KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Tokoh Tasik Utara dan Selatan Berkumpul Menyamakan Persepsi
Oleh : Redi Mulyadi | 30-Des-2009, 22:53:14 WIB

KabarIndonesia - Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Tasikmalaya bagian utara yang tergabung dalam Forum Tasik Utara Bangkit (FTUB) bertemu dan berkumpul dengan sejumlah tokoh masyarakat bagian selatan yang tergabung dalam Presidium Pembentukan Tasikmalaya Selatan, kemarin. Mereka berkumpul untuk menyamakan persepsi.      

Acara yang bertema Silaturahmi Forum Tasik Utara Bangkit dan Presidium Pembentukan Tasik Selatan ini pun dihadiri oleh H. Suryaman perwakilan Forum Jawa Barat Selatan (Forjabel). Pertemuan yang digagas FTUB itu membicarakan tentang perkembangan dan kondisi dua wilayah (Tasik utara dan Tasik selatan) yang dianggap termarjinalkan dan terabaikan oleh Pemkab Tasikmalaya dalam hal pembangunan maupun pelayanan.      

“Walau bagaimana pun, ketidakpuasan akan pembangunan dan pelayanan yang selama ini dirasakan oleh masyarakat utara dan selatan akan bermuara pada wacana pemisahan utara dan selatan, dan kita merasakan hal yang sama,” ungkap seorang peserta dari FTUB.      

Selain silaturahmi dan menyamakan persepsi antara kedua wilayah, pada pertemuan tersebut sempat mencuat mengenai analisa politik ‘suksesi’ pergantian kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya, yakni pemilihan bupati-wakil bupati pada Pilkada 2011 mendatang.       

Ketua Dewan Pembina FTUB, Prof. Dr. H. Engking Suwana mengatakan pentingnya mencari figur calon pemimpin  yang sangat peduli terhadap pemerataan pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat utara dan selatan.

“Jadi, sebisa mungkin pergantian estafet kepemimpinan di Kabupaten Tasikmalaya harus mencari pemimpin yang pro terhadap kesejahteraan dan pembangunan masyarakat utara dan selatan,” tuturnya.(*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com       

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia