KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA DAERAH LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
DAERAH

Warga Tasik Selatan Perlu Waspadai Puting Beliung
Oleh : Redi Mulyadi | 01-Jan-2011, 00:18:26 WIB

KabarIndonesia,  Pada awal tahun 2011 ini, warga masyarakat yang berada di Kabupaten Tasikmalaya bagian selatan terutama yang di kawasan tepi pantai perlu mewaspadai bahaya angin puting beliung yang setiap saat mengancam. Beberapa hari yang lalu misalnya, di seluruh kawasan Pantai Cipatujah nyaris merasakan fenomena itu dan sempat menimbulkan kekhawatiran warga.
              
“Kami akui bahwa kawasan Pantai Cipatujah dan kawasan pantai selatan lainnya seringkali dilanda  angin puting beliung yang banyak memporak-porandakan rumah penduduk akibat tertimpa pohon. Karena itu, kami menghimbau para Kepala Desa  agar mengantisipasi terjadinya peristiwa angin puting beliung susulan,” jelas  Najmuddin Aziz SIP, Camat Cipatujah kemarin.                

Pada peristiwa kemarin berdasarkan laporan yang diterimanya, ternyata banyak sekali pepohonan yang tumbang akibat terpaan angin puting beliung dan menimpa rumah penduduk. 
               
“Namun beruntung karena peristiwa kemarin itu tidak menyebabkan kerusakan yang fatal, baik menimpa rumah penduduk maupun fasilitas publik,” tuturnya. 
               
Karena itu, Camat Cipatujah pun meminta kepada Satpol PP untuk melakukan patrol rutin di sepanjang pantai selatan, serta melakukan koordinasi dengan para nelayan.

”Untuk mencegah hal-hal yang tidak diharapkan, kami sudah pula menghimbau kepada para nelayan di Pantai Cipatujah dan sekitarnya, agar jangan memaksakan diri untuk melaut jika kondisi cuaca yang tidak memungkinkan. Karena angin putting beliung sangat membahayakan terutama bagi nelayan yang tengah melaut,” pesannya.(*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Bersatu, Berbagi dan Berprestasi 22 Jun 2018 15:06 WIB

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia