KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

PDAM Pamekasan Target 2.500 Pelanggan Setahun
Oleh : Qadar Maufirah | 05-Apr-2010, 01:36:34 WIB

KabarIndonesia - Pamekasan. Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur melalui program bantuan dana pendamping, perluasan jaringan dan rehabilitasi fungsi jaringan yang kurang lancar termasuk mengaktifkan titik sumber yang ada dilakukan optimal guna tercapainya target pelanggan baru sebanyak 2.500 pelanggan dalam setahun.

“Awal bulan ini melalui dana hibah Pemerintah daerah sebesar 762 jutaan menambah jaringan baru di lima desa diantaranya Pegagan, Jarin, Majungan Baddurih dan Tlesah ’kata Direktur PDAM Pamekasan, Ir Muhammad MM, Kamis (1/4).

Dan sebelumnya, kami telah membuat tiga sumur bor baru yaitu di Tobungan, Duke dan Krasan. Khusus di Krasan segera bisa dioperasikan setelah suplai listrik dari PLN. diaktifkan, kini PDAM seluruhnya memiliki 18 sumur bor, dengan demikian target 2.500 pelanggan sangat mungkin dicapai" jelasnya.

Tentunya ketersedian jaringan dan bertambahnya pelanggan akan menguntungkan perusahaan milik daerah ini dan saat pewarta HOKI mengkonfirmasi tentang neraca tahunan PDAM terkait rugi laba kepada Staf Direktur Drs Ec Iskandar menjelaskan “ tahun ini pada semester awal badan usaha milik daerah sudah mengantongi laba berkisar 700 jutaan, dengan bertambahnya jaringan dan pelanggan di areal perkotaan dan pedesaan kami optimis kedepan laba PDAM semakin surplus” ungkapnya.

Kades Dasok (Agus) menanggapi “disini sumber air yang ada rasanya asin ini dikarenkan daerah kami dekat dengan pesisir pantai, dengan adanya jaringan baru PDAM di desakami, saya sangat bersyukur sekali karena warga tidak perlu khawatir lagi akan kebutuhan air bersih untuk konsumsi makan dan minum sehari-hari” tutur ketua ikatan kepala desa Pademawu itu.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia