KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Pangdam VII Wirabuana Kunjungi Korem 142 TTG Parepare
Oleh : Sulhayat Takdir, Sh | 26-Feb-2010, 02:51:04 WIB

KabarIndonesia - Parepare, Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana, Mayjen. TNI. Hari Krisnomo, S.Ip, M.Sc, Kamis, 25 Februari 2010, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Korem 142 Taroada Taro Gau (TTG) Parepare, Sulawesi Selatan. Pangdaqm didampingi Nyonya Hari Krisnomo dan rombongan sejumlah Perwira TNI Kodam VII Wirabuana; Kasdam, Kol. Inf. Dedi Kusnadi, Aspers Kasdam, Kol. Inf. Kurnia Dewantara, Aster Kasdam, Letkol. Inf. Marga Taufik.

Mayjen Hari Krisnomo dan rombongan, disambut Danrem 142 TTG Parepare, Kol. Inf. Andy Sudarno, Perwira dan staf Korem 142 TTG, para Dandim dan Komandan Satuan jajaran Korem 142 TTG.
 
Kepala Penerangan Korem 142 TTG Parepare, Mayor. Inf. Drs. Hilmanur kepada Sulhayat Takdir dari Kabar Indonesia menjelaskan, ada beberapa  inti pernyataan Pangdam VII Wirabuana yang disampaikan dalam kunkernya ke Makorem 142 TTG.

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen. TNI, Hari Krisnomo, S.Ip, M.Sc, menekankan perlunya mempererat koordinasi dengan aparat Pemerintah Daerah (Pemda) setempat dan juga mempererat koordinasi seluruh komponen masyarakat.

Pangdam juga menekankan agar menjaga netralitas TNI dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada), baik Pemilu Kada Gubernur maupun Bupati dan Walikota khususnya di jajaran wilayah Kodam VII Wirabuana yang meliputi wilayah Sulawesi. Menurut Pangdam VII Wirabuana, netralitas TNI ini adalah Perintah Panglima TNI, Kasad dan Pangdam. Selain itu, Pangdam Hari Krisnomo menekankan peningkatan kemampuan TNI dan kesiapan dalam membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan penanggulangan  bencana.

Kunker Pangdam VII Wirabana ini, adalah kunjungan perdana. Selain mengunjungi Makorem 142 TTG, Pangdam beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke Kompi 721 Makkasau yang bermarkas di Kabupaten Pinrang.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: 
http://www.kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia