dalam kesempatan itu Sartono menyatakan keprihatinanya terhadap sarana gedung yayasan yang perlu sentuhan rehab agar terlihat kuat dan layak sebagai tempat mengenyam pendidikan terutama anak usia dini dan tingkat madrasah ibtidaiyah. Sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinannya Sartono menyempatkan diri meninjau lokasi gedung madrasah yang rencananya akan di renovasi. 

Menurut Suyatno sebagai ketua Yayasan Nurul Huda, keberadaan lembaga yang dipimpinnya sangat diminati masyarakat Desa Sidowayah. Hal ini terlihat dengan banyaknya siswa yang belajar di lembaga pendidikan swasta yang dikelolanya. Oleh karenanya Suyatno berharap bantuan dari berbagai pihak, termasuk Sartono sebagai Anggota DPR RI untuk mewujudkan sarana lembaga pendidikan yang layak dan memadahi.  “Kami sangat berharap kehadiran bapak Sartono diisini disamping sebagai kebanggaan bagi kami, kedepan bisa membantu mewujudkan harapan dan cita-cita lembaga ini lebih baik dan berkembang maju,” harap Suyatno. 

Selain itu  Sartono juga silaturahmi ke Pondok Pesantren As Surur Desa Sobontoro, Kecamatan Karas, kabupaten Magetan yang disambut antusias segenap wali murid dan jajaran pengurus Ponpes As Surur. Dalam kesempatan itu Sartono menyerahkan bantuan PKBL kepada Ponpes As Surur Magetan, berupa seperangkat meubeller untuk peningkatan fasilitas sarana pendidikan di lembaga yang dipimpin oleh Kyai Muhtarom Dimyati. 

Disela-sela mengisi resesnya, Sartono juga sempat mengunjungi Gedung Raudatul Athfal (RA) Al Hikmah di Desa Banjarejo, Kecamatan Panekan, Magetan. Sartono berkesempatan untuk memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu di desa Banjarejo Panekan. Suasana haru pilu saat prosesi pemberian santunan oleh Sartono Hutomo ini, sejumlah rangkaian acara mengiringi prosesi santunan di antaranya doa bersama dan dzikir tahlil yang dipimpin oleh KH Maksum. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia