KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
NasionalBusa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan oleh : Dedi Sugiri
25-Jun-2016, 09:45 WIB


 
 
Busa Anti Api Temuan Korem 044/GAPO, Murah dan Efektif Padamkan Kebakaran Hutan
KabarIndonesia - Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) harus diatasi secara cepat.  Karenanya, Korem 044/Gapo selalu melaksanakan pemantauan secara terus menerus di wilayah yang disinyalir rawan kebakaran. Dengan begitu, apabila terjadi kebakaran akan cepat diatasi.

Selain melaksanakan
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Kala Senja di Tanah Gayo 24 Jun 2016 12:58 WIB

Ramdhan Kali Ini 24 Jun 2016 12:58 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 
 
POLITIK

Bang Yos Gembleng Kader PKPI Salatiga
Oleh : Bw. Heru Santoso | 21-Okt-2010, 01:12:12 WIB

KabarIndonesia -  Ketua Umum DPN PKPI Letjend TNI (Purn) Sutiyoso, Rabu (20/10) hadir di tengah-tengah ribuan kader PKPI Kota Salatiga. Kehadirannya itu untuk menggembleng kader yang dikemas dalam 'Temu Kader PKPI Salatiga dengan Ketua Umum DPN PKPI', berlangsung di Gedung Korpri, Kompleks Stadion Kridanggo, Kota Salatiga.

Dalam orasi politiknya dikatakan, kedatangannya juga sebagai salah satu agendanya dalam Safari Temu Kader. Selain itu, terkait persiapan Pilwalkot Salatiga yang akan berlangsung Mei 2010 mendatang, perlu adanya penyamaan persepsi dalam tubuh PKPI khususnya.

Ditegaskan pula, dalam Pilwalkot Salatiga itu, DPN Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) telah memberikan rekomendasi untuk pasangan bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Salatiga, yaitu H. Bambang Soetopo Soelaiman SE (pengusaha SPBU dan Ketua Kadin Salatiga)-Elizabeth Dwi Kurniasih SH, M.Si (Anggota DPRD Kota Salatiga 2004-2009, 2009-2014 dari PKPI). Pasangan ini disingkat POEL (Topo-Eli).

Selain itu, PKPI Kota Salatiga dalam periode 2004-2009 berhasil mendudukkan 4 orang kadernya di DPRD Salatiga, 2009-2014 turun menjadi 3 orang, maka dalam periode mendatang harus bisa naik menjadi 5 orang menjadi anggota DPRD Kota Salatiga.

Sedang secara nasional, target perolehan suaranya antara 2,5-3 juta suara.

"Saya tegaskan, untuk lima tahun mendatang PKPI Kota Salatiga harus dapat menaikkan jumlah perolehan suaranya, target kami 5 kursi harus bisa diraih. Untuk nasional kami targetkan 2,5-3 juta suara. Ini harus bisa dijalankan jika semua kader bekerja keras demi partai," tegasnya di hadapan 1.500 kader dan simpatisan PKPI.

Selain menggembleng ribuan kader, bersamaan acara itu terkait Pilwalkot Salatiga, H. Bambang Soetopo menyumbangkan satu unit mobil Toyota Hardtop warna merah menyala dengan logo PKPI untuk operasional PKPI dalam kampanye Pilwalkot mendatang.

"Mobil ini saya sumbangkan kepada PKPI demi suksesnya Pilwalkot Salatiga dan dapat digunakan untuk suksesnya pasangan POEL (Topo-Eli) yang akan diusung PKPI Salatiga menjadi pasangan calon "Salatiga 1 dan Salatiga 2". Terimalah mobil dari Pak Topo ini," ujar Bang Yos ketika menyerahkan kunci kontak Hardtop kepada Benny Haes, Komandan Satgas PKPI Salatiga, kemarin. (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB


 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia