KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalDr Ir H Salahuddin Wahid (Gus Sholah) Adik Kandung Presiden ke-4 RI Tutup Usia oleh : Danny Melani Butarbutar
02-Feb-2020, 18:29 WIB


 
 
KabarIndonesia  - Breaking News Kompas tv kemarin (2/2) sekitar pkl. 23.00 dan Dandy Bayu Bramasta KOMPAS.com memberitakan jika KH Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Sholah, meninggal dunia pada Minggu (2/2/2020) malam.

Almarhum  Gus Sholah yang juga pengasuh
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Pelantikan 30 Anggota DPRD Manokwari

 
DAERAH

Pelantikan 30 Anggota DPRD Manokwari
Oleh : Steven Yandeday* | 30-Aug-2014, 12:29:09 WIB

KabarIndonesia – Papua Barat, Sebanyak 30 Anggota DPRD Kabupaten Manokwari periode 2014–2019, hasil Pileg 9 April 2014 lalu, secara resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Manokwari Maryono, SH pada Sidang Paripurna Istimewa yang bertempat di Gedung DPRD Manokwari – Sowi Gunung.

Anggota Dewan yang dilantik yakni dari (Partai Golkar) Dedy S. May, Aman Sudibyo, Orgenes Wonggor, Trayanus Rumsayor dan Yubelina Kumendong, kemudian untuk (Partai Gerindra) Ayu H. Bataray, Herda I. Tumoka, Yulius Meidodga dan Daud Ullo.
(Partai Demokrat) Samuel Mandacan, Frengky Awom, Sugoto dan Alex Iba, (PAN) Kartina Ullo, Daniel Dowansiba dan Andarias Wam, (PKPI) Elly Wanma, Martin Mansim, Romer Tapilattu, Trisep Kambuaya dan April Indow (PDI Perjuangan) Abdul Rahman, Minus Jowen dan Esau Ahoren, (Nasdem) Nunung Kristiani Wondowoi, Paulince Tirirbo, Jeti Susan Inyomusi (PKB) Maman Hermawan serta (PKS) Imam Musli. 
Bupati Manokwari DR. Bastian Salabai, S.Th, MA, M.Th dalam sambutannya mengatakan, acara pelantikan 30 Anggota DPRD Manokwari merupakan momentum bersatunya 3 tunggu, yakni Eksekutif, Legislatif dan Masyarakat. 
Karena dengan bersatunya 3 elemen tersebut akan menghasilkan prodak yang baik guna kemajuan Kabupaten Manokwari baik itu dari aspek social, budaya maupun kerohanian. Pada Sidang Paripurna DPRD Manokwari itu pula dilakukan penyerahan palu sidang dari Ketua DPRD Periode Sebelumnya Yosias Saroy, SH kepada Ketua Sementara DPRD Manokwari Dedy S. May, S.Hut. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia