KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Berita RedaksiProgram-Program PMOH untuk Top Reporter HOKI, Pegawai Negeri, dan Swasta oleh : Redaksi-kabarindonesia
11-Feb-2018, 16:42 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ikuti Program Istimewa bagi yang pernah menjadi Top Reporter HOKI kapan pun Anda terpilih dan berhasrat memperdalam ilmu menulis dan tertarik mengikuti Pelatihan Menulis Online HOKI (PMOH).

Program Instansi pun diberikan kepada Instansi Pemerintah atau Swasta yang
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Keindahan Khatulistiwa 12 Feb 2018 16:21 WIB

Merakyatlah 12 Feb 2018 16:21 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Hapus Tatto Gratis 27 Jan 2018 12:27 WIB

 
 
DAERAH

Tokoh Tasik Utara dan Selatan Berkumpul Menyamakan Persepsi
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2009, 22:53:14 WIB

KabarIndonesia - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bagian utara yang tergabung dalam Forum Tasik Utara Bangkit (FTUB) bertemu dan berkumpul dengan sejumlah tokoh masyarakat bagian selatan yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Tasikmalaya Selatan, kemarin. Mereka berkumpul untuk menyamakan persepsi.      

Acara yang bertema Silaturahmi Forum Tasik Utara Bangkit dan Presidium Pembentukan Tasik Selatan ini pun dihadiri oleh H. Suryaman perwakilan Forum Jawa Barat Selatan (Forjabel). Pertemuan yang digagas FTUB itu membicarakan tentang perkembangan dan kondisi dua wilayah (Tasik utara dan Tasik selatan) yang dianggap termarjinalkan dan terabaikan oleh Pemkab Tasikmalaya dalam hal pembangunan maupun pelayanan.      

“Walau bagaimana pun, ketidakpuasan akan pembangunan dan pelayanan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat utara dan selatan akan bermuara pada wacana pemisahan utara dan selatan, dan kita merasakan hal yang sama,” ungkap seorang peserta dari FTUB.      

Selain silaturahmi dan menyamakan persepsi antara kedua wilayah, pada pertemuan tersebut sempat mencuat mengenai analisa politik ‘suksesi’ pergantian kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya, yakni pemilihan bupati-wakil bupati pada Pilkada 2011 mendatang.       

Ketua Dewan Pembina FTUB, Prof. Dr. H. Engking Suwana mengatakan pentingnya mencari figur calon pemimpin  yang sangat peduli terhadap pemerataan pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat utara dan selatan.

“Jadi, sebisa mungkin pergantian estafet kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya harus mencari pemimpin yang pro terhadap kesejahteraan dan pembangunan masyarakat utara dan selatan,” tuturnya.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com       

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEKoleh : Rohmah Sugiarti
12-Feb-2018, 22:21 WIB


 
  Astra International Investasi USD150 Juta di GO-JEK Menteri Komunikasi & Informasi RI Rudiantara (kedua kiri) bersama Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto (kedua kanan), Chief Executive Officer & Founder Go-Jek Nadiem Makarim (kiri) dan President & Co-Founder Go-Jek Andre Soelistyo berswafoto bersama seusai konferensi pers
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Konsisten Pegang Teguh Netralitas 15 Feb 2018 23:19 WIB


 

 
 

 

 

 

 
Walk to Museum Bahari Yogyakarta 12 Feb 2018 16:23 WIB

 

 

 

 
Nasehat Mengelola Amarah 04 Feb 2018 11:15 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia