KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPemerintah Nyatakan Tiga Hari Berkabung Nasional atas Wafatnya Habibie oleh : Danny Melani Butarbutar
11-Sep-2019, 14:48 WIB


 
 
KabarIndonesia - Jakarta, Dikabarkan, pada hari ini Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 18,05 WIB, Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie (B J Habibie), telah meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, pada usia 83 tahun. Jenazah almarhum telah diberangkatkan dari
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Siapa Kau Siapa Aku? 02 Sep 2019 10:28 WIB

AMOR 16 Aug 2019 10:58 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Solidaritas Bima, PMII Demo Polres Madiun Kota
Oleh : Hendri Wahyu Wijaya | 30-Des-2011, 08:44:21 WIB

KabarIndonesia - Madiun, Puluhan mahasiswa  tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Madiun unjuk rasa di halaman Mapolres Madiun Kota, Kamis (29/12/11). Mereka mengecam dan mengutuk tindakan anggota Polri di Bima NTB.

Dalam aksinya, massa membentangkan poster berisi kecaman terhadap tindakan Polisi yang melakukan tindakan rephresif terhadap rakyat di Bima. Diantaranya “Polri monster Masyarakat, Visi Misi Polri Mengayomi dan melayani bukan untuk mementingkan pihak manapun”.

“Kami juga mendesak Kapolri mengusut dan menindak tegas pelaku, dalam insiden tewasnya sejumlah demonstran di Bima Nusa Tenggara Barat,” kata koordionator aksi Alfi Hafid.

Dalam aksinya masa sempat bersitegang dengan aparat karena memaksa masuk ke halaman Mapolres Kota Madiun untuk menggelar aksiteatrikal, namun oleh pihak aparat tidak di ijinkan.

Setelah dilakukan kesepakatan akhirnya pihak Kepolisian mengijinkan massa mengelar aksi teatrikal di halaman Markas Polisi dengan catatan hanya tidak melakukan aksi anarkis. Kemudian massa melakukan aksi teatrikal yang menggambarkan tindakan represif aparat kepolisian Bima, masa melatjutkan orasi dengan tuntutan agar ijin eksplorasi pertambangan di cabut karena di nilai merugikan rakyat.

“Kami mendesak bupati Bima untuk mengabulkan tuntutan rakyat untuk mencabut ijin eksplorasi pertambangan yang selama ini terbukti sangat merugikan rakyat” tambah Alfi.

Selanjutnya massa di terima Waka Polres Madiun Kota Kompol HS Hasibuan, Ia mengatakan pihaknya akan menyampaikan aspirasi para pendemo tersebut .”Kami juga akan menjaga agar tidak timbul situasi yang tidak konduisif dan juga menjaga agar tivdak terpancing dari pihak ketiga,” tegasnya. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia