KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Harus Bersatu Demi Pulihkan Wilayah Terkena Bencana oleh : Rohmah S
17-Okt-2018, 15:20 WIB


 
 
KabarIndonesia- Jakarta, Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat rawan terhadap berbagai bencana alam seperti gempa bumi, tsunami, gunung meletus, banjir dan lainnya. Hal ini karena secara geografis Indonesia berada di kelilingi "cincin api (ring of fire)" sehingga potensi terjadi
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Batik adalah Indonesia 13 Okt 2018 19:47 WIB

Penyair Sang Waktu 31 Aug 2018 11:12 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Deklarasi Garda Relawan Jokowi 13 Sep 2018 12:43 WIB


 
 
DAERAH

Solidaritas Bima, PMII Demo Polres Madiun Kota
Oleh : Hendri Wahyu Wijaya | 30-Des-2011, 08:44:21 WIB

KabarIndonesia - Madiun, Puluhan mahasiswa  tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Madiun unjuk rasa di halaman Mapolres Madiun Kota, Kamis (29/12/11). Mereka mengecam dan mengutuk tindakan anggota Polri di Bima NTB.

Dalam aksinya, massa membentangkan poster berisi kecaman terhadap tindakan Polisi yang melakukan tindakan rephresif terhadap rakyat di Bima. Diantaranya “Polri monster Masyarakat, Visi Misi Polri Mengayomi dan melayani bukan untuk mementingkan pihak manapun”.

“Kami juga mendesak Kapolri mengusut dan menindak tegas pelaku, dalam insiden tewasnya sejumlah demonstran di Bima Nusa Tenggara Barat,” kata koordionator aksi Alfi Hafid.

Dalam aksinya masa sempat bersitegang dengan aparat karena memaksa masuk ke halaman Mapolres Kota Madiun untuk menggelar aksiteatrikal, namun oleh pihak aparat tidak di ijinkan.

Setelah dilakukan kesepakatan akhirnya pihak Kepolisian mengijinkan massa mengelar aksi teatrikal di halaman Markas Polisi dengan catatan hanya tidak melakukan aksi anarkis. Kemudian massa melakukan aksi teatrikal yang menggambarkan tindakan represif aparat kepolisian Bima, masa melatjutkan orasi dengan tuntutan agar ijin eksplorasi pertambangan di cabut karena di nilai merugikan rakyat.

“Kami mendesak bupati Bima untuk mengabulkan tuntutan rakyat untuk mencabut ijin eksplorasi pertambangan yang selama ini terbukti sangat merugikan rakyat” tambah Alfi.

Selanjutnya massa di terima Waka Polres Madiun Kota Kompol HS Hasibuan, Ia mengatakan pihaknya akan menyampaikan aspirasi para pendemo tersebut .”Kami juga akan menjaga agar tidak timbul situasi yang tidak konduisif dan juga menjaga agar tivdak terpancing dari pihak ketiga,” tegasnya. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasioleh : Djuneidi Saripurnawan
28-Aug-2018, 06:07 WIB


 
  BPBD Papua Belajar Analisis dan Pengembangan Organisasi TATTs Program: Analisis dan Pengembangan Organisasi Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Papua
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Bakul Kejujuran 17 Okt 2018 13:02 WIB

 
Selamat HUT TNI Ke-73 13 Okt 2018 19:46 WIB

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 
Manfaat Membaca 22 Sep 2018 15:12 WIB

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia