KabarIndonesia

Kirim / Edit Berita
Daftar Jadi Penulis

Dari Kita Untuk Kita

Home | Index | Berita | Berita Foto | Top Views | Top Reporter | Berita Redaksi | RSS RSS | Blog | FAQ | Email ke Redaksi
 
BERITA UTAMA
InternasionalPelihara Bumi Ini Dengan Perdamaian (4): Tidak Ada Tuhan Kecuali Aku oleh : Tonny Djayalaksana
09-Okt-2019, 05:21 WIB


 
 
KabarIndonesia - Melalui perenungan diri, saya berharap akan bisa lebih menghayati agama dan juga lebih dapat menekuni jalan hidup sehari-hari. Saya memastikan diri bahwa menjadi Mualaf merupakan suratan dari jalan hidup saya, dan setelah menjadi mualaf saya merasakan perubahan 180
selengkapnya....


 


 
BERITA PEMILU LAINNYA












 
BERITA LAINNYA
 

 

 
Komedi Politik 02 Okt 2019 11:10 WIB

Antara Jarak dan Doa 21 Sep 2019 10:40 WIB

 


 
BERITA LAINNYA
 

 
Rayuan Gombal vs Cinta Sejati 11 Okt 2019 08:58 WIB


 

Forum Kerukunan Umat Beragama Ajak Pererat Silaturahmi

 
PEMILU

Forum Kerukunan Umat Beragama Ajak Pererat Silaturahmi
Oleh : Dede Opik | 22-Mei-2019, 12:26:06 WIB

KabarIndonesia - Eri Ridwan Latif ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) kabupaten Bandung mengajak warga untuk menjaga soliditas kemasyarakatan dan mempererat tali silaturahim, karena saat ini banyak musuh yang menganggu masyarakat Indonesia. Musuh yang tidak suka apabila Indonesia ini aman.

"Mari bersama-sama untuk menjaga soliditas dan mempererat tali silaturahim untuk menjaga supaya diantara umat tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab," katanya.

Guna mencegah aksi provokatif dari orang-orang yang tidak suka Indonesia ini aman, Eri Ridwan Latif menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedaulatan NKRI dan Pancasila dengan menpercayakan sepenuhnya persoalan-persoalan pemilihan umum 2019 kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk menyelesaikannya. Dia juga mengajak masyarakat untuk bersatu dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. 

Eri menilai, masyarakat kabupaten Bandung adalah masyarakat yang cerdas dan tegas yang bisa memahami fungsi masyarakat Indonesia sebagaimana mestinya. "Jangan sampai peluang-peluang ini digunakan oleh kelompok-kelompok yang benci terhadap kerukunan di Indonesia ini." ungkapnya. Eri Ridwan Latif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu di kabupaten Bandung yang  telah berlangsung dengan tertib, aman dan telah sesuai dengan mekanisme yang ada.(*)

 

[Beritahu Teman]  [Print Berita]

Bagikan :   Share 


Komentar & Respon :
Nama
Komentar
Validasi
 


 
BERITA FOTO
Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utaraoleh : Sesmon Toberius Butarbutar
25-Sep-2019, 15:25 WIB


 
  Peninjauan Proses Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara Camat Nassau Timbul Sipahutar (kiri) meninjau Pendaftaran Pilkades di Desa Lumban Rau Utara, Kecamatan Nassau, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (25/09/2019)
selengkapnya....
 
 

Follow KabarIndonesia on Twitter

 
BERITA LAINNYA
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

  Back to Top   Home |  RSS RSS  
© Copyright 2009 KabarIndonesia