KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

PDAM Pamekasan Target 2.500 Pelanggan Setahun
Oleh : Qadar Maufirah | 05-Apr-2010, 01:36:34 WIB

KabarIndonesia - Pamekasan. Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur melalui program bantuan dana pendamping, perluasan jaringan dan rehabilitasi fungsi jaringan yang kurang lancar termasuk mengaktifkan titik sumber yang ada dilakukan optimal guna tercapainya target pelanggan baru sebanyak 2.500 pelanggan dalam setahun.

“Awal bulan ini melalui dana hibah Pemerintah daerah sebesar 762 jutaan menambah jaringan baru di lima desa diantaranya Pegagan, Jarin, Majungan Baddurih dan Tlesah ’kata Direktur PDAM Pamekasan, Ir Muhammad MM, Kamis (1/4).

Dan sebelumnya, kami telah membuat tiga sumur bor baru yaitu di Tobungan, Duke dan Krasan. Khusus di Krasan segera bisa dioperasikan setelah suplai listrik dari PLN. diaktifkan, kini PDAM seluruhnya memiliki 18 sumur bor, dengan demikian target 2.500 pelanggan sangat mungkin dicapai" jelasnya.

Tentunya ketersedian jaringan dan bertambahnya pelanggan akan menguntungkan perusahaan milik daerah ini dan saat pewarta HOKI mengkonfirmasi tentang neraca tahunan PDAM terkait rugi laba kepada Staf Direktur Drs Ec Iskandar menjelaskan “ tahun ini pada semester awal badan usaha milik daerah sudah mengantongi laba berkisar 700 jutaan, dengan bertambahnya jaringan dan pelanggan di areal perkotaan dan pedesaan kami optimis kedepan laba PDAM semakin surplus” ungkapnya.

Kades Dasok (Agus) menanggapi “disini sumber air yang ada rasanya asin ini dikarenkan daerah kami dekat dengan pesisir pantai, dengan adanya jaringan baru PDAM di desakami, saya sangat bersyukur sekali karena warga tidak perlu khawatir lagi akan kebutuhan air bersih untuk konsumsi makan dan minum sehari-hari” tutur ketua ikatan kepala desa Pademawu itu.


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 
Investasi Reksa Dana Kian Mudah 26 Sep 2020 19:02 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia