KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Lingkungan HidupHARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA 5 JUNI 2019: Bersama Kita Lawan Polusi Udara oleh : Danny Melani Butarbutar
06-Jun-2019, 03:45 WIB


 
 
KabarIndonesia - Hari Lingkungan Hidup Sedunia atau World Environment Day diperingati setiap tahunnya pada tanggal 5 Juni. Pada tahun ini mengambil tema melawan polusi udara #BeatAirPollution. Peringatan ini bertujuan untuk membangkitkan kesadaran global untuk melakukan aksi positif bagi perlindungan pada
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
Kejagung Tunggu SPDP Kasus Makar 24 Mei 2019 17:39 WIB

 
PUISI-PUISI SILIVESTER KIIK 17 Jun 2019 15:16 WIB

Sayap Muratara 17 Jun 2019 15:14 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
POLITIK

Kejelasan Posisi Direksi BUMN oleh Kader Partai
Oleh : Dhanny Krisnadhy | 23-Nov-2010, 02:17:55 WIB

KabarIndonesia - Buntut dari pertemuan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dengan Menteri BUMN Mustafa Abubakar di restoran Nippon Kan beberapa waktu lalu membuat beberapa kalangan politisi bertanya-tanya, pasalnya pada pertemuan tersebut diduga ada pembicaraan membahas soal pembagian jatah bagi pengurus partai untuk mengisi jajaran direksi di BUMN.

Anggota DPR, Akbar Faisal, meminta keduanya untuk menjelaskan pertemuan tersebut. "Jangan sampai ada deal-deal tertentu. Sebab selama ini BUMN itu adalah sapi perahan," kata Akbar saat ditemui digedung wakil rakyat dibilangan senayan, Jakarta (22/11)

Menurut Akbar, Fraksi Demokrat membuat standar ganda terkait keanggotaan KPU dan jabatan direksi BUMN.

"Fraksi Demokrat mengatakan, KPU tidak boleh diisi dari orang partai. Tapi di lain sisi, untuk menjadi direksi sebuah BUMN, kenapa fraksi Demokrat tidak mempermasalahkan posisi direksi dari partai politik," ujar anggota komisi II dari fraksi Hanura itu.

Akbar meminta, fraksi Demokrat untuk tidak mencampuradukkan semua persoalan. "Jangan diperkeruh, jangan dibuat kacau," tegasnya.

Sebelumnya, anggota Komisi VI DPR dari fraksi Demokrat, Ferrari Romawi mengatakan, bila ada kader Demokrat yang bukan pengurus partai, tidak masalah menjadi direksi di sebuah BUMN.

Awalnya saat dikonfirmasi, Anas membantah ada pertemuan dengan Mustafa Abubakar. Namun (Rabu 17/11) Anas mengakui adanya pertemuan tersebut dan dia membantah membicarakan IPO Krakatau Steel. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum"oleh : Fida Abbott
21-Apr-2019, 05:24 WIB


 
  Hanya Satu Produk Indonesia di "Asia Society and Museum" berlokasi di 725 Park Ave, New York, NY 10021; berukuran tidak besar; memiliki dua lantai dan lantai bawah tanah. Lantai pertama untuk pendaftaran para tamu yang berkunjung, kafe, dan toko suvenir. Lantai dua untuk museum yang
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 
Pasang Surut Sastra Bandingan 02 Jun 2019 07:39 WIB

 

 

 

 
Cara Asik Menikmati Mudik 23 Mei 2019 13:11 WIB

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia