KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalMendagri Tjahjo Kumolo Himbau Masyarakat Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa oleh : Danny Melani Butarbutar
16-Okt-2019, 10:13 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Mengutip Surat Edaran Menteri Dalam Negeri RI Nomor111/11285/SJ tanggal15 Oktober 2019, dikabarkan bahwa Komunitas Lintas Agama dan Penghayat Kepercayaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa akan menggelar Doa Bersama. Doa bersama tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 
 
DAERAH

Rofik Asharudin Pelaku Bom Bunuh Diri Kartasura dan Brenton Tarrant Terdakwa Penembakan 2 Masjid Selandia Baru
Oleh : Benny Aswadina | 04-Jun-2019, 14:37:35 WIB

KabarIndonesia - Daerah Kartasura Jawa Tengah dikenal dengan warganya yang hidup guyub rukun aman sejahtera jauh dari kekerasan. Namun pada hari Senin (3/6) malam pukul 23.11 WIB, dikejutkan meledaknya bom jenis low eksplosive di depan Pospam Polres Kartasura. 

Beberapa waktu kemudian, Kapolda Jateng Irjen Pol Ryoko Amelza Dahniel bersama Pangdam Diponegoro Mayjen TNI Moch Effendi,  langsung gelar jumpa pers. Pada host Breaking News tvOne Anna Thealita & Windy Wellingtonia, kedua pejabat keamanan tersebut mengatakan bahwa pelaku bom bunuh diri sudah diketahui identitasnya.

"Pelakunya Rofik Asharudin, tinggal bersama kedua orang tuanya di desa Wirogunan Kartasura. Perilakunya akhir akhir ini berubah drastis dan tertutup. Otaknya dicuci orang yang tak dikenal dan faham radikalis masuk di otaknya. Rofik menderita luka berat di sekujur tubuhnya, sekarang dipindahkan ke RS Bhayangkara Semarang" tutur Irjen Pol Ryoko pada Suara Merdeka, Anggoro Suprapto & Edi Indarto serta Pewarta Kabarindonesia dengam mantap.

Sementara itu, Dubes RI untuk Selandia Baru Tantowi Yahja mengabarkan pada Amazon Dalimunthe bahwa Brendon Tarrant, pelaku kasus penembakan 2 masjid di Selandia Baru, yang menewaskan 51 jamaah sedang menunaikan sholat, telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan berencana. Tersangka dikenai pasal terorisme dengan ancaman hukuman penjara seumur hidup sampai hukuman mati.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia