KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalKapolri Terbitkan Maklumat Cegah Klaster Baru Covid-19 Terutama di Pilkada 2020 oleh : Danny Melani Butarbutar
21-Sep-2020, 15:35 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Kapolri Jenderal Idham Azis menerbitkan Maklumat untuk mencegah terjadinya klaster baru penyebaran Covid-19 di masa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Maklumat Kapolri bernomor Mak/3/IX/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan Dalam Pelaksanaan Pemilihan Tahun 2020.

"Jadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

PERADI Toraja "Polisikan" Penyebar Dokumen Tanda Bukti Laporan Polisi di Media Sosial
Oleh : Antha | 10-Jan-2020, 05:30:03 WIB

KabarIndonesia - Makale, Keluarga Besar PERADI Toraja (Tana Toraja dan Toraja Utara) melaporkan pihak/orang-orang yang menyebarkan Tanda Bukti LP Jerib Rakno Talebong, SH,MH ke Polres Tator dengan nomor TBLP: 8/05/I/2020/SPKT, Kamis (9/1/2020).

Melalui Azarias Tulak,SH dan Jems Tukak Salmon,SH yang mendampingi Jerib usai melapor ke Polres Tator, Keluarga Besar PERADI (Persatuan Advokat Indonesia), mengungkapkan bahwa mereka telah melaporkan penyebar Bukti LP ke Polres Tator.

Ditemui di salah satu restoran ternama di bilangan kota Makale, Azarias Tulak,SH mengungkapkan alasan melapor, karena kliennya merasa tidak senang dengan penyebaran Tanda Bukti LP di media sosial. "Kami tidak melaporkan Ibu Mira, yang kami laporkan adalah penyebarnya" tegas Azarias Tukak,SH.

Untuk diketahui, mulanya pemberitaan di salah satu media yang memuat pernyataan Jerib Rakno Talebong, SH,MH yang kemudian dilaporkan ke Polres, Rabu (8/1/2020)

Jerib yang dihubungi melalui telpon selular menyatakan bahwa laporan Mira Bangalino adalah bukan dirinya.  "Seharusnya yang dilaporkan adalah media yang memberitakan, bukan pada posisi saya" ungkapnya.

"Saya merasa dirugikan dan nama baik tercemar. Hal ini sangat mengganggu pekerjaan saya sebagai pengacara, seharusnya ibu Mira menghubungi saya dulu untuk mengklarifikasi" tutup Jerib (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembalioleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
10-Jun-2020, 09:39 WIB


 
  Obyek Wisata Rohani Salib Kasih Dibuka Kembali Obyek wisata rohani Salib Kasih di pegunungan Siatas Barita, Tapanuli Utara dibuka kembali sejak Jumat (5/6), setelah dua bulan lebih ditutup akibat wabah Covid-19. Lokasi wisata ini salah satu destinasi unggulan yang dibangun bupati Lundu Panjaitan tahun 1993. Puluhan ribu
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia