KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalRobert T.S. Nio Didaulat Menjadi Peragawan Tertua di Indonesia oleh : Redaksi HOKI
24-Nov-2017, 23:27 WIB


 
 
KabarIndonesia – Jakarta, Ada yang unik dalam peragaan busana (fashion show) bertajuk “Imagine Possibilities Fashion Trunk Show” oleh desainer Anthony Bachtiar yang digelar di Jakarta Creative Hub Jakarta tadi malam (25/11).

Pada peragaan busana yang dimulai pukul
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Pangdam VII Wirabuana Kunjungi Korem 142 TTG Parepare
Oleh : Sulhayat Takdir, Sh | 26-Feb-2010, 02:51:04 WIB

KabarIndonesia - Parepare, Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana, Mayjen. TNI. Hari Krisnomo, S.Ip, M.Sc, Kamis, 25 Februari 2010, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Korem 142 Taroada Taro Gau (TTG) Parepare, Sulawesi Selatan. Pangdaqm didampingi Nyonya Hari Krisnomo dan rombongan sejumlah Perwira TNI Kodam VII Wirabuana; Kasdam, Kol. Inf. Dedi Kusnadi, Aspers Kasdam, Kol. Inf. Kurnia Dewantara, Aster Kasdam, Letkol. Inf. Marga Taufik.

Mayjen Hari Krisnomo dan rombongan, disambut Danrem 142 TTG Parepare, Kol. Inf. Andy Sudarno, Perwira dan staf Korem 142 TTG, para Dandim dan Komandan Satuan jajaran Korem 142 TTG.
 
Kepala Penerangan Korem 142 TTG Parepare, Mayor. Inf. Drs. Hilmanur kepada Sulhayat Takdir dari Kabar Indonesia menjelaskan, ada beberapa  inti pernyataan Pangdam VII Wirabuana yang disampaikan dalam kunkernya ke Makorem 142 TTG.

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen. TNI, Hari Krisnomo, S.Ip, M.Sc, menekankan perlunya mempererat koordinasi dengan aparat Pemerintah Daerah (Pemda) setempat dan juga mempererat koordinasi seluruh komponen masyarakat.

Pangdam juga menekankan agar menjaga netralitas TNI dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada), baik Pemilu Kada Gubernur maupun Bupati dan Walikota khususnya di jajaran wilayah Kodam VII Wirabuana yang meliputi wilayah Sulawesi. Menurut Pangdam VII Wirabuana, netralitas TNI ini adalah Perintah Panglima TNI, Kasad dan Pangdam. Selain itu, Pangdam Hari Krisnomo menekankan peningkatan kemampuan TNI dan kesiapan dalam membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan penanggulangan  bencana.

Kunker Pangdam VII Wirabana ini, adalah kunjungan perdana. Selain mengunjungi Makorem 142 TTG, Pangdam beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke Kompi 721 Makkasau yang bermarkas di Kabupaten Pinrang.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: 
http://www.kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia