KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupPembangunan PLTB Membuat Hutan Gunung Slamet Terancam Tak Selamat oleh : Rohmah Sugiarti
15-Aug-2017, 02:00 WIB


 
 
KabarIndonesia - Gunung Slamet, gunung tertinggi di Jawa Tengah yang memiliki hutan tropis alami terakhir di Pulau Jawa dengan berbagai kekayaan flora dan fauna khas mulai dari Elang Jawa, Macan Tutul, Anggrek Gunung, hingga spesies Katak yang belum diberi nama,
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Sajak Kodok I 17 Aug 2017 09:09 WIB

Rintih Sedih Diriku Padamu 17 Aug 2017 09:08 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
POLITIK

Bang Yos Gembleng Kader PKPI Salatiga
Oleh : Bw. Heru Santoso | 21-Okt-2010, 01:12:12 WIB

KabarIndonesia -  Ketua Umum DPN PKPI Letjend TNI (Purn) Sutiyoso, Rabu (20/10) hadir di tengah-tengah ribuan kader PKPI Kota Salatiga. Kehadirannya itu untuk menggembleng kader yang dikemas dalam 'Temu Kader PKPI Salatiga dengan Ketua Umum DPN PKPI', berlangsung di Gedung Korpri, Kompleks Stadion Kridanggo, Kota Salatiga.

Dalam orasi politiknya dikatakan, kedatangannya juga sebagai salah satu agendanya dalam Safari Temu Kader. Selain itu, terkait persiapan Pilwalkot Salatiga yang akan berlangsung Mei 2010 mendatang, perlu adanya penyamaan persepsi dalam tubuh PKPI khususnya.

Ditegaskan pula, dalam Pilwalkot Salatiga itu, DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) telah memberikan rekomendasi untuk pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Salatiga, yaitu H. Bambang Soetopo Soelaiman SE (pengusaha SPBU dan Ketua Kadin Salatiga)-Elizabeth Dwi Kurniasih SH, M.Si (Anggota DPRD Kota Salatiga 2004-2009, 2009-2014 dari PKPI). Pasangan ini disingkat POEL (Topo-Eli).

Selain itu, PKPI Kota Salatiga dalam periode 2004-2009 berhasil mendudukkan 4 orang kadernya di DPRD Salatiga, 2009-2014 turun menjadi 3 orang, maka dalam periode mendatang harus bisa naik menjadi 5 orang menjadi anggota DPRD Kota Salatiga.

Sedang secara nasional, target perolehan suaranya antara 2,5-3 juta suara.

"Saya tegaskan, untuk lima tahun mendatang PKPI Kota Salatiga harus dapat menaikkan jumlah perolehan suaranya, target kami 5 kursi harus bisa diraih. Untuk nasional kami targetkan 2,5-3 juta suara. Ini harus bisa dijalankan jika semua kader bekerja keras demi partai," tegasnya di hadapan 1.500 kader dan simpatisan PKPI.

Selain menggembleng ribuan kader, bersamaan acara itu terkait Pilwalkot Salatiga, H. Bambang Soetopo menyumbangkan satu unit mobil Toyota Hardtop warna merah menyala dengan logo PKPI untuk operasional PKPI dalam kampanye Pilwalkot mendatang.

"Mobil ini saya sumbangkan kepada PKPI demi suksesnya Pilwalkot Salatiga dan dapat digunakan untuk suksesnya pasangan POEL (Topo-Eli) yang akan diusung PKPI Salatiga menjadi pasangan calon "Salatiga 1 dan Salatiga 2". Terimalah mobil dari Pak Topo ini," ujar Bang Yos ketika menyerahkan kunci kontak Hardtop kepada Benny Haes, Komandan Satgas PKPI Salatiga, kemarin. (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
  Astra Pertahankan Tradisi Upacara di HUT ke-72 Kemerdekaan RI 2017 Upacara pengibaran bendera menjadi tradisi seluruh direksi dan karyawan anak perusahaan dan kantor cabang Astra di seluruh Indonesia. Ini merupakan wujud kecintaan Astra terhadap bangsa dan negara. Nampak Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto bertindak sebagai pembina upacara
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 
Beda Hemat dan Pelit 15 Aug 2017 02:01 WIB


 
Timnas U-22 Berangkat ke Malaysia 13 Aug 2017 11:00 WIB

 

 

 

 

 

 

 
Uang Bukanlah Sumber Kebahagiaan 26 Jul 2017 16:09 WIB


 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia