KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
DaerahUsulan Pembentukan Wartawan Unit DPRD Tidak Dijawab Pemkab Serdang Bedagai oleh : Agus Suriadi
21-Nov-2017, 20:36 WIB


 
 
Kabar Indonesia - Serdang Bedagai, Sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sergai terkait pembahasan R-APBD Sergai TA 2018, Kamis (16/11)  di gedung DPRD Sergai, Dusun II Desa Firdaus, Sei Rampah.Sambil menyampaikan pandangan umum Fraksi, tiga fraksi antara lain
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Hujan Tak Pernah Sendiri 13 Nov 2017 20:13 WIB

Ada Saat 08 Nov 2017 13:32 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Warga Tasik Selatan Perlu Waspadai Puting Beliung
Oleh : Redi Mulyadi | 01-Jan-2011, 00:18:26 WIB

KabarIndonesia,  Pada awal tahun 2011 ini, warga masyarakat yang berada di Kabupaten Tasikmalaya bagian selatan terutama yang di kawasan tepi pantai perlu mewaspadai bahaya angin puting beliung yang setiap saat mengancam. Beberapa hari yang lalu misalnya, di seluruh kawasan Pantai Cipatujah nyaris merasakan fenomena itu dan sempat menimbulkan kekhawatiran warga.
              
“Kami akui bahwa kawasan Pantai Cipatujah dan kawasan pantai selatan lainnya seringkali dilanda  angin puting beliung yang banyak memporak-porandakan rumah penduduk akibat tertimpa pohon. Karena itu, kami menghimbau para Kepala Desa  agar mengantisipasi terjadinya peristiwa angin puting beliung susulan,” jelas  Najmuddin Aziz SIP, Camat Cipatujah kemarin.                

Pada peristiwa kemarin berdasarkan laporan yang diterimanya, ternyata banyak sekali pepohonan yang tumbang akibat terpaan angin puting beliung dan menimpa rumah penduduk. 
               
“Namun beruntung karena peristiwa kemarin itu tidak menyebabkan kerusakan yang fatal, baik menimpa rumah penduduk maupun fasilitas publik,” tuturnya. 
               
Karena itu, Camat Cipatujah pun meminta kepada Satpol PP untuk melakukan patrol rutin di sepanjang pantai selatan, serta melakukan koordinasi dengan para nelayan.

”Untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan, kami sudah pula menghimbau kepada para nelayan di Pantai Cipatujah dan sekitarnya, agar jangan memaksakan diri untuk melaut jika kondisi cuaca yang tidak memungkinkan. Karena angin putting beliung sangat membahayakan terutama bagi nelayan yang tengah melaut,” pesannya.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Mendes PDTT Ajak Astra Lanjutkan Membangun Indonesia dari Wilayah Terluar Mendes PDTT Republik Indonesia Eko Putro Sandjojo melakukan pemeriksaan darah di booth pengobatan gratis yang disediakan dalam acara Festival Kesehatan Inspirasi 60 Tahun Astra di Hotel Rinra Makassar hari ini (18/11). Acara Festival Kesehatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Menjadi Guru Yang Baik 15 Nov 2017 07:00 WIB


 
Memahami Inflasi Lebih Dalam 21 Nov 2017 03:39 WIB


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
Beriman dan Bijaksana 12 Nov 2017 06:45 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia