KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
PariwisataGaruda Indonesia Dinobatkan sebagai Maskapai Bintang Lima oleh : Kabarindonesia
17-Des-2014, 08:18 WIB


 
 
Garuda Indonesia Dinobatkan sebagai Maskapai Bintang Lima
KabarIndonesia - Jakarta, Persembahan terakhir manajemen yang dipimpin oleh Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar kepada negara

Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan independen yang berkedudukan di London, pada hari Kamis (11/12), siang waktu setempat, mengumumkan secara resmi Garuda
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kesetiaan 17 Des 2014 19:05 WIB

Ratapan Anak Manusia Papua 17 Des 2014 19:05 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Bolehkah Aku Membenci Ayah? 17 Des 2014 19:10 WIB

Kehidupan di Pasar Jengkol 17 Des 2014 19:07 WIB

 

PANGLIMA TNI: Surat Kongres AS Soal OPM Jelas Intervensi

 
POLITIK

PANGLIMA TNI: Surat Kongres AS Soal OPM Jelas Intervensi
Oleh : Yosep Gobai | 10-Aug-2008, 00:46:31 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Lain Menhan Juwono Sudarsono, lain pula Panglima TNI Jenderal TNI Djoko Santoso. Bila Menhan menilai surat Kongres AS yang meminta pembebasan tahanan Organisasi Papua Merdeka (OPM) bukan sebagai upaya intervensi, Panglima TNI berpendapat lain.

"OPM yang mana kita nggak ngerti, masalahnya di mana, saya tidak tahu. Yang jelas, memang surat itu intervensi," ujar Panglima TNI, Jenderal Djoko Santoso, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (8/8).

Menurut Panglima, kekuatan OPM saat ini sangat kecil. Jumlah pasukan dan kekuatan persenjataan yang mereka kuasai pun tidak signifikan.

Tapi adanya surat tersebut merupakan bukti bahwa OPM mempunyai simpatisan aktif di luar negeri. Jaringan mereka tidak putus menjalin lobi politik dengan banyak pihak tertentu dan menyebarkan informasi minus tentang penegakan HAM untuk menjatuhkan Indonesia. "Saya kira, adanya permintaan (lewat surat dari Kongres AS) itu sudah jelas kelihatan (tujuan OPM)," ungkapnya.


Blog:
http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik):
redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://kabarindonesia.com// 

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Profesi Pembersih Ayam Potongoleh : Jumari Haryadi
11-Des-2014, 12:16 WIB


 
  Profesi Pembersih Ayam Potong Beragam jenis pekerjaan tersedia di sekitar kita, asal kita mau dan tidak malu melakukannya. Salah satu pekerjaan itu adalah menjadi pembersih ayam potong broiler. Tampak beberapa ibu yang tinggal di sekitar kandang ayam Cikeuting Farm Bekasi milik
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Semakin Putih Semakin Sibuk 17 Des 2014 19:12 WIB