KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaFida Abbott Promosikan Batik Melalui Peluncuran Buku Hibridanya oleh : Redaksi-kabarindonesia
10-Aug-2018, 04:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda salah satu penyinta media Harian Online KabarIndonesia (HOKI), maka nama Fida Abbott sudah tak sing lagi. Kiprahnya di HOKI sebagai salah satu pewarta warga sudah dimulai sejak bulan Desember 2006. Beberapa bulan kemudian, ia mendapatkan penawaran
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rindu 28 Jul 2018 11:02 WIB

Hujan 28 Jul 2018 11:02 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
POLITIK

Kejelasan Posisi Direksi BUMN oleh Kader Partai
Oleh : Dhanny Krisnadhy | 23-Nov-2010, 02:17:55 WIB

KabarIndonesia - Buntut dari pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan Menteri BUMN Mustafa Abubakar di restoran Nippon Kan beberapa waktu lalu membuat beberapa kalangan politisi bertanya-tanya, pasalnya pada pertemuan tersebut diduga ada pembicaraan membahas soal pembagian jatah bagi pengurus partai untuk mengisi jajaran direksi di BUMN.

Anggota DPR, Akbar Faisal, meminta keduanya untuk menjelaskan pertemuan tersebut. "Jangan sampai ada deal-deal tertentu. Sebab selama ini BUMN itu adalah sapi perahan," kata Akbar saat ditemui digedung wakil rakyat dibilangan senayan, Jakarta (22/11)

Menurut Akbar, Fraksi Demokrat membuat standar ganda terkait keanggotaan KPU dan jabatan direksi BUMN.

"Fraksi Demokrat mengatakan, KPU tidak boleh diisi dari orang partai. Tapi di lain sisi, untuk menjadi direksi sebuah BUMN, kenapa fraksi Demokrat tidak mempermasalahkan posisi direksi dari partai politik," ujar anggota komisi II dari fraksi Hanura itu.

Akbar meminta, fraksi Demokrat untuk tidak mencampuradukkan semua persoalan. "Jangan diperkeruh, jangan dibuat kacau," tegasnya.

Sebelumnya, anggota Komisi VI DPR dari fraksi Demokrat, Ferrari Romawi mengatakan, bila ada kader Demokrat yang bukan pengurus partai, tidak masalah menjadi direksi di sebuah BUMN.

Awalnya saat dikonfirmasi, Anas membantah ada pertemuan dengan Mustafa Abubakar. Namun (Rabu 17/11) Anas mengakui adanya pertemuan tersebut dan dia membantah membicarakan IPO Krakatau Steel. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menuju Pulauku Nol Sampaholeh : Rohmah S
20-Jul-2018, 07:18 WIB


 
  Menuju Pulauku Nol Sampah Sejumlah karyawan Astra sedang membuat ecobrick dengan memasukkan sampah plastik ke dalam botol plastik bekas pada kegiatan sukarela karyawan di Kampung Berseri Astra Pulau Pramuka.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia