KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
ProfilMelani Butarbutar: Tekad Putra Samosir, Melayani Aspirasi Rakyat Sepenuh Hati oleh : Wahyu Ari Wicaksono
05-Nov-2018, 09:11 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mengawali karir sebagai CPNS tahun 1976 di kantor Camat Simanindo Ambarita (Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara) dengan pangkat/golongan Juru Muda Tingkat I (I/b), pada Februari tahun 2017 lalu, Danny Melani Michler Hotpantolo Butarbutar atau biasa disebut Melani Butarbutar
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Sepertiga Malam 05 Nov 2018 15:57 WIB

Duhai Kau yang Sedang Diuji 21 Okt 2018 11:53 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Menjadi Wartawan Pilihan Hidupku 09 Nov 2018 15:39 WIB


 
 
POLITIK

Aktivis Muda Muhamadyah Dukung Jokowi-Makruf Amin
Oleh : Zohiri Kadir | 13-Okt-2018, 19:46:11 WIB

KabarIndonesia -  Sekelompok anak muda  yang mengaku sebagai aktivis muda Muhammadiyah menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka mengaku puas terhadap pemerintahan Jokowi dan harus dilanjutkan.

"Kami para aktivis muda Muhammadiyah sepakat secara bersama-sama untuk menyampaikan sikap dan langkah politik sebagai berikut: Kami menyatakan cukup puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Kerja yang telah bekerja keras mewujudkan pembangunan hingga ke ujung Tanah Air," kata  Khoirul Muttaqin, yang mengaku sebagai aktivis muda Muhammadyah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2018).

Khoirul menambahkan pemerintahan Jokowi saat ini fokus pada pembangunan infrastruktur sebagai landasan pada periode berikutnya bila kembali terpilih. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu langkah serius Jokowi dalam membangun bangsa dan negara.

"Ini menunjukkan Presiden Jokowi bersama Kabinet Indonesia Kerja berusaha fokus dan konsisten untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara," tuturnya.

Dia menilai kerja sama pemerintahan Jokowi dengan Muhammadiyah dalam berbagai bidang yang selama ini terjalin dirasa cukup bagus dan harus ditingkatkan. Terutama di bidang pembangunan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Penghargaan Presiden Jokowi atas usulan Nawacita Jilid 2 dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr H Haedar Nashir juga menjadi tanggung jawab kami sebagai kader Muhammadiyah dan bangsa untuk mengawal kebijakan strategis tersebut," sebut Khoirul.

karena itulah, aktivis muda Muhammadiyah menyatakan sepakat mendukung dan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019.

"Untuk itu, dengan semangat memperbaiki, menyempurnakan, dan melanjutkan proses pembangunan nasional, maka kami bersepakat untuk mendukung, mengawal, memperjuangkan, dan memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo bersama KH Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019," tegasnya.

Dalam acara tersebut sekaligus di-launching Rumah Indonesia Berkemajuan. Rumah Indonesia Berkemajuan merupakan wadah bagi kader dan simpatisan Muhammadiyah yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.(*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Astra Dukung Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawaoleh : Rohmah S
12-Nov-2018, 10:18 WIB


 
  Astra Dukung Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini Soemarno (kedua kiri) didampingi Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kedua kanan) saat flag off Ekspedisi Tembus Tol Trans Jawa di Surabaya (12/11).
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Rocky Gerung dan Jokowi 05 Nov 2018 15:56 WIB

Berhutang Oksigen 21 Okt 2018 11:51 WIB

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB


 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia