KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
KesehatanPeringati Hari Jantung Sedunia, YJI dan Omron Healthcare Indonesia Pecahkan Rekor MURI oleh : Wahyu Ari Wicaksono
26-Sep-2016, 17:12 WIB


 
 
Peringati Hari Jantung Sedunia, YJI dan Omron Healthcare Indonesia Pecahkan Rekor MURI
KabarIndonesia - Jakarta, Hari Jantung Sedunia dicanangkan oleh WHF (World Heart Federation) pada tahun 2000 untuk memberikan informasi kepada  negara serta masyarakat di seluruh dunia bahwa  penyakit kardiovaskuler (penyakit jantung dan stroke) adalah penyebab kematian nomor satu di dunia, memakan
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 
Lowongan Desain Grafis Freelance 11 Jul 2016 15:53 WIB

 

 
Sebelum Semua Berlalu 23 Sep 2016 09:49 WIB

Pena Siang 30 Aug 2016 19:41 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
Fan Elvis Sejak Balita 16 Sep 2016 05:59 WIB


 

 

Bakal Calon Bupati Diumumkan Februari

 
PEMILU

Bakal Calon Bupati Diumumkan Februari
Oleh : Ibrahimabadui | 27-Jan-2013, 18:01:08 WIB

KabarIndonesia  -  Nama-nama bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin Sumatera Selatan  yang akan diusung oleh Partai Politik dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Banyuasin yang akan berlangsung pada 6 Juni 2013 mendatang, diperkirakan akan mulai diumumkan pada pertengahan bulan Februari.

"Pada bulan Februari sudah mulai diumumkan siapa saja yang akan maju dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Banyuasin mendatang,"ujar Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Banyuasin Askolani di ruang kerjanya  
Karena pihaknya masih melihat hasil survei terhadap bakal calon lain, sejauh mana peta kekuatan mereka dan lain sebagainya.

"Kita gunakan survei, siapa yang tertinggi dan terendah,"jelasnya.


Jadi dengan adanya survei tersebut, maka dapat diketahui sejauh mana kekuatan bakal calon lain.

"Dari survei tersebut, kita dapat mengambil siapa orangnya yang dapat mendampingi dirinya maju dalam pilkada Kabupaten Banyuasin mendatang,"tukasnya seraya menambahkan bahwa dirinya dipercaya sebagai bakal calon Bupati dari PDIP Kabupaten Banyuasin.

Masih kata Askolani, saat ini dirinya terus melakukan sosialisasi dan pengenalan terhadap masyarakat Kabupaten Banyuasin, dengan menyampaikan visi - misi dirinya maju sebagai Bupati Banyuasin dalam pilkada 6 Juni mendatang.

Terpisah, Agus Salam, Wakil ketua DPD Golkar Banyuasin juga mengatakan kemungkinan besar nama yang akan turun atau diusung oleh Partai Golkar keluar pada Februari.

"Bisa jadi bulan Februari, namun tergantung DPD Golkar Provinsi bagaimana mekanismenya,"ungkapnya.

Walaupun ada dua bakal calon dari partai Golkar yaitu Yan Anton Ferdian dan Wasista Bambang Utomo (WBU), DPD Golkar Kabupaten Banyuasin tetap konsisten mendukung Yan Anton Ferdian sebagai bakal calon Bupati dari partai Golkar.

"Itu sesuai rakerda yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, dimana ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel Alex Noerdin menghadiri acara tersebut,"tegasnya seraya menerangkan Yan Anton Ferdian populer dikalangan masyarakat Banyuasin.

Terpisah, Ketua Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banyuasin, Yusarla ketika dikonfirmasi kapan penyerahan atau pendaftaran bakal calon ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Banyuasin, dirinya menjelaskan sesuai jadwal kemungkinan besar pada bulan Maret mendatang.

"Pada bulan Maret penyerahan dukungan parpol terhadap bakal calon, baik itu dari independen dan parpol," jelasnya. (*)




Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
http://www.kabarindonesia.com/
    

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Orasi Warga Desa Kuyunoleh : Muhammad Zakaria
03-Sep-2016, 21:44 WIB


 
  Orasi Warga Desa Kuyun Sejumlah warga Desa Kuyun, Kecamatan Celala, Kabupaten Aceh Tengah berorasi di halaman gedung Dewan Perwakilan Daerah (DPRK) setempat. Warga meminta agar anggota dewan mengusut Kepala Desa beserta perangkatnya yang diduga telah melakukakan korupsi terhadap dana desa ratusan juta rupiah
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 
Pancasila, Ideologi Terbuka 23 Sep 2016 09:52 WIB

 

 
 

 
GIIAS Hadirkan Kemewahan Otomotif 12 Aug 2016 11:56 WIB


 

 
Sayur untuk Hidup 13 Jun 2016 09:27 WIB


 

 

 

 
Sungai Citarum Sakit Keras 07 Aug 2016 10:09 WIB


 

 

 
  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia