KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahBupati Samosir Sampaikan Surat Protes Tentang Annual Fee kepada Gubernur Sumut oleh : Danny Melani Butarbutar
15-Des-2018, 14:30 WIB


 
 
KabarIndonesia - Samosir, Sebagaimana dilansir berbagai media cetak dan online di Sumatera Utara, juga telah diberitakan media ini, dua kepala daerah yakni bupati Samosir dan bupati Tapanuli Utara menyampaikan protes keras kepada Gubernur Sumatera Utara. Protes tersebut terkait SK Gubsu
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Ucup Kecil, Sang Penantang Takdir 15 Des 2018 11:22 WIB


 

Pembagian Dana Gempa  Disaksikan Unsur Kepolisian dan Koramil

 
DAERAH

Pembagian Dana Gempa Disaksikan Unsur Kepolisian dan Koramil
Oleh : Wawan Erawan | 25-Des-2010, 06:51:03 WIB

KabarIndonesia - Kab Tasikmalaya, Warga Kab Tasikmalaya khususnya yang terkena musibah gempa Tasikmalaya 2009 lalu, kini merasa lega dengan telah direalisasikannya kucuran dana untuk rehabilitasi pembangunan rumah yang rusak akibat gempa tahap ke dua dan dikucurkan serempak secara keseluruhan.

Pembagian dana bantuan gempa tersebut langsung diberikan oleh pokmasnya masing-masing disaksikan unsure kepolisian dan koramil. Hal tersebut dilakukan demi keamanan dan ketertiban bagi warga yang menerima dana bantuan gempa, sehingga selamat sampai kerumahnya masing-masing.

Seperti halnya yang dilakukan di desa Sukasetia Kec Cisayong Kab Tasikmalaya, pembagian bantuan dana gempa berjalan dengan tertib, aman tanpa ekses, walaupun warga harus menunggu hingga ber jam-jam lamanya, karena proses pengadministrasian dari tim pendamping yang kurang siap.

"Sebenarnya proses pengambilan uang dari Bank BRI sudah dilakukan dari sejak siang tadi, namun karena menunggu tim pendamping jadi uang belum bisa saya bagikan. Barulah saat ini jam 20.00Wib bisa dibagikan setelah ada tim pendamping" jelas ketua pokmas Edi. S.

Selanjutnya Edi mengatakan, "kami dari kepengurusan pokmas tak bisa apa-apa, kami kan hanya bertugas membagikan saja yang dilengkapai dengan administrasi, namun pengimplementasiannya harus disaksikan oleh tim pendamping" katanya.

"Alhamdulillaah warga penerima cukup bersabar walau menunggu hingga ber jam-jam, yang penting berjalan tertib, aman dan lancar" tuturnya.

Dasep penerima bantuan dana gempa, sangat berterima kasih dan bersyukur dengan terealisasikannya pengucuran dana gempa sekarang ini, walaupun rumahnya telah diperbaiki. Dirnya sangat berterima kasih terhadap pemerintah, khususnya pemerintah desa Sukasetia yang tentunya telah lelah dalam pembuatan administrasi, baik tenaga maupun pikiran, saya berjanji uang yang saya terima ini akan dipergunakan sebagai pengganti uang saya yang telah dipergunakan untuk membangun rumah, tuturnya.



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia