KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Olah RagaJadwal Piala Dunia 2018 oleh : Badiyo
13-Jun-2018, 04:50 WIB


 
 
KabarIndonesia – Pesta sepak bola terakbar di dunia akan segera dimulai. Piala Dunia 2018 akan diselenggarakan di Russia mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018.

Sebanyak 32 tim nasional akan berlaga di putaran final Piala Dunia 2018.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Polresta Tasik Fasilitasi Deklarasi Pembubaran Geng Motor

 
DAERAH

Polresta Tasik Fasilitasi Deklarasi Pembubaran Geng Motor
Oleh : Redi Mulyadi | 25-Des-2010, 06:50:18 WIB

KabarIndonesia, Kabupaten Tasikmalaya: Dengan kesadaran sendiri, ratusan anggota geng motor  yang selama ini sering membuat ulah di Kota Tasikmalaya bertobat, mereka berkumpul bersama yang difasilitasi oleh Polresta Tasikmalaya dengan menggelar “Deklarasi Pembuabaran 7 Geng Motor” di halaman Mapolresta setelah pelaksanaan upacara gelar pasukan Lilin lodaya yang melibatkan unsur TNI AU, Dishub, Pol PP, POLRI, POM, Damkar, TNI serta pelajar dalam persiapan pengamanan Natal 2010 dan Tahun baru 2011, kemarin.

Pada acara tersebut, juga penandatanganan Spanduk Deklarasi dan Ikrar Pembubaran Berandalan  Motor se-Kota Tasikmalaya oleh seluruh yang hadir saat itu serta disaksikan pula seluruh elemen masyarakat diantaranya perwakilan ulama Ustadz Jenjen, Drs.H. Tio Indra Setiadi dari pemerintahan, serta unsur KNPI, Kodim 0612 Tasikmalaya dan tokoh masyarakat Tasikmalaya.

Sekda Kota Tasikmalaya Drs.H. Tio Indra Setiadi menyampaikan sangat menyambut itikad baik angggota geng untuk membubarkan diri apalagi tanpa paksaan serta beliau menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada anggota geng atas kembalinya mereka ke lingkungan masyarakat dan menjalani hidup lebih baik “Saya sangat gembira dan menyambut baik itikad pembubaran geng motor ini, Saya atas nama pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat dan semoga sukses atas kesadaran adik-adik untuk kembali ke kehidupan normal untuk menyongsong kehidupan lebih baik” ujar Drs.H. Tio Indra Setiadi.

Beberapa geng motor yang ikut serta dalam deklarasi pembubaran tersebut yaitu Brigez, XTC, Moonraker, ACDC, Black Baron, GBR, serta Panser dan hadir pula dari club motor POT (Paguyuban Otomotif Tasikmalaya) Ratusan anggota geng motor itu kemudian mendapat pengarahan dari Kabagops Polresta Tasikmalaya, Kompol Yono Kusyono.

Usai mendapat pengarahan, ketiga geng motor tersebut kemudian melebur dalam satu organisasi bernama  Paguyuban Otomotif Tasikmalaya (POT).***



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakartaoleh : Rohmah S
01-Jun-2018, 01:15 WIB


 
  Buka Puasa Bersama di Aula Katedral Jakarta Sebagai wujud dari aksi untuk menguatkan toleransi, persaudaraan dan solidaritas kemanusiaan, mengusung tema "Gereja Katedral dan Kerja Bakti Demi Negeri" menggelar Buka Puasa Bersama yang diadakan bertepatan dengan peringatan hari lahir Pancasila 1 Juni 2018.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia