KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTOP REPORTER OF THE MONTHS JANUARY 2019 oleh : Kabarindonesia
19-Jan-2019, 01:29 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tonny Djayalaksana adalah seorang pengusaha yang pada saat ini sedang mengembangkan Lapangan Golf di Manyaran Hills - Semarang. Sebelumnya ia pernah mengorbitkan Kartu Merah Putih - kartu pulsa prabayar sebagai Provider.   

Usia Tonny sekarang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
DAERAH

Pasca Teror Bom, Samosir Tetap Aman Kunjungan Wisata Tidak Terpengaruh
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 21-Mei-2018, 05:29:30 WIB

KabarIndonesia - Pasca terjadinya teror bom di beberapa daerah di Indonesia, kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di kawasan Danau Toba khususnta kabupaten Samosir tidak terganggu.

"Kondisi ini tidak mempengaruhi kunjungan wisata lokal maupun mancanegara ke kabupaten Samosir. Bahkan sebanyak 140 orang wisatawan mancanegara mengunjungi Samosir untuk berwisata pada Kamis 17 Mei 2018." sebut Bupati Samosir di akun WAnya menginformasikan ke media.

Menurut Bupati Samosir, sebelum dan sesudah terjadinya teror bom di Mako Brimob, teror bom bunuh diri di 3 gereja Surabaya, Polda Riau dan tempat lainnya pihak keamanan, Polres Samosir telah melakukan kegiatan penjagaan dan pengamanan.

"Pihak Kepolisian Resor Samosir yang dipimpin oleh Kapolres Agus Darojat melakukan operasi Kamtibmas siang dan malam untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Samosir." sebut Rapidin.

Pengamatan masyarakat Samosir, pihak Polres terus melakukan antisipasi dan deteksian gangguan keamanan dengan melakukan pengawasan dan pemeriksaan di tempat wisata, rumah ibadah dan tempat-tempat yang dirasa perlu dilakukan pengawasan.

Tidak hanya wisatawan atau penumpang kapal yang datang dan masuk ke pulau Samosir, tetapi juga para pedagang yang sifatnya pulang pergi satu atau dua hari mendapat pemantauan dan pemeriksaan serta penjagaan pihak Polres Samosir.

Tidak ketinggalan, juga dilakukan pemeriksaan kepada para pedagang yang membawa tuak puluhan jerigen dari Simalungun, terutama untuk mengantisipasi peredaran tuak oplosan yang dapat menyebabkan gangguan fisik dan psikis peminum tuak berdampak pada keamanan.

Melalui jejaring medsos, Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan
terimakasih kepada jajaran Polres Samosir yang bekerja keras memberi kenyamanan Samosir dan mengundang masyarakat untuk berkunjung wisata menikmati Samosir yang menyimpan ribuan situs budaya.

"Kabupaten Samosir nyaman dan aman untuk dikunjungi, terimakasih kepada Polres Samosir yang bekerja keras memberi kenyamanan Samosir. Selamat berwisata di Samosir 'Negeri Indah Kepingan Sorga'. Terbukti, wisatawan mancanegara dari kapal pesiar Libra Cruise merasa nyaman dan aman berwisata di Samosir sambil menikmati keindahan alam dan keunikan budaya Kabupaten Samosir." pungkas Rapidin.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia