KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
DAERAH

Polwil Pati Programkan Layanan STNK Lima Menit
Oleh : Susanto | 31-Des-2009, 23:01:46 WIB

KabarIndonesia - Setelah sukses dengan program Sistem Audio Visual (SAV) yang dapat memangkas waktu saat  ujian SIM. Polwil Pati dalam waktu dekat ini juga akan kembali meluncurkan layanan singkat STNK. Pengurusannya cukup memakan waktu sekitar lima menit.

Kepolisian kini tengah memprogramkan layanan singkat  bagi para wajib pajak dengan waktu yang sangat singkat. Dalam tempo lima menit, pembuatan dan perpanjangan surat tanda nomor kendaraan bermotor (STNK) dapat selesai.

Kapolwil Pati, Kombes Polisi Bambang Sudarisman pada Tasyakuran Selesai Menunaikan Ibadah Haji, di rumah dinasnya, Rabu malam, 30 Desember 2009 mengatakan, untuk merealisasikan programnya itu, tengah dibahas bersama Bupati Pati Tasiman, untuk penyediaan lahan sebagai tempat pelayanan pembayaran pajak STNK.  

"Kami baru menghadap Pak Bupati, kami mohon bantuan minta tanah 3 x 4 meter persegi untuk membuat tempat pelayanan STNK cepat, jadi nanti pelayanan STNK cukup lima menit.” kata Kapolwil Bambang Sudarisman.

Selain itu, Kapolwil Pati juga akan memprogramkan SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan). SP2HP ini merupakan sebuah program kerja akselerasi transformasi menuju Polri yang mandiri, profesional dan dipercaya masyarakat.

“Jadi setiap laporan polisi nantinya, programnya mendatang, masyarakat yang menanyakan perkembangan kasusnya, dapat melihatnya cukup dari internet. Buka kode, nanti akan diketahui sudah sampai di mana kasusnya sekarang ini. Tapi sekarang ini masih manual karena jaraknya yang jauh,”  jelas Kombes Polisi Bambang Sudarisman.

Menyinggung soal rekruitment personil polisi, Kapolwil Pati, Kombes Polisi Bambang Sudarisman mengatakan, sesuai program pemerintahan SBY, dibuka secara transparan yang melibatkan DPR, LSM dan wartawan.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia