KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiHUT KE-13 KABARINDONESIA, MEDIA MASA DEPAN DARI KITA OLEH KITA DAN UNTUK KITA oleh : Kabarindonesia
09-Nov-2019, 16:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tepat pada hari ini, tanggal 10 November 2019, menjadi hari ulang tahun (ultah) Harian Online Kabarindonesia (HOKI) ke-13. Kiprah HOKI yang didirikan Yayasan Peduli Indonesia (YIP) pada tahun 2006 berdomisili di Belanda, di bawah pimpinan Fida Abbott
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Ribuan Warga Solo Borong Sembako Murah
Oleh : Sriwanto Wartonagoro | 31-Des-2011, 07:16:45 WIB

KabarIndonesia - Sebanyak 50  ton beras murah, 20 ton gula pasir murah  dan kebutuhan Sembako lainnya,Kamis kemarin 29 Desember 2011 terjual habis oleh masyarakat Kota Solo yang sangat membutuhkan ,sejak pukul 08.00 hingga 13.00 WIB di Llapangan Kota Barat Solo. Antrian panjang sejak pukul 06.00 pagi sebelum upacara dimulai, yang  dijaga Polisi dibantu TNI dan Linmas, ternyata membuat mereka merasa aman meski matahari semakin siang menyinari semakin panas.

Acaca yang diselenggarakan Gereja Bethel Indonesia  Keluarga Allah dan TA TV serta masyarakat Surakarta untuk pertama kalinya, dianggap sukses.

Wakil Walikota Solo FX HAdi Rudyatmo yang hadir sekaligus membuka Basar Murah tersebut, memberikan apresiasi dan dukungannya  karena
kebutuhan sembako betul betul diperlukan warga Solo. Wawali juga berharap, tahun depan acara  serupa perlu dilanjutkan dan ditingkatkan semuanya.

Menurut Pendeta Obadja, tujuan utama acara ini ini merupakan bentuk membagi kebahagian bersama dan juga bersamaan  perayaan Natal dan Tahun Baru 2012.

Salah satu pembeli yang warga kurang mampu,Parjono sangat senang dapat membeli beras 5 kilogram dengan harga Rp 30.000 dan gula Rp 8.000/kg  belum pula telur dan mie kering. Parjono merasa senang membawa sembako murah seraya mengajak kedua anaknya. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com/

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia