KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
OpiniSegudang Manfaat Bila Berpikiran Positif oleh : Bunga Wiladatika
22-Sep-2018, 15:10 WIB


 
 
KabarIndonesia - Berpikiran positif mendatangkan beragam manfaat bagi kesehatan jiwa dan raga. Berpikiran positif adalah bagaimana cara kita menghadapi suatu hal secara logis dari segi yang positif, sehingga mampu menjalani berbagai aspek masalah dalam kehidupan. Apa saja manfaat baik yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

Hidup adalah Belajar 29 Aug 2018 06:45 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 
 
DAERAH

Perlunya Memperhatikan Atlet Cabor Panahan
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2010, 02:43:12 WIB

KabarIndonesia - Tasikmalaya, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya harus lebih memperhatikan keberadaan para atlet dan kader atlet cabang olahraga (cabor) panahan karena selama ini cabor panahan cukup eksis dan potensial untuk meraih prestasi tingkat provinsi hingga nasional.

 “Kami akui, perhatian pemerintah untuk olahraga panah ini sangat minim. Karena itu tak mengherankan kalau minat masyarakat yang kecil terhadap olahraga panah, yakni salah satunya akibat dari kurangnya perhatian dari pemerintah,” ungkap Jeje Turmudzi Lc, Ketua Pelaksana  Lomba Panahan Riyadul  Hasani Cup tingkat kabupaten  di lapangan sepakbola Tanjaknangsi, Kecamatan Pagerageung, kemarin.

Kegiatan “Lomba Panahan Riyadul  Hasani Cup” yang memperebutkan  3 kategori juara (nasional, tradisional dan barendolan) ini dibuka resmi oleh H. Yusuf selaku  Ketua Pengurus Cabang PERPANI Kabupaten Tasikmalaya. Lomba yang digagas Pesantren Abuzar ini merupakan langkah bagus untuk menjaring atlet-atlet panah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kader atlet panahan di Kabupaten Tasikmalaya memang masih minim sehingga perlu digelar ajang-ajang lomba panah untuk meningkatkan kader atlet panahan yang berprestasi, baik tingkat provinsi maupun nasional,” jelas H. Yusuf.

Dia menjelaskan bahwa lomba yang digelar  dimaksudkan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap cabor panahan, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai olahraga panah. Namun diakuinya bahwa biaya dan peralatan untuk memanah memang tidak murah.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 
Manfaat Membaca 22 Sep 2018 15:12 WIB


 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia