KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
Top ReporterTOP REPORTER OF THE MONTHS JANUARY 2019 oleh : Kabarindonesia
19-Jan-2019, 01:29 WIB


 
 
KabarIndonesia - Tonny Djayalaksana adalah seorang pengusaha yang pada saat ini sedang mengembangkan Lapangan Golf di Manyaran Hills - Semarang. Sebelumnya ia pernah mengorbitkan Kartu Merah Putih - kartu pulsa prabayar sebagai Provider.   

Usia Tonny sekarang
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rumah 18 Jan 2019 09:43 WIB

Kitab Hidup 16 Jan 2019 09:44 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 
 

 
 
PEMILU

Dua Anggota KPU Terancam Non Aktif
Oleh : Fachrunnas | 31-Des-2008, 00:57:31 WIB

KabarIndonesia, Bima - Status dua anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bima yang diduga terlibat dalam kepengurusan Partai Politik (Parpol)---masing-masing Sofran, S.Ag, dan Fatmatul Fitriah, SH---akan segera mendapat kepastian menyusul terbentuknya Badan Kehormatan (BK) KPU. 
    
Ketua Panwaslu Kota Bima, Ir Khairudin M Ali, menyatakan, bukti-bukti hasil temuan dan klarifikasi panwaslu terhadap keduanya telah diserahkan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). “Saat ini Bawaslu dan KPU Pusat sudah berkoordinasi untuk menyelesaikan kasus tersebut. Ketua Panwaslu Pronvinsi optimistis keduanya segera dinonaktifkan karena bukti-bukti hukum kepengurusan mereka di parpol sudah dipegang. Kita tinggal tunggu waktu saja,” ujarnya di Sekretariat Panwaslu Kota Bima, Selasa (30/12).
    
Sebelumnya, berdasarkan hasil temuan Panwaslu Kota Bima berupa SK pengurus parpol, Sofran, S.Ag terbukti terlibat menjadi pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bima, sedangkan rekannya yang juga ikut lolos dalam seleksi KPUD Kota Bima beberapa waktu lalu, Fatmatul Fitriah, SH, juga masih tercatat sebagai Wakil Ketua Partai Matahari Bangsa (PMB) Kota Bima. Hasil klarifikasi Panwaslu Kota Bima terhadap dua partai tersebut membenarkan keduanya sebagai pengurus parpol. 
      
Hingga saat ini, Panwaslu Kota Bima masih menelusuri dan menyelediki dugaan keterlibatan peran mantan anggota KPUD Kota Bima, Dra. Nur Farhaty, dan Ketua Pokja Tim Seleksi Calon Anggota  KPUD Kota Bima, Supratman AS, yang meloloskan dua  anggota KPUD Kota Bima yang bermasalah itu. 
      

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australiaoleh : Rohmah S
10-Des-2018, 22:14 WIB


 
  Pergelaran Swimrun Pertama di Asia Tenggara-Australia 20 pelari dari 6 negara: Indonesia, Australia, Amerika, Inggris, New Zealand dan Swedia ikuti swimrun di Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dengan jarak lari 20km dan berenang 3km. Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk Boy Kelana Soebroto (kiri)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Muallaf Zaman "Now"! 07 Jan 2019 18:38 WIB

 
 
 
Khasiat Buah Bit untuk Kecantikan 16 Sep 2018 16:05 WIB

 

 

 
Haruskah Beragama? 18 Jan 2019 16:17 WIB

Adakah Sorga Dan Neraka 17 Jan 2019 17:30 WIB

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia