KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniMengingat dan Menyebut Nama Allah oleh : Syaiful Karim
16-Jan-2019, 16:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Sejak kecil saya mengalami konflik kognitif yang sangat luar biasa dalam menjalankan kehidupan beragama. Hal ini disebabkan banyaknya istilah-istilah yang banyak dipakai dalam kehidupan beragama sehari-hari yang sangat berbeda dengan dengan penalaran yang jujur. 

Padahal sejak kecil
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

Nyanyian Malam Sang Perawan 15 Jan 2019 11:37 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 

Tiga Pasangan Cabup-Cawabup Bertarung Pada Pilkada Taput

 
DAERAH

Tiga Pasangan Cabup-Cawabup Bertarung Pada Pilkada Taput
Oleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak | 08-Jan-2018, 08:58:56 WIB

KabarIndonesia - Tarutung, Suhu politik menyongsong pilkada 2018 di Tapanuli Utara (Taput) tampaknya mulai menghangat meski masih di bawah permukaan. Memanasnya situasi diwarnai debat terbuka di media sosial facebook. Banyak pengguna akun palsu yang bermunculan melepas uneg-uneg saling menyerang kubu pendukung bakal calon yang dijagokan.

Sejauh ini menurut pantauan reporter KabarIndonesia, hanya tiga pasangan calon yang diperkirakan menjadi peserta pilkada Taput tahun 2018. Ketiga pasangan itu terdiri dari Nikson Nababan (incumbent) berpasangan dengan Sarlandy Hutabarat. Pasangan ini didukung PDI Perjuangan, PKB dan PAN, dan Partai Nasdem. Kemudian pasangan Chrismanto Lumbantobing/Tohom Hutasoit dari non parpol atau independen. Sedangkan pasangan ketiga adalah Taripar Hutabarat/Frengky Simanjuntak yang mendapat dukungan dari Partai Hanura, Gerindra dan Partai Demokrat.

Sementara Partai Golkar hingga berita ini dikirimkan ke redaksi belum jelas arah dukungan politiknya. Secara defacto pasangan Taripar Hutabarat- Frengky Simanjuntak sudah mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Golkar namun belakangan isu berkembang menyebut partai berlambang pohon beringin itu sudah beralih mendukung Nikson Nababan.

Dari KPUD Tapanuli Utara sudah ada sinyal bahwa pendaftaran balon dibuka mulai tanggal 8 hingga 10 Januari 2018 ini. Pasangan yang sudah mendaftar baru balon dari jalur independen yakni Chrismanto Lumbantobing/Tohom Hutasoit. Mereka mendaftar ke KPUD Senin 8 Januari barusan. Sedangkan dua pasangan usungan parpol disebutkan akan mendaftar hari Rabu tanggal 10 Januari. Apakah ketiga pasangan ini lolos dari KPUD untuk bertarung pada pilkada Juni mendatang masih menunggu keputusan dari KPUD.(*)

Teksfoto:Salah satu pasangan yang diprediksi ikut bertarung pada pilkada Taput,Taripar Hutabarat dan Frengky Simanjuntak



 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

Fisika Ruh 15 Jan 2019 16:20 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia