KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
DAERAH

Staf Kemenlu Rombongan Raja Belanda di Danau Toba Dilarikan ke RSU Penanganan Covid-19 Tarutung
Oleh : Danny Melani Butarbutar | 14-Mar-2020, 06:36:30 WIB

KabarIndonesia - Laporan Tribun-Medan.com Arjuna Bakkara dari kawasan Danau Toba, seorang staf Kemenlu yang ikut dalam rombongan Raja dan Ratu Belanda ke Danau Toba dilarikan ke Rumah Sakit Umum Tarutung, Sumatera Utara, Jumat (13/3/2020). Staf Kemenlu tersebut kini dalam perawatan di ruang penanganan virus corona atau Covid-19.

Dikabarkan, Direktur RSU Tarutung dr Janri Nababan membenarkan adanya pasien tersebut diterima pihak Rumah Sakit Umum Tarutung pada siang (13/3). "Sejauh ini yang bersangkutan demam dan mengalami gangguan pencernaan," ujar dr Janri Nababan.

Pria yang diketahui berusia 45 tahun itu sebelumnya menginap di kamar 126 Hotel Oppu Herti Balige dalam rangka tugas terkait kunjungan Raja dan Ratu Belanda pada 12 Maret 2019.

Menurut dr Janri, setelah pihaknya berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Toba, Staf Kemenlu tersebut dilarikan dengan cepat menggunakan ambulans oleh pihak RSUD Tarutung. Staf Kemenlu tersebut diketahui mengalami demam tinggi oleh aparat keamanan serta badan lemas, sakit perut dan diare sebagaimana gejala corona.

Menurut informasi yang dihimpun pria tersebut diketahui memiliki riwayat perjalanan ke luar negeri yakni Vietnam pada 4 sampai 7 Maret 2020. Kemudian 10 Maret 2020 berangkat dari Jakarta menuju Bandara Silangit, dan kini dirawat di ruang penanganan virus Corona atau Covid-19.

Sejauh ini, kata dr Janri, staf Kemenlu itu dinyatakan masih negatif virus Corona. "Setelah diperiksa dia dirawat karena demam berdarah," tambah Janri.

Untuk menghindari kemungkinan adanya virus corona pada tubuh pasien itu, pria tersebut dikategorikan sebagai orang dalam pemantauan. "Yang bersangkutan tidak mengidap covid-19, namun kita kategorikan sebagai orang dalam pemantauan," pungkas dr Janri.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia