KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiDua Minggu Berlatih Menulis Bersama PMOH untuk Para Pelajar SMP dan SMA oleh : Redaksi-kabarindonesia
02-Jun-2020, 01:39 WIB


 
 
KabarIndonesia - Selamat Idul Fitri! Masih dalam situasi masa lebaran ini, Harian Online KabarIndonesia (HOKI) kembali membuka pelatihan menulis online Tahun Ajaran (Tajar) XII, 2020. Pada Tajar ini khusus diperuntukkan bagi para pelajar SMP dan SMA untuk mengisi masa liburan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Melawan Hoax Virus Corona 21 Mei 2020 15:19 WIB


 
Kami Masih Punya Rasa Malu 31 Mei 2020 11:30 WIB

Aroma Kematian 09 Mei 2020 13:56 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Desainer Sang Pemuja Setan 29 Mei 2020 13:08 WIB


 
 
DAERAH

Tokoh Tasik Utara dan Selatan Berkumpul Menyamakan Persepsi
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2009, 22:53:14 WIB

KabarIndonesia - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bagian utara yang tergabung dalam Forum Tasik Utara Bangkit (FTUB) bertemu dan berkumpul dengan sejumlah tokoh masyarakat bagian selatan yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Tasikmalaya Selatan, kemarin. Mereka berkumpul untuk menyamakan persepsi.      

Acara yang bertema Silaturahmi Forum Tasik Utara Bangkit dan Presidium Pembentukan Tasik Selatan ini pun dihadiri oleh H. Suryaman perwakilan Forum Jawa Barat Selatan (Forjabel). Pertemuan yang digagas FTUB itu membicarakan tentang perkembangan dan kondisi dua wilayah (Tasik utara dan Tasik selatan) yang dianggap termarjinalkan dan terabaikan oleh Pemkab Tasikmalaya dalam hal pembangunan maupun pelayanan.      

“Walau bagaimana pun, ketidakpuasan akan pembangunan dan pelayanan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat utara dan selatan akan bermuara pada wacana pemisahan utara dan selatan, dan kita merasakan hal yang sama,” ungkap seorang peserta dari FTUB.      

Selain silaturahmi dan menyamakan persepsi antara kedua wilayah, pada pertemuan tersebut sempat mencuat mengenai analisa politik ‘suksesi’ pergantian kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya, yakni pemilihan bupati-wakil bupati pada Pilkada 2011 mendatang.       

Ketua Dewan Pembina FTUB, Prof. Dr. H. Engking Suwana mengatakan pentingnya mencari figur calon pemimpin  yang sangat peduli terhadap pemerataan pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat utara dan selatan.

“Jadi, sebisa mungkin pergantian estafet kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya harus mencari pemimpin yang pro terhadap kesejahteraan dan pembangunan masyarakat utara dan selatan,” tuturnya.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com       

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Sambal Oelek Indonesia Buatan ASoleh : Fida Abbott
02-Jun-2020, 02:23 WIB


 
  Sambal Oelek Indonesia Buatan AS Sambal Oelek ini saya temukan di Walmart Supercenter, Parkesburg, Pennsylvania. Awalnya saya mengira buatan salah satu negara Asia selain Indonesia karena tulisan di depan botolnya. Ternyata buatan Amerika Serikat. Tampaknya Indonesia harus meningkatkan persaingannya di pasar bebas dan jeli membidik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
DIE HARD - SUSAH MATEK 23 Mei 2020 10:41 WIB

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia