KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar janji bagian (8), telah kita simak bagaimana DKI Jakarta yang ditinggalkan Jokowi sejak Pilpres 2014 digantikan dengan baik oleh Ahok-Djarot sampai tiba waktunya digelar kembali
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
JENUH 17 Jul 2019 15:06 WIB

Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
PWI Jaya Gelar Orientasi Wartawan 17 Jul 2019 16:02 WIB


 
 
DAERAH

Silpis, Tumpuan Harapan Warga Kota Agung
Oleh : Indi Piadi | 01-Jan-2016, 03:26:48 WIB

KabarIndonesia - Lahat, Setelah dilantik Bupati Lahat, H. Saifudin Aswari Rivai, S.E, bersama seluruh kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak, sejak 23/12/15, Silpis, S.P resmi menjabat sebagai kepala desa definitif.

Di sela hajatan salah satu warganya di lingkungan IV Dusun Tanjung Laut Kota Agung, Jum'at (25/12/15), Silpis menyempatkan diri untuk mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Langkah awal yang harus saya lakukan adalah koordinasi dengan semua elemen terkait, dan yang perlu disampaikan adalah penataan wilayan lingkungan dusun. Secara administrasi tetap empat tetapi kami mulai melakukan pembenahan wilayah yang menjadi kewenangan kepala dusun," tegas kata Silpis.

Masih kata Silpis, dalam waktu sesegera mungkin dia akan mengumunkan susunan perangkat desa, hal ini penting karena harus diserahkan ke pihak kecamatan untuk dibuatkan SK-nya.

Di pihak lain, salah satu tokoh masyarakat lingkungan IV Tanjung Laut, Parial menyatakan, sangat mendukung kerja cepat yang dilakukan oleh kepala desa terpilih. Hal itu perlu karena kepala desa tak akan bisa bisa bekerja secara maksimal tanpa ada kabinet (perangkat, red) yang membantunya.

"Sebagai bagian dari masyarakat lingkungan dusun IV dan Kota Agung secara keseluruhan, kami mengapresiasi apa yang telah dilakukan Silpis. Kami menunggu apa yang telah dituangkan dalam visi misi saat proses Pilkades kemarin. Kepada masyarakat Kota Agung, agar memberikan dukungannya. Apapun alasannya, tinggalkan ego pribadi, tanpa kerja sama dan dukungan semua pihak, mustahil kerja besar Sang Kepala Desa akan tercapai," tandas Parial.(*)  



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini. Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia