KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalPresiden Jokowi Dapat Suntikan Perdana Vaksin Covid-19 Beri Kepercayaan dan Keyakinan Pada Masyarakat oleh : Danny Melani Butarbutar
13-Jan-2021, 11:52 WIB


 
  KabarIndonesia - Jakarta, Presiden Joko Widodo pada hari ini, Rabu, 13 Januari 2021, di Istana Merdeka, Jakarta, menjadi orang pertama yang menerima vaksin dalam program vaksinasi massal secara gratis di Indonesia. Vaksinasi tersebut menjadi titik awal pelaksanaan vaksinasi nasional di
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
M E R D E K A !!! 17 Aug 2020 06:01 WIB

Terbunuh Cinta Sendiri 05 Jul 2020 14:46 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
TOUR KE BELANDA GRATIS JIKA.... 04 Des 2020 15:05 WIB

 
 
DAERAH

Tokoh Tasik Utara dan Selatan Berkumpul Menyamakan Persepsi
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2009, 22:53:14 WIB

KabarIndonesia - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bagian utara yang tergabung dalam Forum Tasik Utara Bangkit (FTUB) bertemu dan berkumpul dengan sejumlah tokoh masyarakat bagian selatan yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Tasikmalaya Selatan, kemarin. Mereka berkumpul untuk menyamakan persepsi.      

Acara yang bertema Silaturahmi Forum Tasik Utara Bangkit dan Presidium Pembentukan Tasik Selatan ini pun dihadiri oleh H. Suryaman perwakilan Forum Jawa Barat Selatan (Forjabel). Pertemuan yang digagas FTUB itu membicarakan tentang perkembangan dan kondisi dua wilayah (Tasik utara dan Tasik selatan) yang dianggap termarjinalkan dan terabaikan oleh Pemkab Tasikmalaya dalam hal pembangunan maupun pelayanan.      

“Walau bagaimana pun, ketidakpuasan akan pembangunan dan pelayanan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat utara dan selatan akan bermuara pada wacana pemisahan utara dan selatan, dan kita merasakan hal yang sama,” ungkap seorang peserta dari FTUB.      

Selain silaturahmi dan menyamakan persepsi antara kedua wilayah, pada pertemuan tersebut sempat mencuat mengenai analisa politik ‘suksesi’ pergantian kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya, yakni pemilihan bupati-wakil bupati pada Pilkada 2011 mendatang.       

Ketua Dewan Pembina FTUB, Prof. Dr. H. Engking Suwana mengatakan pentingnya mencari figur calon pemimpin  yang sangat peduli terhadap pemerataan pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat utara dan selatan.

“Jadi, sebisa mungkin pergantian estafet kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya harus mencari pemimpin yang pro terhadap kesejahteraan dan pembangunan masyarakat utara dan selatan,” tuturnya.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com       

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 



Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Hacker Misterius 15 Jan 2021 06:38 WIB

 
Kenaikan Cukai Rokok Ditunda 04 Nov 2020 00:50 WIB

 

 

 

 

 

 
 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia