KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Dunia Imitasi 23 Nov 2017 15:40 WIB

Kontemplasi (تفكر) 23 Nov 2017 09:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Polwil Pati Programkan Layanan STNK Lima Menit
Oleh : Agus Pambudi | 31-Des-2009, 23:01:46 WIB

KabarIndonesia - Setelah sukses dengan program Sistem Audio Visual (SAV) yang dapat memangkas waktu saat  ujian SIM. Polwil Pati dalam waktu dekat ini juga akan kembali meluncurkan layanan singkat STNK. Pengurusannya cukup memakan waktu sekitar lima menit.

Kepolisian kini tengah memprogramkan layanan singkat  bagi para wajib pajak dengan waktu yang sangat singkat. Dalam tempo lima menit, pembuatan dan perpanjangan surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK) dapat selesai.

Kapolwil Pati, Kombes Polisi Bambang Sudarisman pada Tasyakuran Selesai Menunaikan Ibadah Haji, di rumah dinasnya, Rabu malam, 30 Desember 2009 mengatakan, untuk merealisasikan programnya itu, tengah dibahas bersama Bupati Pati Tasiman, untuk penyediaan lahan sebagai tempat pelayanan pembayaran pajak STNK.  

"Kami baru menghadap Pak Bupati, kami mohon bantuan minta tanah 3 x 4 meter persegi untuk membuat tempat pelayanan STNK cepat, jadi nanti pelayanan STNK cukup lima menit.” kata Kapolwil Bambang Sudarisman.

Selain itu, Kapolwil Pati juga akan memprogramkan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan). SP2HP ini merupakan sebuah program kerja akselerasi transformasi menuju Polri yang mandiri, profesional dan dipercaya masyarakat.

“Jadi setiap laporan polisi nantinya, programnya mendatang, masyarakat yang menanyakan perkembangan kasusnya, dapat melihatnya cukup dari internet. Buka kode, nanti akan diketahui sudah sampai di mana kasusnya sekarang ini. Tapi sekarang ini masih manual karena jaraknya yang jauh,”  jelas Kombes Polisi Bambang Sudarisman.

Menyinggung soal rekruitment personil polisi, Kapolwil Pati, Kombes Polisi Bambang Sudarisman mengatakan, sesuai program pemerintahan SBY, dibuka secara transparan yang melibatkan DPR, LSM dan wartawan.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia