KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
 
KabarIndonesia - Pada Nukilan Buku Jokowi Utusan Semesta: Sekali Lagi Semesta Membuktikan Tidak Pernah Ingkar Janji bagian (5) kita telah melihat bagaimana Jokowi-JK yang saya istilahkan sebagai penumpang gelap Pilpres 2014 ternyata bisa mematahkan analisa dan prediksi banyak orang dengan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sayapku Telah Patah 08 Jul 2019 10:34 WIB


 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Wabup Darma Wijaya Lantik 14 Calon Kades di Kabupaten Serdang Bedagai

 
DAERAH

Wabup Darma Wijaya Lantik 14 Calon Kades di Kabupaten Serdang Bedagai
Oleh : Agus Suriadi | 29-Des-2017, 12:53:01 WIB

Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sebanyak 14 calon Kepala Desa (Kades) terpilih dari 7 kecamatan se-Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) secara resmi dilantik oleh Wakil Bupati (Wabup) Sergai Darma Wijaya menjadi Kades, bertempat di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat(29/12). Keempatbelas calon tersebut, merupakan pemenang pada pemilihan kad3s di Sergai tah7n 2017.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolres Sergai AKBP Nocholas Ari Lilipaly, Kajari Sergai Jabal Nur, SH, MH, Ketua DPRD Sergai H. Syahlan Siregar, ST, Sekdakab Drs. H. Hadi Winarno, MM, Asisten Pemerintahan Umum Drs. Ramses Tambunan, M.Si, Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin, Kadis PMD Dimas Kurnianto, Camat se-Sergai, Rohaniawan serta ratusan undangan dari keluarga Kades terlantik.

Calon Kades yang dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sergai Nomor 581/18.28/Tahun 2017, tanggal 28 Desember 2017 Tentang Pengesahan Penetapan Calon Kepala Desa Terpilih Pada Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Sergai Tahun 2017.

Adapun calon Kades yang dilantik diantaranya, Supardi Kades Melati II Kecamatan Perbaungan, Rulizar Kades Lubuk Bayas Kecamatan Perbaungan, Lian Lubis Kades Citaman Jernih Kecamatan Perbaungan, Jumari Kades Sei Kari Kecamatan Kotarih, Awalluddin Ahmad Kades Tegal Sari Kecamatan Dolok Masihul, Juliadi Kades Tanjung Maria Kecamatan Dolok Masihul.

Selanjutnya Frans Bastanta Sembiring Kades Sarang Giting Kecamatan Dolok Masihul, Yusuf Barus Kades Tarean Kecamatan Silinda, Dzul Pansah, SH Kades Sei Buluh Kecamatan Sei Bamban, Fadli Lubis Kades Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban, Darius Tarigan Kades Karang Tengah Kecamatan Serba Jadi, Irwan Kades Tambak Cekur Kecamatan Serba Jadi, Sopian Siregar Kades Manggis Kecamatan Serba Jadi dan Rantiko Kades Jambu Kecamatan Tebing Tinggi.

Usai melantik para Kades, Wabup Sergai Darma Wijaya menyampaikan sambutan dan bimbingan, bahwa dengan dilantiknya para Kepala Desa nantinya akan menjadi pemimpin desa yang melaksanakan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.

Kerja keras dan penuh dengan rasa tanggungjawab dalam meningkatkan pelayanan serta kesejahteraan masyarakat juga sangat diharapkan dari para Kades yang baru dilantik. Ini penting demi mendorong terwujudnya kemandirian dari segala aspek baik sosial, budaya maupun ekonomi untuk mendukung visi dan misi Kabupaten Sergai sebagai Kabupaten yang Unggul, Inovatif dan Berkelanjutan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Wabup berpesan kepada para Kades, selain melaksanakan tugas-tugas pokok sebagai Kades, diharapkan pula para Kades terpilih juga aktif melakukan pembinaan terhadap perangkat desa, masyarakat serta memaksimalkan potensi yang dimiliki desa.(*)


Teks Foto :

PHOTO BERSAMA : Wabup Sergai Darma Wijaya foto bersama dengan para Kades terpilih pada acara Pelantikan 14 Calon Kades Terpilih dari 7 Kecamatan se-Kabupaten Sergai di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah, Jumat(29/12). Foto  : HOKI/Agus

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Mekanisasi Pertanian di Tanah Batakoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
14-Jun-2019, 06:38 WIB


 
  Mekanisasi Pertanian di Tanah Batak Petani di Tanah Batak sekarang merasa lega. Semakin sulitnya mendapatkan tenaga kerja untuk mengelola pertanian padi, membuat mereka kewalahan. Untunglah mekanisasi pertanian itu beberapa tahun terakhir sudah hadir. Untuk panen raya, petani di kawasan Silindung Tapanuli Utara umumnya sudah menggunakan
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia