KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalJalan Berliku Divestasi Tuntas, Kontrak Karya Freeport Sah Menjadi IUPK oleh : Wahyu Ari Wicaksono
22-Des-2018, 04:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Setelah sekitar dua tahun proses negosiasi intensif yang melibatkan pemerintah, Holding Industri Pertambangan PT INALUM (Persero), Freeport McMoRan Inc. (FCX) dan Rio Tinto, akhirnya pada hari ini telah resmi terjadi pengalihan saham mayoritas (divestasi) PT Freeport Indonesia (PTFI)
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

Negeri Nestapa 23 Jun 2020 09:15 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
YUUK DEMO NGEPUNG SURGA! 27 Jun 2020 06:33 WIB

 

Sejumlah Ruas Jalan Sekitar Monas Ditutup

 
DAERAH

Sejumlah Ruas Jalan Sekitar Monas Ditutup
Oleh : | 31-Des-2007, 17:24:56 WIB

KabarIndonesia – Sejumlah ruas jalan yang ada di sekitar Monas Jakarta akan ditutup mulai pukul 16.00 WIB, Senin (31/12) sore ini. Penutupan ini dilakukan dalam rangka peringatan Tahun Baru 2008.

Jalan yang ditutup adalah Jalan MH Thamrin, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jalan Medan Merdeka Utara, Jalan Majapahit arah Harmoni, Jalan Veteran Raya, Jalan Veteran I, Jalan Veteran II, Jalan Veteran III, Jalan Museum dan Jalan Budi Kemuliaan.

Bagi para pengguna jalan dari arah Kota menuju Jalan MH Thamrin akan diarahkan melewati Jalan H Juanda, Jalan Pos, Jalan Soetomo dan kemudian tembus di Jalan Gunung Sahari.

Selanjutnya dari arah Jenderal Sudirman yang hendak menuju Kota dialihkan melalui Jalan Karet Pasar Baru Timur, Jalan KH Wahid Hasyim dan kemudian menuju Jalan Mas Mansyurm, Jalan Cideng Timur, Jalan Cideng Barat dan seterusnya. Atau melalui Jalan Jatibaru, Jalan Abdul Muis, Jalan Majapahit dan seterusnya.

Sementara dari Tugu Tani yang menuju Jalan Gajah Mada-Kota diarahkan melalui Jalan Medan Merdeka Timur, Jalan Perwira atau Mesjid Istiqlal, Jalan Lapangan Banteng Barat, Jalan Katedral, Jalan Juanda dan kemudian tembus di Jalan Harmoni.


Sementara itu, Walikota Jakarta Pusat Muhayat mengatakan pengamanan peringatan malam Tahun Baru 2008 di Monas, saat ini pihaknya telah menyiapkan sekitar 7.000 petugas gabungan yang akan disiagakan di sekitar Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat untuk mengamankan perayaan pergantian tahun.

Ia mengungkapkan, untuk menjaga keamanan pergantian tahun yang dipusatkan di Lapangan Silang Monas, sebanyak 7.000 petugas gabungan yang terdiri dari polisi, TNI dan Satpol PP serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) diterjunkan di sekitar Monas.

Ribuan petugas keamanan tersebut juga disiagakan atau ditugaskan untuk menjaga sekitar enam gereja yang rencananya malam ini akan melakukan misa Tahun Baru.

Dari pantauan HOKI, di Silang Monas Jakarta sore ini, sekitar 10 unit mobil pemadam kebakaran juga telah disiapkan untuk mengantisipasi adanya kerusuhan atau kericuhan oleh masyarakat yang merayakan pergantian tahun.

Selain itu juga telah didirikan sebuah rumah sakit darurat untuk mengantisipasi adanya masyarakat yang butuh pertolongan medis segera.

Masyarakat sendiri saat ini sudah mulai berdatangan. Untuk memasuki kawasan Monas, hanya dua pintu yang dibuka, yaitu yang di depan Istana Negara dan yang berada dekat Stasiun Gambir. Masyarakat yang akan masuk harus menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh aparat keamanan.

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera: www.kabarindonesia.com

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia