KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanTak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu oleh : Wahyu Ari Wicaksono
28-Jun-2016, 15:14 WIB


 
 
Tak Perlu Galau Menyikapi Heboh Kasus Vaksin Palsu
KabarIndonesia - Terbongkarnya sindikat pemalsu vaksin untuk balita yang telah beraksi selama belasan tahun, sontak membuat banyak kalangan merasa was-was. Tak bisa dipungkiri bahwa mau tak mau kasus ini membuat hilang rasa keamanan dan kepercayaan masyarakat terhadap keaslian vaksin yang
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
 

 
Di Gubuk Sesal 30 Jun 2016 17:36 WIB

Ayah 30 Jun 2016 17:22 WIB

 
Desa Cimanggu Menuju Desa Wisata 18 Mei 2016 10:53 WIB


 
BERITA LAINNYA
 

 
Anakku Tertular Virus Menulis 23 Jun 2016 10:38 WIB


 

Ketua Umum Partai Nasional Republik (Nasrep) Resmikan Kantor Sekretariat DPD DKI Jakarta

 
POLITIK

Ketua Umum Partai Nasional Republik (Nasrep) Resmikan Kantor Sekretariat DPD DKI Jakarta
Oleh : Hari Supriyanto | 21-Jul-2011, 23:05:47 WIB

KabarIndonesia - Jakarta, Ketua umum partai Nasional Republik Dr. Jus Usman Sumanegara, MM.MBA meresmikan kantor sekretariat DPD DKI Jakarta pada Minggu (17/07/11).

Dalam konferensi persnya ketua umum Partai Nasional Republik Dr. Jus Usman Sumanegara, MM.MBA., mengatakan, kami tidak pernah merasa berkantor di Jambu tetapi kantor kami hanya punya kantor di Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasiona Republik di Jalan Kertanegara No.41 Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Jus juga mengatakan visi dan misinya didirikannya partai ini. Beliau mengatakan "visi dari Partai Nasional Republik adalah Terwujudnya kehidupan bangsa Indonesia yang maju, sejahtera, adil dan berdaulat berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)."

Sementara itu misi dari Partai Nasional Republik adalah ada sembilan yakni:

(1) menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),
(2) mewujudkan Pemerintahan yang bersih dan berwibawa melalui penyelenggaraan negara yang demokratis, transparan dan akuntabel yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945,
(3) memberantas korupsi dan menegakkan supremasi hukum untuk mewujudkan keadilan dan kepastian atas hak dan kewajiban Azasi Manusia bagi seluruh rakyat Indonesia,
(4) membangun karakter bangsa dan sistem demokrasi yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan kepribadian bangsa dalam upaya membangun kehidupan masyarakat yang sejahtera dan bermartabat," ungkap Usman.

Dan yang kelima adalah melahirkan pemimpin yang bertakwa, jujur, tegas, berkemampuan, memiliki jiwa kepemimpinan, pengemban, pengayom dan pelayan bagi kepentingan rakyat, bangsa dan Negara, (6)melakukan rekonsiliasi nasional yang utuh dalam rangka menyongsong masa depan bangsa yang lebih baik sesuai cita- cita Proklamasi 17 Agustus 1945, (7) membangun sumber daya manusia yang berahlak mulia, sehat, cerdas dan terampil, (8) membangun sistem perekonomian nasional yang berorientasi pada penguatan ekonomi kerakyatan, membuka kesempatan berusaha dan lapangan kerja seluas-luasnya bagi peningkatan pendapatan dan kesejahteraan rakyat dengan memanfaatkan dan mengembangkan sumber daya alam secara tepat guna dan berdaya guna serta berkeadilan dan berwawasan lingkungan serta mengembangkan otonomi daerah untuk lebih memacu percepatan pembangunan di seluruh tanah air guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia, papar Usman.

Pada kesempatan yang sama ketua DPD partai Nasional Republik provinsi DKI Jakarta Hj. Dwi Suryawati Said mengatakan, "pembentukan pengurus-pengurus partai tingkat kota di seluruh DKI Jakarta, telah rampung. Bahkan pengurus-pengurus tingkat kecamatan (PAC) dan tingkat kelurahan sudah terbentuk, jadi untuk persyaratan lolos verifikasi di Kementerian Hukum dan Ham kami siap 100 persen " ujar Dwi Suryawati di sela-sela acara Peresmian sekretariat DPD DKI Jakarta di Tanjung Barat - Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Dwi Suryawati mengatakan " Wilayah DKI Jakarta partainya akan mampu mengumpulkan suara hingga 20 % melalui Pemilu 2014 mendatang mengingat masyarakat sekarang rindu akan kejayaan Era Pak Harto yang mana masyarakat dapat hidup aman, makmur dan sejahtera. 

Pada kesempatan tersebut turut di hadiri oleh seluruh pengurus DPD DKI enam Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di Jakarta, serta Ketua Umum maupun Sekretariat jenderal di dampingi pengurus pengurus inti Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai tersebut.

Akan tetapi pada kesempatan tersebut ketua dewan Pembina Partai Nasional Republik yang tak lain adalah putra bungsu mantan presiden Soeharto yakni Hutomo Mandala Putra atau biasa di sapa Tommy Soeharto tidak hadir. 
Menanggapi ketidak hadiran Tommy Soeharto Ketua DPD Partai Nasional Republik (Nasrep) Dwi Suryawati menyatakan, mas Tommy cuma pesan, saya akan selalu mendukung apa yang telah di lakukan jika itu guna kepentingan dari Partai Nasional Republik dan memajukan Partai Nasional Republik. (HSY)


Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Ragam UKM di Masyarakatoleh : Zulkarnaen Syri Lokesywara
13-Jun-2016, 12:58 WIB


 
  Ragam UKM di Masyarakat Harjono, 64 tahun, adalah salah satu pengrajin payung kertas yang masih bertahan di Desa Kwarasan, Juwiring-Klaten. Menurut Pak Harjono di rumahnya, 22/5, serbuan payung lawa/kelelawar -sebutan payung kain berwarna hitam produk China- menyurutkan kejayaan payung kertas Juwiring. Kini para pengrajin
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
TNI Tanggap Bencana 24 Jun 2016 12:59 WIB

 

 
 

 

 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 

 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia