KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniMengingat dan Menyebut Nama Allah oleh : Syaiful Karim
16-Jan-2019, 16:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejak kecil saya mengalami konflik kognitif yang sangat luar biasa dalam menjalankan kehidupan beragama. Hal ini disebabkan banyaknya istilah-istilah yang banyak dipakai dalam kehidupan beragama sehari-hari yang sangat berbeda dengan dengan penalaran yang jujur. 

Padahal sejak kecil
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Suasana Haru Menghiasi Acara Kenal Pamit Kapolres Tulang Bawang

 
DAERAH

Suasana Haru Menghiasi Acara Kenal Pamit Kapolres Tulang Bawang
Oleh : Gati Susanto | 09-Nov-2018, 15:00:52 WIB

KabarIndonesia - Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang menggelar acara kenal pamit Kapolres Tulang Bawang, antara AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si (pejabat lama) dengan AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH (pejabat baru), hari Selasa (30/10) sekira pukul 08.30 WIB, di Mapolres setempat.  

Acara diawali dengan pengalungan bunga oleh sepasang pocil (polisi cilik) kepada Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH beserta Ibu Ketua Bhayangkari cabang Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi, kemudian dilanjutkan dengan jarmat (jajar hormat) oleh regu Satuan Sabhara kepada Kapolres.

Kapolres beserta ibu berjalan menuju ke gedung utama sambil bersalam-salaman dengan para Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan memori serah terima di Rupatama Wira Satya antara Kapolres Tulang Bawang dengan AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si.

Saat acara penyampaian pesan dan kesan yang dihadiri oleh Bupati Tulang Bawang, Bupati Tulang Bawang Barat, Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. Suasana seketika berubah menjadi haru karena AKBP Raswanto sempat mengeluarkan air mata saat menyampaikan kata pamit.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh personel Polres Tulang Bawang yang telah membantu saya selama 17 bulan, sejak awal mula saya menjabat sampai berakhirnya masa jabatan saya sebagai Kapolres," ujar AKBP Raswanto."Saya titip pak Syaiful, apa yang telah saya perbuat. Ini bukanlah akhir, pintu rumah saya selalu terbuka untuk rekan-rekan semua." lanjutnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, Polres ini merupakan Pilot Project ZI (zona integritas) mewakili Polda Lampung menuju WBK (wilayah bebas korupsi) dan WBBM (wilayah birokrasi bersih dan melayani). "Apa yang ditinggalkan oleh senior saya ini, mudah-mudahan dapat segera terwujud dan menjadi kebanggaan baik untuk Polres Tulang Bawang maupun untuk Polda Lampung. Sehingga Tunki (tunjangan kinerja) seluruh personel dapat naik menjadi 100 %," ujar AKBP Syaiful.

Usai pelaksanaan acara kenal pamit, acara dilanjutkan dengan pelepasan AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si beserta Ny, Vanina Raswanto Hadiwibowo. Acara ini dimulai dengan pemberian kalung bunga dari pejabat baru kepada pejabat lama, lalu AKBP Raswanto beserta ibu melewati barisan perwira dengan tradisi pedang pora, saat bersalam-salaman dengan personel.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia