KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis
Harian Online KabarIndonesia

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
BudayaFida Abbott Promosikan Batik Melalui Peluncuran Buku Hibridanya oleh : Redaksi-kabarindonesia
10-Aug-2018, 04:59 WIB


 
 
KabarIndonesia - Bila Anda salah satu penyinta media Harian Online KabarIndonesia (HOKI), maka nama Fida Abbott sudah tak sing lagi. Kiprahnya di HOKI sebagai salah satu pewarta warga sudah dimulai sejak bulan Desember 2006. Beberapa bulan kemudian, ia mendapatkan penawaran
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Rindu 28 Jul 2018 11:02 WIB

Hujan 28 Jul 2018 11:02 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 

 
 
PEMILU

Dua Anggota KPU Terancam Non Aktif
Oleh : Fachrunnas | 31-Des-2008, 00:57:31 WIB

KabarIndonesia, Bima - Status dua anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bima yang diduga terlibat dalam kepengurusan Partai Politik (Parpol)---masing-masing Sofran, S.Ag, dan Fatmatul Fitriah, SH---akan segera mendapat kepastian menyusul terbentuknya Badan Kehormatan (BK) KPU. 
    
Ketua Panwaslu Kota Bima, Ir Khairudin M Ali, menyatakan, bukti-bukti hasil temuan dan klarifikasi panwaslu terhadap keduanya telah diserahkan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). “Saat ini Bawaslu dan KPU Pusat sudah berkoordinasi untuk menyelesaikan kasus tersebut. Ketua Panwaslu Pronvinsi optimistis keduanya segera dinonaktifkan karena bukti-bukti hukum kepengurusan mereka di parpol sudah dipegang. Kita tinggal tunggu waktu saja,” ujarnya di Sekretariat Panwaslu Kota Bima, Selasa (30/12).
    
Sebelumnya, berdasarkan hasil temuan Panwaslu Kota Bima berupa SK pengurus parpol, Sofran, S.Ag terbukti terlibat menjadi pengurus Partai Demokrat Kabupaten Bima, sedangkan rekannya yang juga ikut lolos dalam seleksi KPUD Kota Bima beberapa waktu lalu, Fatmatul Fitriah, SH, juga masih tercatat sebagai Wakil Ketua Partai Matahari Bangsa (PMB) Kota Bima. Hasil klarifikasi Panwaslu Kota Bima terhadap dua partai tersebut membenarkan keduanya sebagai pengurus parpol. 
      
Hingga saat ini, Panwaslu Kota Bima masih menelusuri dan menyelediki dugaan keterlibatan peran mantan anggota KPUD Kota Bima, Dra. Nur Farhaty, dan Ketua Pokja Tim Seleksi Calon Anggota  KPUD Kota Bima, Supratman AS, yang meloloskan dua  anggota KPUD Kota Bima yang bermasalah itu. 
      

Blog: http://www.pewarta-kabarindonesia.blogspot.com/
Alamat ratron (surat elektronik): redaksi@kabarindonesia.com
Berita besar hari ini...!!! Kunjungi segera:
www.kabarindonesia.com


 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Menuju Pulauku Nol Sampaholeh : Rohmah S
20-Jul-2018, 07:18 WIB


 
  Menuju Pulauku Nol Sampah Sejumlah karyawan Astra sedang membuat ecobrick dengan memasukkan sampah plastik ke dalam botol plastik bekas pada kegiatan sukarela karyawan di Kampung Berseri Astra Pulau Pramuka.
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 
Sang Perancang Mode Batik 14 Apr 2018 18:54 WIB


 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia