KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (9), kita telah melihat kepintaran Presiden Jokowi dalam membalikkan keadaan dari semula dianggap penakut dan pengecut, tiba-tiba membalikkan keadaan dengan secara berani bergabung
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
JENUH 17 Jul 2019 15:06 WIB

Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan 17 Jul 2019 16:02 WIB


 

Peringati HUT Ke-70, Kodam II/Sriwijaya Gelar Pangdam Cup

 
DAERAH

Peringati HUT Ke-70, Kodam II/Sriwijaya Gelar Pangdam Cup
Oleh : Dedi Sugiri | 16-Des-2015, 04:29:13 WIB

KabarIndonesia - Palembang, Penrem 044/Gapo menginformasikan bahwa dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-70, Kodam II/Sriwijaya menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola memperebutkan Piala Pangdam II/Sriwijaya di Lapangan Jasdam II/Sriwijaya, (13/12/2015)

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Purwadi Mukson, didampingi para Asisten Kasdam, usai pembukaan kegiatan turnamen tersebut mengatakan: "Turnamen sepak bola ini diikuti oleh Korem se-jajaran Kodam II/Sriwijaya, yang terdiri dari unsur TNI dan masyarakat umum
Dalam kegiatan ini turut hadir Danrem 044/Gapo, Kajasdam II/Swj dan para Kasi Korem 044/Gapo.Menurut Pangdam II/Swj, turnamen diselenggarakan selain dalam rangka menyambut HUT ke-70 Kodam II/Sriwijaya juga sebagai sarana untuk mencari bibit unggul dan pemain sepak bola terbaik, mengingat bahwa Sumatera Selatan sebenarnya merupakan gudang atlet yang potensial untuk bisa berkiprah di kancah nasional. Turnamen sepak bola ini telah mendapat respon yang sangat baik dari para pencinta sepak bola di wilayah Sumatera Selatan dan sekitarnya.
"Antusias dan animo masyarakat yang demikian besar menggambarkan bahwa olah raga sepak bola telah memasyarakat dan diminati oleh kalangan generasi muda," terangnya.
Olah raga sepak bola ini tidak hanya sekedar sebagai media penyaluran hobby dan bakat generasi muda, akan tetapi lebih dari itu, olah raga sepak bola harus bisa menjadi sarana pembinaan generasi muda agar memiliki sikap mental yang baik, kreatif dan sportif serta berprestasi di masa yang akan datang.

"Saya berharap pelaksanaan turnamen ini hendaknya digunakan sebagai penyebar semangat persatuan dan kesatuan bangsa dengan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," sebut Panglima di sela-sela persiapan pertandingan yang tengah berlangsung.
"Selain itu, kebersamaan dan kekompakan dengan mengedepankan rasa saling menghargai dan menghormati baik sesama peserta maupun dengan wasit dan penyelenggara pertandingan sangat diutamakan" tegas Mayjen Purwadi Mukson.

Dalam pertandingan tersebut juara I PSAD Kodam II/Sriwijaya, Juara II Korem 044/Gapo, Juara, juara III Korem 043/Gamas, Juara IV Korem 045/Gaya. *)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/  
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com  
Berita besar hari ini. Kunjungi segera: http://www.kabarindonesia.com/     

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia