KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalAktifnya Aliran Massa Udara Basah, Picu Cuaca Ekstrim Sejumlah Wilayah Indonesia oleh : Rohmah S
26-Apr-2018, 10:54 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Kejadian cuaca ekstrem di beberapa daerah seperti hujan disertai puting beliung di Jogjakarta dan Minahasa, banjir di Cilegon dan Bumi Ayu pada saat musim peralihan dari penghujan menuju kemarau menimbulkan banyak pertanyaan di masyarakat, berikut penjelasan Drs.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Ibu 25 Apr 2018 16:27 WIB

Pemimpin 01 Mar 2018 12:42 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Polrestabes Bandung Gelar Rakor Lintas Sektor Operasi Lilin Lodaya 2016

 
DAERAH

Polrestabes Bandung Gelar Rakor Lintas Sektor Operasi Lilin Lodaya 2016
Oleh : Stanley Teguh | 23-Des-2016, 10:55:08 WIB

KabarIndonesia - Bandung, Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Bandung, Kombes Pol. Hendro Pandowo, Rabu (21/12), di aula Mapolrestabes Bandung Jl Jawa, memimpin rapat koordinasi FKPD lintas sektor di kota Bandung yang dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 0618/BS, Danlanud, Danlantamal, Pemkot Bandung, MUI dan para tamu undangan lain. 

Rapat koordinasi lintas sektor yang digelar tersebut terkait dengan pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya 2016 yang akan di mulai dari tanggal 23 Desember 2016 sampai dengan awal Januari 2017.

"Ini gambaran persiapan dari unsur-unsur pemerintah untuk melaksanakan operasi kemanusiaan Lilin Lodaya, Natal 2016 dan Tahun Baru 2017", ungkap Kapolrestabes pada awal sambutannya.
 
Lebih lanjut Hendro Pandowo yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Kapolres Purwakarta dan Kapolres Bandung itu mengatakan bahwa pihaknya selama operasi berlangsung akan mewaspadai dan meminimalisir terjadinya kerawanan tindak pidana (street crime), bencana alam, dan ancaman teror. Termasuk antisipasi kemacetan lalu lintas karena kota Bandung merupakan destinasi wisata masyarakat dalam mengisi hari libur. 
"Pola pengamanan untuk semua itu akan dilakukan terus menerus, 1x24 jam", tegasnya.

Pada kesempatan itu diingatkan oleh Kapolrestabes agar masyarakat ikut berperan serta aktif menjaga kondusifitas keamanan dan kenyamanan, termasuk tidak melakukan sweeping sepihak dan menyebarkan selebaran yang berisi hasutan.
 
Rapat koordinasi dilanjutkan dengan paparan presentasi oleh Kasatintelkam dan Kabagops Polrestabes Bandung serta insitusi terkait.*)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Pelari Indonesia Pertama di FWD North Pole Marathon 2018 Wakil Direktur Utama FWD Life, Rudi Kamdani (kiri) sedang memberikan jaket FWD Life kepada Pelari Maraton Indonesia, Fedi Fianto (kanan) sebagai simbol FWD Life resmi melepas Fedi sebelum keberangkatannya ke Kutub Utara.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pengabdian Tentara di Pojok Desa 10 Apr 2018 14:27 WIB

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia