KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaJadwal Piala Dunia 2018 oleh : Badiyo
13-Jun-2018, 04:50 WIB


 
 
KabarIndonesia – Pesta sepak bola terakbar di dunia akan segera dimulai. Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Russia mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Perlunya Memperhatikan Atlet Cabor Panahan
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2010, 02:43:12 WIB

KabarIndonesia - Tasikmalaya, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya harus lebih memperhatikan keberadaan para atlet dan kader atlet cabang olahraga (cabor) panahan karena selama ini cabor panahan cukup eksis dan potensial untuk meraih prestasi tingkat provinsi hingga nasional.

 “Kami akui, perhatian pemerintah untuk olahraga panah ini sangat minim. Karena itu tak mengherankan kalau minat masyarakat yang kecil terhadap olahraga panah, yakni salah satunya akibat dari kurangnya perhatian dari pemerintah,” ungkap Jeje Turmudzi Lc, Ketua Pelaksana  Lomba Panahan Riyadul  Hasani Cup tingkat kabupaten  di lapangan sepakbola Tanjaknangsi, Kecamatan Pagerageung, kemarin.

Kegiatan “Lomba Panahan Riyadul  Hasani Cup” yang memperebutkan  3 kategori juara (nasional, tradisional dan barendolan) ini dibuka resmi oleh H. Yusuf selaku  Ketua Pengurus Cabang PERPANI Kabupaten Tasikmalaya. Lomba yang digagas Pesantren Abuzar ini merupakan langkah bagus untuk menjaring atlet-atlet panah di Kabupaten Tasikmalaya.

“Kader atlet panahan di Kabupaten Tasikmalaya memang masih minim sehingga perlu digelar ajang-ajang lomba panah untuk meningkatkan kader atlet panahan yang berprestasi, baik tingkat provinsi maupun nasional,” jelas H. Yusuf.

Dia menjelaskan bahwa lomba yang digelar  dimaksudkan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap cabor panahan, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai olahraga panah. Namun diakuinya bahwa biaya dan peralatan untuk memanah memang tidak murah.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakartaoleh : Rohmah S
01-Jun-2018, 01:15 WIB


 
  Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakarta Sebagai wujud dari aksi untuk menguatkan toleransi, persaudaraan dan solidaritas kemanusiaan, mengusung tema "Gereja Katedral dan Kerja Bakti Demi Negeri" menggelar Buka Puasa Bersama yang diadakan bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia