KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
HukumRUU Omnibus Law Inskonstitusional Buruh Minta Stop Pembahasan Sidang Paripurna DPR RI oleh : ">
05-Okt-2020, 04:26 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berbagai serikat pekerja yang merupakan afiliasi global unions federations menyatakan kekecewaannya terhadap hasil pembahasan Omnibus Law RUU Cipta Kerja tingkat pertama pada Sabtu malam (3/10). Mayoritas fraksi di DPR RI dan pemerintah sepakat untuk melanjutkan pembahasan ke tingkat
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

PMKRI Bandar Lampung Dukung PKC PMII Lampung Laporkan Oknum Anggota DPRD Provinsi Lampung

 
DAERAH

PMKRI Bandar Lampung Dukung PKC PMII Lampung Laporkan Oknum Anggota DPRD Provinsi Lampung
Oleh : Antha | 18-Okt-2020, 13:12:46 WIB

KabarIndonesia - Bandar Lampung, Ketua Komisi I DPRD Lampung Yozi Rizal nampaknya harus berhadapan dengan sebuah hal yang merepotkan. Hal tersebut merujuk ucapapan "Kencingnya belum lurus" kepada salah satu elemen yang melakukan penyampaian aspirasi, Selasa (13/10/2020) lalu.

Bagaimana tidak, elemen yang diketahui ialah Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung kembali mendapatkan dukungan yang lebih luas. Terbaru, organisasi mahasiswa lain yang terdiri dari PMKRI, GMKI dan GMNI di wilayah setempat memberikan dukungan terhadap mitra seperjuangannya itu.

Ketua Presidium PMKRI Bandar Lampung Ignatius Limpad menyatakan ucapan yang demikian bukanlah pencerminan seorang wakil rakyat. "Yang mana wakil tersebut berucap kepada rakyat yang ia wakilkan sendiri. Untuk itu, sejumlah rekan seperjuangan turut mendukung atas langkah pelaporan yang diusut PMII Lampung beberapa hari lalu," tulisnya dalam keterangan pers, Jumat (16/10/2020).

"Sejauh ini turut hadir bersama PMII Lampung ialah PMKRI Bandar Lampung, GMKI Bandar Lampung dan GMNI Bandar Lampung. Bahkan bukan tidak mungkin dukungan ini akan terus meluas," ucapnya.

Oleh karenanya, ia meminta agar pihak yang disangkutkan agar segera bersikap bijak dengan meminta maaf secara baik. "Sebenarnya, harapan dari kami agar yang bersangkutan meminta maaf," ucap Limpad.

"Yozi telah dilaporkankepada pihak berwajib dengan berdasar pada Pasal 310 dan Pasal 315 KUHP tentang Penghinaan Ringan," tandasnya.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Solidaritas Mahasiswa dan Pemuda Papua Nyatakan Dukungan Agar Otsus Jilid II Dilanjutkan pada Peringatan Hari Pahlawan Menyadari bahwa sejarah perjuangan pahlawan nasional Republik Indonesia khususnya yang tercermin pada peristiwa 10 November 2020 patut dikenang dan diteladani sebagai upaya generasi muda Indonesia dalam menghormati para pejuang yang telah merebut bangsa ini dari zaman penjajah hingga nyawa mereka
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
MENJAGA INTEGRITAS INTELEKTUAL. 19 Okt 2020 01:59 WIB

 

 

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia