KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataIswandi Said Tokoh Perhotelan yang Low Profile oleh : Kabarindonesia
23-Mar-2017, 16:23 WIB


 
 
KabarIndonesia - Amsterdam Indonesia kembali berjaya pada acara Internationale Tourismus-Börse (ITB) Berlin yang dilaksanakan 08-12 Maret 2017. Pasalnya, paviliun Wonderful Indonesia telah berhasil mempertahankan gelarnya sebagai "The Best Exhibitor 2017" pada pameran ITB Berlin 2017 di Jerman.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Walau Satu Detik Bersama Tuhan 10 Mar 2017 04:05 WIB

Kelamnya Februariku 03 Mar 2017 08:33 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Samosir Christmas Season 2016, Tampilkan Artis Ibukota
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 23-Des-2016, 14:35:43 WIB

KabarIndonesia - Samosir, Menyongsong Perayaan Natal dan pergantian tahun untuk pertama sekali Pemerintah Kabupaten Samosir akan menggelar perhelatan Christmas Season Tahun 2016 mulai hari Selasa, 26/12 hingga 30/12 mendatang. Christmas Season dimaknai sebagai salah satu ajang promosi dan pengenalan Samosir Negeri Indah Kepingan Surga sebagai salah satu destinasi wisata kepada wisatawan dalam dan luar negeri, sekaligus sebagai hiburan bagi warga Samosir yang pulang kampung. Informasi yang diperoleh bahwa Panitia telah menetapkan jadwal kegiatan yang akan digelar selama 5 (lima) hari tersebut, baik acara pembukaan, perlombaan dan acara penutupan. Pada hari Selasa, 27 Desember dilaksanakan lomba merangkai dan menghias Pohon Natal; hari Rabu, 28 Desember digelar lomba mewarnai dan lomba Vocal Group. Selanjutnya hari Kamis 29 Desember akan dilaksanakan lomba Khotbah ala standup comedy dan lomba Fashion Show dan hari Jumat 30 Desember digelar lomba Christmas Song. Khusus untuk lomba fotografi moment Natal digelar sejak hari pertama pembukaan tanggal 27 hingga akhir 30 Desember.

Dalam rapat terakhir yang dipimpin Sekretaris Panitia, Rudi Siahaan, AP, MM di Kantor Bupati Samosir Jalan Rianiate, Pangururan, Kamis (22/12), diterima laporan dari semua seksi kegiatan menyatakan kesiapannya untuk menggelar event tersebut. “Panitia sudah benar-benar siap untuk menggelar acara ini menjadi sebuah perhelatan besar untuk mempromosikan Samosir sebagai bona pasogit dan destinasi wisata dunia” sebutnya. 

Hal yang sama juga disampaikan kordinator seksi kuliner dan makanan, Hot Raja Sitanggang, ST, MM yang juga Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Samosir . “Kami mencatat sebanyak 25 stand pameran dan stand kuliner akan hadir meramaikan Perayaan Cristmas Season Tahun 2016 ini” jelas Hot Raja kepada Fransjul Sianturi dari Harian Analisa-Medan."Seksi lomba siap menggelar berbagai kegiatan. Seksi lomba sudah final dan para peserta juga sudah banyak yang mendaftar ke panitia,” ujar Koordinator Seksi Hiburan dan Lomba, Drs Ombang Siboro, MSi., yang juga Kepala Dinas Pariwisata Seni dan Budaya Samosir. Ombang Siboro dengan semangatnya menambahkan bahwa untuk meramaikan perhelatan ini Panitia telah mengundang artis ibukota untuk mengisi acara hiburan saat acara pembukaan hingga penutupan.

“Christmas Season akan berlangsung meriah dan dihadiri para artis rohani ibukota dan artis lokal; Penampilan Joy Tobing, Erik Sihotang, Mega Mauro, Maria Idol, Arvindo Simatupang, Retta Sitorus, Herlin Siboro dan Gok Malau (Hebat). Tak ketinggalan Marsada Band yang sudah go international, dipastikan akan meramaikan Cristmas Season yang baru pertama sekali digelar oleh Pemerintah Kabupaten Samosir.” tambahnya.

Di akhir rapat, Sekretaris Panitia Rudi Siahaan juga menghimbau agar semua pihak bekerja sama terlebih para Pengurus Gereja dari seluruh denominasi ikut serta menyosialisasikan semua kegiatan kepada masyarakat/jemaatnya supaya Perayaan Cristmas Season Tahun 2016 sukses dan meriah.

"Peran gereja dan semua pihak sangat diharapkan. Panitia inti berharap, semua seksi bekerjasama terkhusus gereja gereja yang ada di Samosir," tambahnya. Rudi Siahaan yang juga menjabat sebagai Kepala Bagian Umum Setdakab Samosir meminta, supaya setiap gereja mengutus perwakilan masing masing dalam mengikuti setiap lomba bernuansa Natal dan mendaftarkan diri ke panitia melalui nomor kontak yang disediakan dan atau Sekretariat Panitia di Kantor Bupati Samosir. *)

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Jet VIP Puspenerbad TNI AD 19 Mar 2017 06:31 WIB

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Berdoa untuk Perdamaian Dunia 11 Mar 2017 19:07 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia