KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalMantan Presiden Mesir Hosni Mubarak Meninggal Pada Usia 91 Tahun oleh : Danny Melani Butarbutar
25-Feb-2020, 15:36 WIB


 
 
KabarIndonesia - Mantan Presiden Mesir, Hosni Mubarak, tutup usia pada Selasa, 25 Februari 2020. Politikus 91 tahun itu meninggal di rumah sakit El Galaa Kairo. Dia menghembuskan napas terakhir usai perawatan intensif pascaoperasi.

Sebagaimana dikutip BBC, informasi meninggalnya Hosni
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Opera Afeksi 08 Des 2019 14:27 WIB

Perih Paling Parah 26 Nov 2019 19:35 WIB

 
Menu Aceh Sie Asap Localeco 20 Feb 2020 04:53 WIB



 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
POLITIK

Aktivis Muda Muhamadyah Dukung Jokowi-Makruf Amin
Oleh : Zohiri Kadir | 13-Okt-2018, 19:46:11 WIB

KabarIndonesia -  Sekelompok anak muda  yang mengaku sebagai aktivis muda Muhammadiyah menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Mereka mengaku puas terhadap pemerintahan Jokowi dan harus dilanjutkan.

"Kami para aktivis muda Muhammadiyah sepakat secara bersama-sama untuk menyampaikan sikap dan langkah politik sebagai berikut: Kami menyatakan cukup puas dengan kinerja pemerintahan Presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Kerja yang telah bekerja keras mewujudkan pembangunan hingga ke ujung Tanah Air," kata  Khoirul Muttaqin, yang mengaku sebagai aktivis muda Muhammadyah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2018).

Khoirul menambahkan pemerintahan Jokowi saat ini fokus pada pembangunan infrastruktur sebagai landasan pada periode berikutnya bila kembali terpilih. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu langkah serius Jokowi dalam membangun bangsa dan negara.

"Ini menunjukkan Presiden Jokowi bersama Kabinet Indonesia Kerja berusaha fokus dan konsisten untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara," tuturnya.

Dia menilai kerja sama pemerintahan Jokowi dengan Muhammadiyah dalam berbagai bidang yang selama ini terjalin dirasa cukup bagus dan harus ditingkatkan. Terutama di bidang pembangunan pendidikan, kesehatan, dan ekonomi.

"Penghargaan Presiden Jokowi atas usulan Nawacita Jilid 2 dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr H Haedar Nashir juga menjadi tanggung jawab kami sebagai kader Muhammadiyah dan bangsa untuk mengawal kebijakan strategis tersebut," sebut Khoirul.

karena itulah, aktivis muda Muhammadiyah menyatakan sepakat mendukung dan memperjuangkan kemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin saat Pilpres 2019.

"Untuk itu, dengan semangat memperbaiki, menyempurnakan, dan melanjutkan proses pembangunan nasional, maka kami bersepakat untuk mendukung, mengawal, memperjuangkan, dan memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo bersama KH Ma'ruf Amin dalam Pemilu 2019," tegasnya.

Dalam acara tersebut sekaligus di-launching Rumah Indonesia Berkemajuan. Rumah Indonesia Berkemajuan merupakan wadah bagi kader dan simpatisan Muhammadiyah yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin.(*)


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababanoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
04-Jan-2020, 04:31 WIB


 
  Judika Sihotang Berduet dengan Bupati Taput Nikson Nababan Artis papan atas, Judika Sihotang, menyedot ribuan pengunjung dalam acara hiburan terbuka Old and New 2020 yang dikemas oleh Pemkab Tapanuli Utara di lapangan Serbaguna Tarutung, Kamis (2/1) malam. Massa membludak di lokasi sehingga pengunjung berdesakan di lapangan. Bupati Nikson
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
MANG UCUP ITU CHINA BANANA 28 Jan 2020 00:52 WIB

 
IMLEK AGAR KITA MELEK 23 Jan 2020 05:21 WIB

 

 

 

 
 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia