KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
RohaniDualitas Ghaib-Nyata (2): Menemukan Resonansi Ilahi oleh : Tonny Djayalaksana
10-Des-2018, 15:05 WIB


 
 
KabarIndonesia - Pada tulisan "Dualitas Ghaib-Nyata Bagian 1" telah dipaparkan tentang adanya fenomena manusia yang bisa berbicara dengan flora dan fauna. Temuan kenyataan tersebut serupa dengan yang diceritakan dalam Al Quran tentang Nabi Daud dan Nabi Sulaiman yang diberi keutamaan
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Warga Tasik Selatan Perlu Waspadai Puting Beliung
Oleh : Redi Mulyadi | 01-Jan-2011, 00:18:26 WIB

KabarIndonesia,  Pada awal tahun 2011 ini, warga masyarakat yang berada di Kabupaten Tasikmalaya bagian selatan terutama yang di kawasan tepi pantai perlu mewaspadai bahaya angin puting beliung yang setiap saat mengancam. Beberapa hari yang lalu misalnya, di seluruh kawasan Pantai Cipatujah nyaris merasakan fenomena itu dan sempat menimbulkan kekhawatiran warga.
              
“Kami akui bahwa kawasan Pantai Cipatujah dan kawasan pantai selatan lainnya seringkali dilanda  angin puting beliung yang banyak memporak-porandakan rumah penduduk akibat tertimpa pohon. Karena itu, kami menghimbau para Kepala Desa  agar mengantisipasi terjadinya peristiwa angin puting beliung susulan,” jelas  Najmuddin Aziz SIP, Camat Cipatujah kemarin.                

Pada peristiwa kemarin berdasarkan laporan yang diterimanya, ternyata banyak sekali pepohonan yang tumbang akibat terpaan angin puting beliung dan menimpa rumah penduduk. 
               
“Namun beruntung karena peristiwa kemarin itu tidak menyebabkan kerusakan yang fatal, baik menimpa rumah penduduk maupun fasilitas publik,” tuturnya. 
               
Karena itu, Camat Cipatujah pun meminta kepada Satpol PP untuk melakukan patrol rutin di sepanjang pantai selatan, serta melakukan koordinasi dengan para nelayan.

”Untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan, kami sudah pula menghimbau kepada para nelayan di Pantai Cipatujah dan sekitarnya, agar jangan memaksakan diri untuk melaut jika kondisi cuaca yang tidak memungkinkan. Karena angin putting beliung sangat membahayakan terutama bagi nelayan yang tengah melaut,” pesannya.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia