KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Pelatihan Menulis Online Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanRiset Penyembuhan Kanker Darah, Penyakit yang Diderita Ibu Ani Yudhoyono oleh : Kabarindonesia
14-Feb-2019, 12:25 WIB


 
 
KabarIndonesia - Ani Yudhoyono, istri mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sakit kanker darah. Bagaimana perkembangan metode peneliti untuk penyembuhan jenis penyakit ini?Dalam keterangan resmi melalui video yang diunggah di Youtube, mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memberitahukan bahwa istrinya, Ani
selengkapnya....


 


 
BERITA POLITIK LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 
KPK "Banding" Vonis JB Kotjo 15 Feb 2019 11:05 WIB


 
SUARA HATI 10 Feb 2019 08:19 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 

Reses, Ibas Sambangi Massa di Ngawi

 
POLITIK

Reses, Ibas Sambangi Massa di Ngawi
Oleh : Hernawan A. Priyana | 21-Nov-2010, 21:47:46 WIB

KabarIndonesia - Infrastruktur terutama jalan di pedesaan, kondisinya sangat memprihatinkan. Di beberapa titik, bahkan sangat sulit dilewati kendaraan. Sehingga sangat menggangu aktivitas harian warga setempat. Keluhan itu disampaikan langsung salah satu perwakilan warga Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedungalar, Kabupaten Ngawi kepada Edhie "Ibas" Baskoro Yudhoyono saat melakukan reses di wilayah tersebut.

"Mas Ibas sudah tahu kondisi jalan masuk ke sini tadi. Kalau bisa segera diperbaiki," pintanya.

Mendengar keluhan salah seorang warganya, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono saat mendampingi Ibas, mengakui jika anggaran yang dimiliki pemerintah daerah sangat terbatas. Jadi wajar jika Pemkab belum bisa melakukan perbaikan di semua jalan masuk desa.

Namun, jajarannya akan berusaha keras memperbaiki semua jalan pedesaan. Tentu saja harus ada sinergi antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten dalam pemenuhan anggaran.

"Mas Ibas mendengar keluhan dari bapak dan ibu sekalian. Jangan khawatir, beliau sangat berkomitmen untuk membantu berbagai persoalan di sini," kata Bupati disambut tepuk tangan puluhan warga Desa Pelang Kidul.

Sementara, Edhie Baskoro Yudhoyono, mengaku sangat senang bisa bertemu dengan konstituen, terutama di Kabupaten Ngawi, dalam reses kali ini. Kepada konstituen, Ibas menjelaskan, pemerintah pusat dalam hal ini Presiden SBY sangat berkomitmen terhadap rakyat kecil, terutama petani.

Berbagai program, seperti PUAP, KUR, PNPM dan lainnya merupakan salah satu contoh. Pasal, keberhasilan pemerintah dalam berswasembada pangan tidak lepas dari peran para petani.

"Bapak Presiden terus berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Kalau semua bersinergi, baik pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, program-program pemerintah yang pro rakyat akan berhasil," terang Ibas.

Usai memberi bantuan hand tractor dan alat perontok padi kepada Gapoktan Bakti Tani Desa Jeblongan, Kecamatan Paron dan Gapoktan Pelangi Makmur Desa Pelang Kidul, Kecamatan Kedungalar, Ibas melanjutkan kunjungan reses di Kabupaten Trenggalek.

Di Kota Kripik tersebut, anggota Komisi I DPR RI itu memberi bantuan serupa di Gapoktan Sidodadi Desa/Kecamatan Dongko dan Gapoktan Margo Rukun, Desa Kertasono Kecamatan Panggul. (*)



Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com//

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 
Marc Marques Juara Dunia MotoGP 09 Feb 2019 02:01 WIB


 

 
 

 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Buktikan Tuhan Itu Ada! 15 Feb 2019 14:39 WIB

Menabur Neraka Menuai Sorga 14 Feb 2019 13:44 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia