KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
LOVE STORY BIBI LUNG & YOKO 27 Jun 2020 05:00 WIB


 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB


 

Rizal Bawazier, Siap Bertarung di Pilwalkot Tangsel 2020 dan Yakin Mampu Membawa Tangsel Menuju Kemajuan

 
DAERAH

Rizal Bawazier, Siap Bertarung di Pilwalkot Tangsel 2020 dan Yakin Mampu Membawa Tangsel Menuju Kemajuan
Oleh : Wahyu Ari Wicaksono | 17-Jan-2020, 02:26:46 WIB

KabarIndonesia - Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel) sudah di depan mata. Karenanya, saat ini sejumlah figur mulai bermunculan. Secara terang-terangan ataupun malu-malu sudah banyak yang menyatakan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 tersebut.
Salah satu tokoh yang berani dan tegas menyatakan pencalonannya adalah pengusaha muda Rizal Bawazier. Secara tegas ia menyatakan siap untuk ikut bertarung dalam Pilkada Tangsel Banten 2020 yaitu kota yang saat ini berjuluk Cerdas, Modern dan Religius.

 

Menurut Rizal Bawazier, sebagai upaya untuk menggoalkan tekadnya dalam mengabdikan diri bagi kemajuan masyarakat tangsel tersebut, saat ini dirinya sedang melakukan pendekatan ke salah satu partai politik agar dapat mengusungnya di Pilkada 2020 untuk sebagai Bakal Calon Walikota Tangsel.

 

“Saya niat dan janji dengan sebenar-benarnya akan saya bangun Tangsel dalam 3 tahun ke depan, Insya Allah saya bisa membuat takjub warga negara Indonesia dengan yang namanya kota Tangsel,” janji Rizal saat berbincang dengan dikantornya di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, seperti yang dikutip jakartasatu.com (16/1/20).

 

Pengusaha muda sukses yang dikenal sebagai “Bapaknya Anak Yatim” ini memiliki pegangan hidup, tidak mau dianggap sebagai orang munafik.“Orang munafik itu cirinya tiga, jika berkata dia bohong, jika berjanji dia tidak tepat, dan jika diberi kepercayaan dia khianat, itu kata Nabi. Saya tidak mau dianggap sebagai seorang munafik. Saya akan pakai pesan Nabi ini juga untuk Tangsel,” tegasnya berjanji.

 

“InsyaAllah, jika diizinkan Allah untuk memimpin Tangsel, saya akan atur APBD sebaik-baiknya untuk lebih banyak digunakan bagi masyarakat Tangsel. Saya akan rangkul pihak swasta dan pengusaha untuk bangun bersama memajukan Tangsel,” imbuhnya meyakinkan.

 

Sebagai tambahan informasi, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, Indonesia. Kota Tangerang Selatan terdiri dari 7 kecamatan (Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Pondok Aren, Serpong dan Serpong Utara), dan 54 kelurahan, luas wilayah 147,19 km² dengan kepadatan kira-kira 8.453 jiwa/km². Wilayah Kota Tangerang Selatan di antaranya dilintasi oleh Kali Angke, Kali Pesanggarahan dan Sungai Cisadane sebagai batas administrasi kota di sebelah barat.

 

Letak geografis Kota Tangerang Selatan yang berbatasan dengan Provinsi DKI Jakarta pada sebelah utara dan timur memberikan peluang Kota Tangerang Selatan sebagai salah satu kota strategis di sekitar ibukota Negara. Selain itu juga merupakan daerah yang memiliki posisi strategis dari sisi ekonomi karena menjadi daerah yang secara geografis menghubungkan wilayah Provinsi Banten dengan Provinsi DKI Jakarta, Provinsi Banten dengan Provinsi Jawa Barat.


“InsyaAllah tidak ada lagi banjir yang melanda Tangsel seperti awal Januari kemarin, sudah ada dalam otak saya ini untuk program-program membangun Tangsel yang akan menjadi kota yang maju, bukan hanya menjadi kota transit antara Jakarta dan Tangerang,” pungkas Rizal memastikan dirinya benar-benar siap memajukan Tangsel, jika mendapat amanah dari masyarakatnya. (*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 
HOW ARE YOU MY FRIEND? 27 Jun 2020 05:21 WIB

Masihkah Ada Rasa Damai Di Hati? 21 Jun 2020 14:23 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia