KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahDerita Berganda Siswa Korban Gunung Sinabung oleh : Jenda Bangun
03-Feb-2016, 18:28 WIB


 
 
Derita Berganda Siswa Korban Gunung Sinabung


KabarIndonesia - Tanah Karo,Mengenaskan.Itulah kesan yang mencuat dari dua peristiwa berganda di lingkaran pengungsi erupsi
Gunung Sinabung,Tanah Karo Sumatera Utara.

Peristiwa pertama siswa SLTP pengungsi Sinabung asal Desa Sukanalu, Kecamatan Naman Teran, unjukrasa di kantor
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 
Kasus RJ Lino Hukum atau Politik 17 Jan 2016 02:38 WIB

 
Nelayan 02 Feb 2016 18:04 WIB

Bunga 02 Feb 2016 17:59 WIB

 
Sister City Larantuka - Fatima 26 Jan 2016 09:14 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 
 
 
DAERAH

Pangdam VII Wirabuana Kunjungi Korem 142 TTG Parepare
Oleh : Sulhayat Takdir, Sh | 26-Feb-2010, 02:51:04 WIB

KabarIndonesia - Parepare, Panglima Kodam (Pangdam) VII Wirabuana, Mayjen. TNI. Hari Krisnomo, S.Ip, M.Sc, Kamis, 25 Februari 2010, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Korem 142 Taroada Taro Gau (TTG) Parepare, Sulawesi Selatan. Pangdaqm didampingi Nyonya Hari Krisnomo dan rombongan sejumlah Perwira TNI Kodam VII Wirabuana; Kasdam, Kol. Inf. Dedi Kusnadi, Aspers Kasdam, Kol. Inf. Kurnia Dewantara, Aster Kasdam, Letkol. Inf. Marga Taufik.

Mayjen Hari Krisnomo dan rombongan, disambut Danrem 142 TTG Parepare, Kol. Inf. Andy Sudarno, Perwira dan staf Korem 142 TTG, para Dandim dan Komandan Satuan jajaran Korem 142 TTG.
 
Kepala Penerangan Korem 142 TTG Parepare, Mayor. Inf. Drs. Hilmanur kepada Sulhayat Takdir dari Kabar Indonesia menjelaskan, ada beberapa  inti pernyataan Pangdam VII Wirabuana yang disampaikan dalam kunkernya ke Makorem 142 TTG.

Pangdam VII Wirabuana, Mayjen. TNI, Hari Krisnomo, S.Ip, M.Sc, menekankan perlunya mempererat koordinasi dengan aparat Pemerintah Daerah (Pemda) setempat dan juga mempererat koordinasi seluruh komponen masyarakat.

Pangdam juga menekankan agar menjaga netralitas TNI dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada), baik Pemilu Kada Gubernur maupun Bupati dan Walikota khususnya di jajaran wilayah Kodam VII Wirabuana yang meliputi wilayah Sulawesi. Menurut Pangdam VII Wirabuana, netralitas TNI ini adalah Perintah Panglima TNI, Kasad dan Pangdam. Selain itu, Pangdam Hari Krisnomo menekankan peningkatan kemampuan TNI dan kesiapan dalam membantu Pemerintah Daerah dalam melaksanakan penanggulangan  bencana.

Kunker Pangdam VII Wirabana ini, adalah kunjungan perdana. Selain mengunjungi Makorem 142 TTG, Pangdam beserta rombongan juga melakukan kunjungan ke Kompi 721 Makkasau yang bermarkas di Kabupaten Pinrang.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: 
http://www.kabarindonesia.com//



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pantai Wai Auoleh : Balawala Mansetus
20-Jan-2016, 09:09 WIB


 
  Pantai Wai Au Pesona pasir putih Pantai Wai Au yang meliuk melingkari kaki bukit sejauh puluhan kilometer menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Tak heran keberadaan Panati Wai Au kini mnejadi salah satu destinasi wisata di Pulau Lembata saat ini. Keindahan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 

 

 

 
Yuk, Kita Jadi Penulis! 29 Jan 2016 14:28 WIB


 

 
 

 

 
Confreria Reinha Rosari Larantuka 26 Jan 2016 09:33 WIB

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia