KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Serba SerbiKapal dan Ratusan Penumpang Tenggelam di Perairan Simanindo-Tigaras, Danau Toba oleh : Danny Melani Butarbutar
19-Jun-2018, 04:08 WIB


 
  KabarIndonesia - Samosir, Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas tenggelamnya kapal penumpang bernama KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba tepatnya 500 meter menuju dermaga Tiga Ras, Simalungun, Senin (18/6) sore sekitar pukul 17.30 wib.
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Surat Untuk Bapak Presiden 06 Jun 2018 09:09 WIB

Surat Untuk Wakil Rakyat 06 Jun 2018 09:09 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
POLITIK

Kejelasan Posisi Direksi BUMN oleh Kader Partai
Oleh : Dhanny Krisnadhy | 23-Nov-2010, 02:17:55 WIB

KabarIndonesia - Buntut dari pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan Menteri BUMN Mustafa Abubakar di restoran Nippon Kan beberapa waktu lalu membuat beberapa kalangan politisi bertanya-tanya, pasalnya pada pertemuan tersebut diduga ada pembicaraan membahas soal pembagian jatah bagi pengurus partai untuk mengisi jajaran direksi di BUMN.

Anggota DPR, Akbar Faisal, meminta keduanya untuk menjelaskan pertemuan tersebut. "Jangan sampai ada deal-deal tertentu. Sebab selama ini BUMN itu adalah sapi perahan," kata Akbar saat ditemui digedung wakil rakyat dibilangan senayan, Jakarta (22/11)

Menurut Akbar, Fraksi Demokrat membuat standar ganda terkait keanggotaan KPU dan jabatan direksi BUMN.

"Fraksi Demokrat mengatakan, KPU tidak boleh diisi dari orang partai. Tapi di lain sisi, untuk menjadi direksi sebuah BUMN, kenapa fraksi Demokrat tidak mempermasalahkan posisi direksi dari partai politik," ujar anggota komisi II dari fraksi Hanura itu.

Akbar meminta, fraksi Demokrat untuk tidak mencampuradukkan semua persoalan. "Jangan diperkeruh, jangan dibuat kacau," tegasnya.

Sebelumnya, anggota Komisi VI DPR dari fraksi Demokrat, Ferrari Romawi mengatakan, bila ada kader Demokrat yang bukan pengurus partai, tidak masalah menjadi direksi di sebuah BUMN.

Awalnya saat dikonfirmasi, Anas membantah ada pertemuan dengan Mustafa Abubakar. Namun (Rabu 17/11) Anas mengakui adanya pertemuan tersebut dan dia membantah membicarakan IPO Krakatau Steel. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Indonesia Idol Guncang Tarutungoleh : Leonardo Tolstoy Simanjuntak
02-Jun-2018, 13:11 WIB


 
  Indonesia Idol Guncang Tarutung Maria Simorangkir juara Indonesia Idol 2018 mengguncang ribuan massa yang menghadiri kampanye akbar pasangan cabup/cawabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat/Frengky Simanjuntak Kamis (31/5). Dua pasangan lainnya Nikson Nababan/Sarlandy Hutabarat dan Chrismanto Tobing/Hotman Hutasoit sudah melaksanakan kampanye akbar sesuai urutan yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Antara Peradaban Barat dan Timur 22 Mei 2018 13:51 WIB

 

 

 

 

 
Jadwal Piala Dunia 2018 13 Jun 2018 04:50 WIB

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia